Sunday, September 26, 2021

LRT City Cibubur, Proyek Terbaru ACP Nempel Stasiun LRT Harjamukti

LRT City Cibubur dilengkapi dengan Promenade Skywalk atau jembatan penghubung antara satu bangunan dengan bangunan lainnya. Fasilitas tersebut sebagai salah satu opsi akses bagi penghuni untuk dapat berkeliling kawasan dari dalam bangunan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak Perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk, meluncurkan kawasan hunian terbaru, LRT City Cibubur yang berada persis di Stasiun LRT Harjamukti.

Sama halnya LRT City lainnya, proyek baru yang terdiri dari apartemen dan area komersial di lahan 5 hektar ini juga akan dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Baca Juga: Summarecon Makassar Menuju “New City, New Opportunity”

Project Director LRT City Cibubur, Arifah Rahmayanti menjelaskan bahwa di kawasan LRT City Cibubur juga dibangun jalur pedestrian yang lebar dan nyaman. Jalur tersebut bisa digunakan pejalan kaki dan pengguna sepeda sebagai akses menuju stasiun LRT dengan cepat dan nyaman.

“Hal ini juga sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan penggunaan transportasi umum massal di Jabodetabek dengan menerapkan konsep TOD,” jelas Arifah dikutip dari siaran persnya, beberapa waktu lalu.

LRT City Cibubur strategis berada di antara dua kota utama, yaitu Kota Jakarta dan Bogor. Lokasi proyek ini dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari Tol Jagorawi. Selain itu, kawasan hunian ini juga memiliki akses yang mudah dijangkau menuju fasilitas publik lainnya.

Baca Juga: Targetkan Penjualan Rp143 Miliar, Begini Strategi LRT City Ciracas

“Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Transmart, Cibubur Junction dan Plaza Cibubur yang hanya ditempuh 10 menit. Juga dekat dengan RS Permata Cibubur dan RS Mitra Keluarga Cibubur yang hanya ditempuh dalam waktu 15 menit,” tambah Arifah.

Lebih lanjut dijelaskan, kawasan hunian tersebut juga bakal terkoneksi antar satu bangunan dengan bangunan lainnya melalui Promenade Skywalk.

“Promenade Skywalk sebagai salah satu opsi akses bagi penghuni untuk dapat berkeliling kawasan dari dalam bangunan, sembari menikmati area komersial yang tersedia. Selain memberikan kenyamanan, penghuni dapat berkeliling sambil berbelanja dan memenuhi kebutuhannya,” terang Arifah.

Baca Juga: Gandeng 13 Bank, Sinar Mas Land Beri Diskon Besar di Program WFH

Fasilitas lainnya yang juga bakal ada dalam kawasan LRT City Cibubur, yakni antara lain Wall Climbing, Private Oasis (kolam renang yang tending dan teduh), Jogging Track, dan fasilitas bermain anak-anak. Pengembang juga akan membangun fasilitas Edible Garden untuk mereka yang hobi bercocok tanam.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU