Youtube Channel PT
Sunday, April 14, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Hadirkan Alun-alun Ramadan

Alun-alun Ramadhan buffet menghadirkan harga yang sangat terjangkau, para tamu dapat menikmati beragam kuliner Nusantara dengan harga mulai dari Rp500.000 net/orang.

PropertiTerkini.com, (SURABAYA)Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah menghadirkan Alun-alun Ramadhan, di Djaman Doeloe Resto & Bar.

Program ini menawarkan pengalaman buffet dengan perpaduan lezat antara kuliner tradisional Indonesia dan sentuhan tempo dulu, menjanjikan pengalaman buka puasa buffet yang unik bagi semua kalangan.

Baca Juga: Sheraton Surabaya Hotel & Towers Hadirkan Dua Tipe Suite Mewah dengan Balkon Pribadi

Pada program Alun-alun Ramadhan di Djaman Doeloe Resto & Bar, tamu bisa menikmati beragam hidangan khas Nusantara spesial Ramadhan yang dirancang untuk semua kalangan yang akan memanjakan lidah kita semua.

Tersedia berbagai macam hidangan menggugah selera dan berbagai macam dessert khas Alun-alun Ramadhan menggabungkan tradisi kuliner Indonesia dan sentuhan kuliner tempo dulu.

Nostalgia Bersama dalam Program Alun-alun Ramadhan

Menambahkan sentuhan nostalgia, program Alun-alun Ramadhan juga menampilkan musik keroncong yang memikat untuk mengiringi tamu saat berbuka puasa.

Berbagai macam pilihan makanan yang unik dan menarik juga tersedia di program ini. Mulai dari hidangan aneka gulai dan rendang daging khas Padang, dan nasi gudeg krecek khas Yogyakarta.

Baca Juga: Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Kementerian PUPR Renovasi Stadion Teladan Medan

Hingga pilihan kambing guling dan shawarma khas Arab Azam dipadukan dengan berbagai macam jajanan lawas yaitu rangin, lekker, gulali hingga putu ayu.

Program alun-alun Ramadhan menggabungkan tradisi kuliner Indonesia dan sentuhan tempo dulu, meningkatkan pengalaman bersantap bagi tamu sepanjang bulan suci Ramadhan.

Achmad Syaifudin, Hotel Manager Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mengatakan, pihaknya secara konsisten memberikan sajian makanan yang khas dan juga unik dengan harga sangat terjangkau.

“Alun-alun Ramadhan merupakan ikon dari Djaman Doeloe Resto & Bar, dimana semua kalangan dapat berkumpul, tertawa bersama juga menikmati semua sajian makanan” ujar Achmad.

Baca Juga: Dilengkapi Fasilitas Premium, Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Mewah Mulai Rp13 Miliar

Alun-alun Ramadhan buffet menghadirkan harga yang sangat terjangkau, para tamu dapat menikmati beragam kuliner Nusantara dengan harga mulai dari Rp500.000 net/orang.

Bahkan diberikan promo buy one get one untuk pengguna kartu debit/credit BCA dan tamu dapat pula mendapatkan harga spesial early bird pada periode tanggal 1 – 15 Maret 2024 dengan harga Rp185,000 net/orang.

Selain itu, tamu juga dapat menuju Soiree Rooftop & Bar Surabaya untuk menikmati berbagai macam Ramadhan mocktails.

Juga jajanan lawas dalam program Nostalgic Bites terdiri dari kue lapis Surabaya, kue klepon, dadar gulung, arum manis dan masih banyak lagi sepanjang bulan Ramadhan.

Adapula Minuman mocktails yang menyegarkan terdiri dari oasis elixir, Ramadan minty fizz dan desert dream.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Resmikan Gerai Pertama di Singapura

Setiap mocktail terinspirasi dari berbagai macam keindahan Timur Tengah perpaduan bahan-bahan dari kelapa, sirup caramel, hingga kurma puree.

Minuman mocktails khas Ramadhan ini cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman, menciptakan atmosfer yang indah di atas Kota Surabaya.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page