Sunday, April 14, 2024

CSR Aquaproof: Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia

Selain penyerahan bantuan kebutuhan oma dan opa, juga digelar perayaan hari jadi bagi opa dan oma, serta pengurus panti yang berulang tahun.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan yang digelar pada 31 Januari 2024 ini, yakni dengan mengunjungi Panti Werdha Wisma Mulia yang berlokasi di Jalan Hadiah Nomor 14-16, Jakarta Barat.

Baca Juga: Program Sharp Class Hadir di SMKN 1 Sukorejo, Pasuruan

Melalui program CSR, Aquaproof senantiasa menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Adapun Panti Werdha Wisma Mulia dihuni oleh sebanyak 85 oma dan opa, dimana jumlah oma mencapai dua kali lipat dari jumlah opa.

“Satu kamar bisa ditempati 1-2 orang. Untuk lantai 1 dihuni oleh oma dan lantai 2 dihuni oleh opa,” kata Holda, salah satu pengurus Panti Werdha Wisma Mulia.

Dia mengungkapkan, banyak opa oma yang sudah lama tinggal di panti, bahkan sejak 20 tahun lalu, dan ada juga yang baru bergabung.

Baca Juga: Usai Direnovasi, Sinar Mas Land Serahterimakan Rumah Warga di Tangerang

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia dalam sambutannya mengungkapkan, Aquaproof di usianya menuju 40 tahun ingin berbagi kasih dengan oma dan opa.

“40 tahun tentu bukan usia yang muda, apalagi dibandingkan dengan oma dan opa. Hari tua tentu tidak dapat dihindari bagi setiap orang, dan untuk menjalani hari tua tersebut tentu akan lebih baik bila diisi dengan momen yang bahagia,” katanya.

Baca Juga: Industri Mebel dan Kerajinan Diyakini Tetap Tumbuh di 2024

Salah momen tersebut, lanjut Vera, melalui aksi nyata yang dilakukan Aquaproof dalam bentuk kunjungan berbagi kasih ke Panti Werdha Wisma Mulia.

Aquaproof memberikan goodie bag, sembako dan kebutuhan lainnya. Kami berharap dapat bermanfaat bagi oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia ini,” ujarnya.

Selain penyerahan kebutuhan bagi oma dan opa, juga digelar perayaan hari jadi bagi opa dan oma serta pengurus panti yang berulang tahun.

“Tentu hal ini menjadi suatu momen yang baru bagi tim Aquaproof. Kabarnya di bulan Januari lalu ada 6 orang yang berulang tahun. Melalui perayaan yang sederhana ini dapat dimaknai dengan kebahagiaan dan menjadi penghiburan bagi semua pihak,” lanjut Vera.

Baca Juga: Industri Properti Kembali Bergairah, Pengembang Harus Jemput Bola

Dia berharap, semoga oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia dapat terus dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap semoga dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha lainnya,” harapnya.

Kehadiran 15 orang dari tim internal Aquaproof turut membawa kebahagiaan tersendiri bagi oma dan opa penghuni panti.

Suli Wantoro, salah satu opa di Panti Werdha Wisma Mulia mengatakan, kehadiran donatur membuat mereka merasa senang.

Baca Juga: Kolaborasi Kementerian PUPR Dan PT Gudang Garam Bakal Bangun Tol Kediri–Tulungagung

“Kegiatan yang dilakukan pada hari itu jelas berbeda dari hari-hari biasanya, meski hanya berbagi kisah dan bernyanyi bersama yang diisi bergantian oleh oma dan opa, namun kegiatan ini bisa dinikmati seluruh peserta yang ingin bergabung,” ungkapnya.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page