Sunday, April 14, 2024

Pasadena Residences Paramount Gading Serpong Menjawab Hunian Sehat Masa Kini

Pasadena adalah rumah premium yang juga sudah lengkap dengan berbagai fitur premium sehingga sangat cocok bagi masyarakat untuk segera memilikinya. 

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)Paramount Land menggelar webinar bertajuk “Hidup Sehat di Rumah Sehat”, Jumat (3/9/2021). Kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan salah satu produk terbarunya yang akan segera diluncurkan di Paramount Gading Serpong, yakni hunian premium Pasadena Residences.

Adapun webinar menghadirkan dr. Widya Murni MARS, Dipl of IHS, Master of Nutritional Medicine Seraphim – Medical Center dan dr. Dasaad Mulijono, MBBS (Hons), FIHA, FIMSANZ, FRACGP, FRACP, PhD, Interventional Cardiologist – Bethsaida Hospital.

Baca Juga: Intip Penjualan Rumah Modern Minimalis di Kota Baru Paramount Petals

Sementara mewakili Paramount Land, yakni Aryo T Ananto, Direktur Paramount Land dan M Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land.

dr. Widya mengungkapkan, pandemi Covid-19 semakin menyadarkan banyak orang akan pentingnya menjaga kesehatan. Mulai dari diri setiap orang, hingga berbagai aktivitas sampai gaya hidup, termasuk dalam memilih hunian.

“Memilih rumah juga kalau bisa yang ada ruangan ekstra, sehingga jika ada yang terkena Covid-19 pun bisa diisolasi di ruang terpisah,” kata dr. Widya.

dr. Dasaad menegaskan, sudah saatnya bagi masyarakat untuk lebih teliti dalam memilih hunian, terutama memperhatikan faktor kesehatan, juga akses yang baik, seperti ke fasilitas kesehatan dan lainnya.

“Pilih rumah yang paling tepat, rumah yang sehat, rumah yang mendukung kesehatan jiwa, spiritual dan kesehatan tubuh kita. Pilih rumah yang dekat rumah sakit, terutama rumah sakit yang mempunyai reputasi yang bagus,” ujarnya.

Baca Juga: Paramount Land Tebar Promo “Merdeka Salebration 2021”

Menanggapi ini, Aryo mengatakan, Paramount Land melalui setiap produknya sangat memperhatikan berbagai aspek tersebut, termasuk kesehatan. Mulai dari ruangan terbuka, sirkulasi udara dan pencahayaan alami dari matahari.

“Termasuk di Pasadena Residences ini semua hal tersebut sudah kami aplikasikan, bahkan termasuk ruangan ekstra. Ini yang kami sebut sebagai multifunction room, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk mini gym karena menghadap langsung ke taman di belakang,” kata Aryo.

Untuk mendukung hidup sehat tersebut juga disediakan beragam fasilitas lain dalam cluster hunian tersebut, seperti taman, jogging track sepanjang 1,35 km, juga clubhouse yang merangkum gym, kolam renang anak dan dewasa dan fasilitas lainnya.

“Semua ini bertujuan untuk menciptakan ruang luar yang sehat untuk mendukung kehidupan keluarga dan komunitas yang sehat,” terangnya.

Baca Juga: Setahun Diluncurkan, Lebih dari 2.200 Rumah Terjual di Kota Podomoro Tenjo

Selain fitur kesehatan, penyematan teknologi juga harus diaplikasikan pada hunian masa kini. Pasadena Residence pun sebut Aryo telah menyematkan berbagai fitur premium tersebut, seperti smart home system yang melingkupi CCTV, smart door lock, hingga alat pendeteksi keamanan, yakni pendeteksi kebocoran gas dan pendeteksi kebakaran, detektor CO2, dan lainnya.

“Melalui berbagai fitur teknologi ini akan semakin memudahkan pemilik rumah, seperti menyalakan AC sebelum sampai rumah, memantau rumah dari jarak jauh, dan lainnya. Dan yang paling penting juga adalah setiap rumah Pasadena dilengkapi dengan panel solar cell untuk listrik juga water heater,” ungkap Aryo.

M Nawawi atau yang sering disapa Awi menambahkan, dalam setiap kesempatan membangun produk baru, Paramount Land selalu melakukan penyesuaian dengan berbagai hal, mulai dari gaya hidup hingga perilaku masyarakat, termasuk di Pasadena Residence ini.

Kata dia, Pasadena adalah rumah premium yang juga sudah lengkap dengan berbagai fitur premium sehingga sangat cocok bagi masyarakat untuk segera memilikinya.

Baca Juga: Milenial dan Gen Z Jadi Next Generation Property Buyers

“Rumah contoh Pasadena sudah bisa dikunjungi mulai tanggal 10 September ini. Tetapi bagi yang belum bisa datang langsung bisa mengakses berbagai media digital kami, untuk bisa menyaksikan secara virtual,” tutup Awi.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page