Wednesday, December 8, 2021
728 x 90-Banner Grand Wisata

Neuva Ice dari Polytron, Mampu Cegah Virus Corona

Polytron memberikan layanan 4G (empat garansi), yakni garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam.

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Salah satu cara mengantisipasi merebaknya wabah virus corona (covid-19) adalah dengan menjaga kebersihan dan kualitas udara di sekitar kita, terutama dalam ruangan. Pastikan menggunakan pendingin udara berkualitas, terutama yang juga telah dibenamkan teknologi yang memungkinkan pencegahan terhadap virus tersebut. Salah satunya adalah Neuva Ice dari Polytron.

Pendingin udara dalam ruang ini telah dilengkapi dengan fitur air purifier yang memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90%. AC ini juga dilengkapi dengan carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap yang berkeliaran di dalam ruangan.

Baca Juga: Ternyata Sharp Punya 14 Produk yang Mampu Cegah Virus Corona

Neuva Ice juga lengkap dengan komponen Hepa filter-nya yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri. Dengan demikian, AC ini mampu menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

Dalam penggunaan AC tentunya ruangan harus tertutup agar udara dingin yang diharapkan dapat tercapai. Dalam kondisi ruangan yang tertutup dan tidak ada cahaya matahari maka pertumbuhan virus dan bakteri akan semakin subur. Dengan menggunakan AC Neuva Ice, udara kotor akan di tarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri akan terperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus.

Baca Juga: Dampak Corona, OYO Bantu Mitra Hotel Asia Tenggara Rp2,7 Miliar

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron mengatakan, produk AC dari Polytron tersebut termasuk hemat energi. AC Neuva Ice dengan ukuran 0,5 PK, kata dia mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt.

“Bahkan untuk konsumen yang membeli AC ini, kami memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G atau layanan empat garansi, yakni garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1×24 jam,” jelas Albert.

Baca Juga: Strategi Pengembang Raup Untung di Tengah Wabah Covid-19

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Sehingga pemilik unit lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencucian dan pembersihannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU