Sunday, April 14, 2024

Luncurkan Dua Cluster Baru, Purinusa Group Pasarkan Rumah Mulai Rp600 Jutaan di Aryana Karawaci

Purinusa Group menargetkan pasangan muda atau gen Z untuk tinggal di Cluster Safira dan Cluster Kristal. Pengembang memberikan kemudahan cara bayar, baik secara cash atau melalui skema KPR.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Pengembang Purinusa Group, melalui proyek perumahan Aryana Karawaci, meluncurkan dua cluster baru, yakni Cluster Safira dan Cluster Kristal.

Hadirnya hunian tapak terbaru dalam kawasan perumahan yang dikembangkan sejak tahun 2016 ini sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat masa kini.

Baca Juga: Gandeng Empat Agen Properti Digital, Farpoint Beri Kemudahan Milenial dan Gen Z Beli Rumah di Maestria

Direktur Marketing Purinusa Group, Christine Santoso mengaku optimis, kedua klaster hunian terbaru yang berlokasi di wilayah Tangerang, Banten tersebut akan terserap pasar.

“Purinusa Group optimis dua cluster yang diluncurkan ini akan sangat diminati masyarakat,’’ ujar Christine kepada pers saat ground breaking kedua cluster itu, Jum’at pagi, (23/02/2024).

Keyakinan Christine juga didasari pengelaman perusahaan yang mampu menjual hunian di cluster-cluster sebelumnya.

“Semua produk di cluster sebelumnya sukses terjual, bahkan dengan cepat,” imbuhnya.

Adapun Cluster Safira dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dengan total sebanyak 446 unit rumah. Sedangkan Cluster Kristal dikembangkan di lahan seluas 2,4 hektar yang merangkum 205 unit rumah.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Program Promo “Infinite Living 2024”, Berikut Simulasi Keuntungan Konsumen

Selain hunian, juga diperkenalkan area komersial yakni Ruko Kristal dengan total 52 unit.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah merasa bersyukur, karena setiap produk hunian yang dikembangkan Purinusa Group selalu diminati konsumen.

“Penjualan dua cluster sebelumnya, yakni Cluster Prima Aryana dan Cluster Megah Aryana sangat laris manis dalam waktu singkat,” ungkapnya.

Lebih jauh Sianna menambahkan, keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci tidak lepas dari lokasi yang strategis. bahkan menjadi penghubung dengan beberapa kawasan perumahan dari developer besar.

“Aryana Karawaci berada di antara beberapa proyek pengembang besar, seperti Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya dan kawasan Alam Sutera,” terang Sianna.

Baca Juga: 1.500 Agen Properti Hadiri Grand Product Knowledge Jababeka Residence
Rumah contoh Cluster Kristal di Aryana Karawaci
Rumah contoh Cluster Kristal di Aryana Karawaci, Tangerang. (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Aryana Karawaci Targetkan Gen Z dan Milenial

Kedua cluster hunian terbaru di perumahan Aryana Karawaci tersebut dihadirkan dengan sejumlah inovasi desain. Diantaranya dengan memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara.

Selain itu, setiap interior hunian juga mampu memanfaatkan sudut ruang, termasuk adanya kanopi multifungsi pada area carport.

Untuk mengoptimalkan keamanan penghuni, setiap pintu utama rumah menggunakan sistem digital smartlock.

Baca Juga: Resmikan Rumah Contoh, Synthesis Development Beberkan Beragam Keunggulan Aksara Homes

Nilai tambah lainnya dalam kedua cluster ini, yakni terdapat beragam fasilitas eksternal seperti, Aryana Aquaplay, Aladin Aquaplay, Area Food Court, SPBU dan area komersial.

Christine menjelaskan, rumah tapak terbaru ini, dikembangkan dengan konsep Green & Smart Living, yang menawarkan rumah satu lantai dan dua lantai.

“Ini yang akan menjadi daya tarik bagi konsumen, terutama gen Z dan milenial,” kata Christine.

Menjawab pertanyaan tentang kisaran harga jual, Christine secara terbuka menegaskan, untuk harga perdana, khusus Cluster Safira berada di kisaran mulai Rp600 jutaan, dengan DP Super Ringan.

Promo Aryana Karawaci

Bagi konsumen yang berminat untuk beli rumah di Aryana Karawaci, Purinusa Group menawarkan sejumlah promo dan kemudahan lain. Termasuk cara bayar, baik cash atau melalui skema KPR.

Baca Juga: Huntap Tahap 3 Korban Bencana Alam Cianjur Serah Terima Kunci

Christine menjelaskan, bagi calon konsumen yang membayar uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp5 juta saat peluncuran, maka mereka sudah bisa punya rumah di Cluster Safira dan Cluster Kristal, mulai tanggal 23-25 Februari 2024 mendatang.

peluncuran Cluster Safira dan Cluster Kristal
Salah satu tim marketing Purinusa Group sedang memberikan pemaparan, terkait peluncuran Cluster Safira dan Cluster Kristal di hadapan awak pers dan agen properti. (Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

“Selain itu, ada juga promo diskon booking fee sebesar 50 persen untuk semua unit di kedua cluster tersebut,” tambah Christine.

Bahkan pengembang juga menawarkan beberapa unit rumah ready stock melalui program free PPN 100%.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Arsitek Labo, Conwood Indonesia Hadirkan “Sila” di Arch:ID 2024

Sedangkan bagi konsumen yang akan membeli melalui skema KPR, pengembang juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa bank, baik swasta nasional maupun bank plat merah.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page