Thursday, September 23, 2021

Desain Ultra Tipis, TV Terbaru dari Samsung

QLED 8K TV 2020 menerapkan desain belakang datar yang memiliki ketebalan konsisten pada 15 mm. Sementara dudukan QLED 8K TV 2020 juga berbentuk kecil dan sederhana untuk lebih menonjolkan layar.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Samsung Electronics kembali merilis televisi pintar generasi terbaru jajaran QLED 8K TV 2020 yang diklaim memiliki desain tv paling ideal, ultra tipis.

QLED 8K TV terbaru Q950TS memperkenalkan infinity screen, yang memproduksi rasio screen-to-body hingga 99% untuk menciptakan pengalaman menonton yang tak tertandingi.

Baca Juga: The Terrace, Smart TV Outdoor Pertama dari Samsung

Ditambah lagi, Q950 merupakan TV pertama di industri yang menghadirkan audio surround-sound, resolusi nyata 8K dalam wujud desain ultra tipis dengan ketebalan hanya 15 mm.

Sebuah unggulan terbaru untuk memaksimalkan bekerja, belajar dan menikmati hiburan di rumah. Televisi ini mengombinasikan desain premium, kualitas gambar elegan, AI dan pengalaman suara terbaik.

Samsung QLED 8K TV 2020 menyematkan sebuah desain yang menghilangkan semua elemen yang tidak perlu, dan pada saat yang sama menawarkan pengalaman menonton dan mendengarkan terbaik dan sungguh imersif.

Seri Samsung QLED 8K TV pertama kalinya dirilis ke pasar pada tahun 2018 lalu. Invasi dan pengembangan terus dilakukan, hingga QLED 8K TV 2020 yang unggul dalam berbagai hal.

Baca Juga: Neuva Ice dari Polytron, Mampu Cegah Virus Corona

“Fokus konsumen idealnya hanya tertuju pada menonton dan mendengarkan ketika menikmati konten di TV mereka,” ujar Jang-ho Kim dari Visual Display Business, Samsung Electronics.

Desain Belakang Rata

Selain berinovasi di sisi depan perangkat, tim juga menghilangkan elemen yang tidak diperlukan dari sisi belakangnya.

Jika televisi layar datar (LED) pada umumnya tipis di kedua ujungnya tetapi menjadi lebih tebal di bagian tengah perangkat, QLED 8K TV 2020 menerapkan desain belakang datar yang memiliki ketebalan konsisten pada 15 mm.

“Ketika TV ditempel di dinding, desain sisi belakang yang tidak merata dapat menghasilkan bayangan besar jika ada jarak yang besar antara dinding dan TV,” jelas Jae-wook Yoo dari Visual Display Business, Samsung Electronics.

Baca Juga: Begini Gambaran Rumah Masa Depan dari Samsung

“Desain belakang yang datar memungkinkan kami untuk mengurangi jarak dan bayangan yang dihasilkan secara nyata,” sambungnya.

TV QLED 8K TV 2020
TV QLED 8K TV 2020 (Dok. Samsung)

Dudukan Kuat

Stand/dudukan TV QLED 8K TV 2020 juga benar-benar beda dari tv pada umumnya. TV konvensional biasanya menerapkan desain yang menonjol. Namun, dudukan QLED 8K TV 2020 berbentuk kecil dan sederhana agar lebih menonjolkan layar.

Selain itu, memahami bahwa setiap pengguna memiliki gaya yang berbeda untuk menempatkan TV mereka, tim memutuskan bahwa desain sederhana lebih cocok untuk kebutuhan semua orang.

Baca Juga: TV AQUOS IIOTO Series dari SHARP, Mulai Rp1 Jutaan

Dudukan layar yang dirancang memiringkan layar TV ke belakang sekitar 3,5 derajat,” jelas Kim.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU