Youtube Channel PT
Sunday, April 14, 2024

Hard Rock Hotel Athens Mulai Dibangun, Hadirkan 1.100 Kamar

Proyek ini juga menawarkan lapangan kerja bagi ribuan orang, dan menghasilkan pendapatan signifikan bagi anggaran nasional.

PropertiTerkini.com, (ATHENA, Yunani)Hard Rock International dan Gek Terna Group, menggelar seremoni groundbreaking atau peletakkan batu pertama resor mewah, Hard Rock Hotel Athens di pusat Athens Rivera, Yunani, Jumat (12/1/2024).

Hard Rock Hotel Athens akan menjadi resor terintegrasi pertama di Benua Eropa dan penggerak ekonomi untuk hiburan dan pariwisata di Kota Athena.

Baca Juga: Keren, The Bus Collective Rombak Total Bus Bekas Jadi Resor Mewah

Direncanakan akan dibuka pada tahun 2027, resor ini akan menjadi destinasi unik yang menyatukan hotel kelas atas, ruang pertemuan dan konvensi premium.

Juga, tempat hiburan mutakhir, makanan dan minuman terkenal berskala internasional, Rock Spa® dan Kompleks Kolam Renang mewah, serta kawasan pejalan kaki area ritel kelas atas.

Proyek konstruksi senilai €1,5 miliar ini merupakan fasilitas canggih yang diperkirakan akan menghasilkan 3.000 lapangan kerja konstruksi dan 3.000 lapangan kerja permanen yang menggerakkan perekonomian lokal Athena sekaligus berdampak positif secara langsung terhadap perekonomian Yunani.

“Hari ini sungguh istimewa karena kami merayakan peristiwa penting untuk menghadirkan berbagai merek hiburan kelas dunia yang unik di Athena,” kata Jim Allen, Pimpinan Hard Rock International, seperti dikutip dari PRNewswire.

Baca Juga: Investasi Hotel di Asia Pasifik Akan Melampaui $10 Miliar Pada 2023

“Kami berterima kasih kepada semua pemimpin politik, mitra kami di Gek Terna, dan masyarakat Athena yang mendukung kami dan proyek ini,” lanjutnya.

Hard Rock Hotel Athens menawarkan 1.100 kamar tamu dan 15 pilihan tempat makan. Proyek ini juga mencakup ruang teater Hard Rock Live berkapasitas 3.000 kursi dengan ruang berdiri untuk 4.000 tamu, Rock® Spa dan Body Rock Fitness.

Baca Juga: Aryaduta Hotels Hadirkan Kampanye Unik untuk Pengalaman Tak Terlupakan bagi Tamu

Hard Rock Hotel Athens Jadi Rujukan Produk Pariwisata 

Terinspirasi oleh warisan dan budaya Athena yang kaya serta kawasan Mediterania yang indah, destinasi unik ini memperluas kehadiran Hard Rock di Eropa.

Komitmen Hard Rock dan Gek Terna Group terhadap proyek ini menyatakan visi bersama dengan pemerintah Yunani dan Lamda Development untuk mengubah Bandara Hellinikon yang bersejarah menjadi peremajaan kelas dunia yang akan lebih meningkatkan industri kota dan pariwisata Yunani.

George Peristeris, Pimpinan dan CEO Gek Terna Group, mengatakan bahwa, pihaknya senang sekali karena melalui kerja sama dengan pemimpin dunia di sektor ini, yaitu Hard Rock International.

Baca Juga: Gandeng MMS Land, IHG Hotels & Resorts Ubah Rumah Luwih Bali Jadi Vignette Collection

“Kami merealisasikan investasi yang jauh lebih tinggi dibanding nilai nominalnya yang sangat besar, dengan menawarkan peluang proyek pembangunan di Yunani yang akan menjadi rujukan bagi produk pariwisata negara kita di kancah internasional,” katanya.

Selain itu, menurut Peristeris, proyek ini juga menawarkan lapangan kerja bagi ribuan orang, dan menghasilkan pendapatan signifikan bagi anggaran nasional.

“Sebuah proyek dengan nilai tambah domestik yang tinggi sebagaimana yang selalu menjadi tujuan semua investasi kami,” ungkap Peristeris.

“Kompleks Resor Terpadu di Hellinikon bukan lagi sebuah janji, visi, atau rencana. Namun sedang dibangun, dan dalam praktiknya membuktikan bahwa kami melaksanakan komitmen kami,” sambung Peristeris.

Baca Juga: Upper West Hadirkan SOHO Pertama di BSD City, Berkonsep 4-in-1 Mixed-use

Hard Rock® Tersebar di 300 Lokasi

Hard Rock International (HRI), adalah salah satu perusahaan yang paling diakui dunia dengan lokasi di lebih dari 70 negara di 300 lokasi yang mencakup Hotel, Rock Shops®, Tempat Pertunjukan Langsung, dan Kafe yang dimiliki/dilisensikan atau dikelola.

Dimulai dari gitar Eric Clapton, Hard Rock memiliki koleksi memorabilia musik otentik yang terbesar dan paling bernilai di dunia sebanyak lebih dari 87.000 buah yang dipajang di berbagai lokasinya di seluruh dunia.

Tahun 2023, Hard Rock Hotels mendapat penghargaan dari North America Hotel Guest Satisfaction Index Study J.D. Power sebagai merek Upper Upscale Hotel nomor satu dalam Kepuasan Tamu yang Luar Biasa untuk keempat kalinya selama lima tahun terakhir.

Baca Juga: AQUA Gelar 4 Produk Elektronik Premium Berteknologi Tinggi, Ini Buktinya! 

Hard Rock juga mendapat penghargaan dari Forbes sebagai salah satu Perusahaan Terbaik Dunia; Perusahaan Terbaik Bagi Perempuan, Keragaman dan Lulusan Baru; Merek Terbaik Untuk Dampak Sosial; Customer Service All-Star; dan Perusahaan Besar Teratas Sektor Perjalanan & Rekreasi, dan Industri Hiburan.

Tahun 2021, HRI memenangkan penghargaan pertama kali sebagai U.S. Best Managed Company dari Deloitte Private dan The Wall Street Journal, kemudian semenjak itu meraih penghargaan tiga kali.

Saat ini Hard Rock International mendapat peringkat investasi dari lembaga utama pemeringkat investasi: S&P Global Ratings (BBB) dan Fitch Ratings (BBB).

Baca Juga: PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) Edisi Ke-9, Berfokus Pada ‘Empowering Community’

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page