Sunday, September 19, 2021

Jangan Ditunda! Buruan Serbu KPR BCA OnlinExpo, Ratusan Proyek Tawarkan Promo Menarik

Selama pameran berlangsung, BCA memberikan suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, yakni fixed 3 tahun sebesar 4,5% untuk rumah baru dan rumah seken.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Sudahkah Anda membayangkan seperti apa rumah impianmu? Atau, barangkali Anda akan pindah ke rumah yang lebih lapang. Atau bahkan untuk berinvestasi. Saatnya wujudkan semua itu dengan mudah dan murah, cukup melalui smartphone dari rumah atau dari mana saja tanpa batas waktu di KPR BCA OnlinExpo.

Mulai hari ini, Kamis (9/9/2021), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar pameran properti virtual selama sebulan hingga 10 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: SuperTube, Inovasi Terbaru Geberit Group untuk Masa Depan Lebih Lestari

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, sebelum pandemi, pameran KPR BCA rutin digelar secara offline di berbagai kota, seperti di ICE BSD City, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. Namun sejak pandemi, pameran berganti ke online dengan semarak dan promo yang bertambah.

“Pameran secara online bahkan bisa diadakan serentak dan dengan waktu yang lebih lama. Kalau offline paling hanya 4-5 hari,” kata Jahja saat seremoni pembukaan KPR BCA OnlinExpo yang dilakukan secara virtual, Rabu (8/9/2021).

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, KPR BCA OnlinExpo kali ini menggandeng lebih dari 300 proyek perumahan dan apartemen, serta 100-an developer yang tersebar di 44 kota di Indonesia. Sebanyak 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama juga turut dihadirkan.

“Sistem filterisasi kami juga sudah jalan, sehingga masyarakat yang berada di Surabaya misalnya, tidak perlu melihat proyek-proyek yang ada di Jakarta, langsung saja cari yang ada di Surabaya. Kecuali memang dia mau investasi di Jakarta atau kota lainnya,” ujarnya.

Jahja memastikan bahwa berbagai fitur yang dihadirkan dalam pameran virtual ini sangat mudah dipahami dan digunakan oleh siapapun. Namun demikian, BCA senantiasa siap membantu calon pembeli yang mengalami kendala.

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Prasetia Dwidharma Hadirkan Program Escalate

“Mulai registrasi, isi aplikasi, dan lainnya, jika ada kesulitan langsung Hallo BCA, maka cabang-cabang kami di berbagai wilayah siap membantu Anda. Pengalaman kami dari tahun lalu, yang betul-betul bisa memfinalisasi sendiri hanya 30-40 persen, sisanya tetap perlu bantuan. Dan kami selalu di sisi Anda,” tegasnya.

Jahja berharap, KPR BCA OnlinExpo kali ini berhasil dengan baik, karena juga menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan ekonomi nasional. “Properti bukan hanya soal jualan properti, tetapi ada banyak industri lainnya yang berkaitan dengan properti. Dan yang paling penting adalah ada banyak orang yang bekerja di sana,” katanya.

Banyak Promo Menarik

KPR BCA OnlinExpo kali ini akan memberikan sejumlah hal menarik termasuk beberapa terobosan baru hingga promo-promo yang memikat.

Untuk diketahui, pada expo online perdana di tahun lalu, BCA hanya menghadirkan sebanyak 200-an developer. Kemudian saat online expo kedua yang bertepatan dengan HUT BCA, selain developer, juga dihadirkan para agen properti, sehingga konsumen juga bisa membeli properti seken.

Sementara di event ketiga, Juli lalu, BCA juga mengajak perusahaan retailer. Sehingga pilihan konsumen semakin beragam, seperti produk furnitur, home appliances dan lainnya.

Dan di KPR BCA OnlinExpo kali ini, selain developer yang jumlahnya semakin bertambah, para agen juga menampilkan lebih dari 800 properti seken. Perusahaan retailer bertambah banyak.

Baca Juga: Pasadena Residences Paramount Gading Serpong Menjawab Hunian Sehat Masa Kini

Bahkan di expo ini juga BCA hadirkan anak usahanya, seperti BCA Syariah, BCA Insurance dan BCA Life yang akan memberikan penawaran terbaiknya. Juga adanya penawaran solusi investasi menarik dari WELMA.

“Jadi, pembeli yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini. Pokoknya selalu ada yang baru di setiap event kami,” kata EVP Consumer Loan BCA Felicia M Simon dalam kesempatan yang sama.

Selain expo, program-program edukatif lainnya juga turut dihadirkan selama expo berlangsung. Bagi pengunjung yang masih membutuhkan informasi mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang BCA serta developer rekanan dengan topik-topik yang menarik.

“Saatnya mencari dan membeli properti idaman dengan cara yang paling mudah, cukup dari smartphone dari rumah atau dari mana saja dan bisa diakses kapanpun. Silahkan mengajukan aplikasi KPR Anda, bisa dengan langsung mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id,” tambah Felicia.

Baca Juga: Ciputra Festival 4.0 Ramaikan HUT ke-40 Tahun Ciputra dengan Beragam Promo

Felicia bilang, selain sebanyak 44 proyek properti yang tersebar di 44 kota, pilihan produknya juga sangat beragam, mulai dari segmen bawah hingga atas.

“Segmen harga rumah yang kami hadirkan dalam virtual expo ini juga sangat beragam, mulai Rp170 juta, sedangkan apartemen mulai dari Rp200 juta. Bahkan, properti di atas Rp10 miliar juga ada,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada expo online sebelumnya, rumah yang paling banyak terjual adalah di segmen menengah ke bawah, terutama sebagai rumah tinggal.

Lebih dari itu, nasabah juga semakin dimudahkan dengan tenor pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. Jadi, meskipun nasabah sama-sama mengajukan fix 3 tahun, namun jika masa waktu pinjaman berbeda maka suku bunga yang dikenakan pun berbeda-beda.

Sementara promo dari BCA sendiri yang akan diberikan kepada konsumen selama pameran berlangsung adalah suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, salah satunya adalah fixed 3 tahun sebesar 4,5% untuk rumah baru dan rumah seken.

“Dengan suku bunga sebesar 4,5% fix 3 tahun yang kami berikan melalui expo ini, saya pikir cocok juga dengan para milenial dan gen Z yang mungkin belum bisa dengan tenor yang terlalu pendek, sehingga mereka inginkan misalnya 8, 10 atau 12 tahun,” kata Felicia.

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman juga turut mengajak nasabah maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk ikut bergabung dalam perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

Baca Juga: Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Rusus di NTT

“Momentum penyelenggaraan KPR BCA OnlinExpo kali ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi milenial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. Tentunya kehadiran program tersebut akan turut serta meningkatkan minat pembeli,” katanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU