Sunday, April 14, 2024
Youtube Channel PT

Berkonsep SOHO, Diamondland Hadirkan Apple Adhi 7 @Pancoran

Apple Adhi 7 @pancoran, hunian berkonsep Soho di Jakarta Selatan menghadirkan promo khusus dengan menawarkan harga perdana mulai Rp888 juta dan jumlah unitnya terbatas.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Diamond Citra Propertindo melalui anak usahanya PT Pejaten Kencana Utama Abadi, menghadirkan Apple Adhi 7 @Pancoran yang berlokasi di jantung Jakarta Selatan.

Hadirnya hunian berkonsep SOHO ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan tempat tinggal sekaligus tempat bekerja di kawasan perkotaan, termasuk oleh para milenial dan pelaku bisnis.

Baca Juga: Roseville SOHO & Suite Rilis SOHO Headquarter at Roseville

Diamondland dikenal sebagai pengembang properti yang memiliki komitmen untuk menyediakan properti berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan penghargaan The Best Developer of Low-Rise Apartments in Jakarta yang diterima Diamondlad dalam ajang Indonesia Property and Bank Award ke 17, tanggal 20 Maret 2023 lalu.

“Melanjuti kesuksesan Dave Apartment, Apple1 Condovilla, Apple 3 Condovilla yang sudah terbangun serta siap huni, Kami kembali merilis Produk SOHO Apple Adhi7 @Pancoran,” jelas Adam Bilfaqih, Owner PT Pejaten Kencana Utama Abadi dalam siaran persnya.

Baca Juga: Usung Konsep Boutique SOHO, Sinar Mas Land Rilis Latinos Business District di BSD City

Adam menambahkan, pembangunan Apple Adhi 7 @Pancoran ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengembangkan proyek hunian berkualitas dan berkelas yang dapat juga difungsikan sebagai tempat bekerja.

Berkembangnya bisnis startup di Indonesia, tentunya membutuhkan berbagai fasilitas pendukung bagi para pebisnis yang akan menjalankan bisnis startup.

“Dari sisi konsep, SOHO Apple Adhi 7 @Pancoran, merupakan jawaban atas kebutuhan tempat tinggal dan bekerja disatu tempat, lengkap dengan fasilitas pendukung termasuk fasilitas entertainment-nya. SOHO menjadi jawaban bagi para profesional yang sangat menghargai waktu dan fokus bekerja di tempat tinggalnya,” tambah Adam.

Baca Juga: Dorong Anak Muda Melek Investasi, Ini yang Dilakukan Kota Podomoro Tenjo

Apple Adhi 7 @Pancoran menawarkan hunian sekaligus fungsi kantor, dengan desain ruangan yang nyaman. Selain itu juga dilengkapi fasilitas yang mendukung berbagai kebutuhan maupun aktivitas penghuninya.

Beberapa fasilitas yang akan dibangun diantaranya swimming pool dengan ukuran semi olympic, fitness & gym, yoga room, sky garden o put-put golf, meeting room serta dilengkapi dengan tenant-tenant F&B berkonsep indoor & all fresco dining.

“Semua fasilitas tersebut untuk memenuhi kebutuhan Lifestyle yang mengutamakan Work – Life Balance,” papar Adam.

Baca Juga: Mustika Garden Tamansari Digarap Tahun Ini, Kolaborasi Mustika Land Group Indonesia, Scientex Berhad Malaysia dan Creed Group Jepang

Sementara itu, Bayu Setiawan CEO PT Pejaten Kencana Utama Abadi mengungkapkan beberapa keunggulan dari Apple Adhi 7 @Pancoran terutama dari segi lokasi.

“Berada di jantung Jakarta Selatan, Apple Adhi 7 @Pancoran lokasinya bebas dari aturan Ganjil-Genap. Dengan begitu, akan memudahkan penghuni untuk menuju pusat-pusat bisnis di Jakarta, dengan waktu tempuh yang relatif singkat,” pungkas Bayu.

Selain itu, tambah Bayu, lokasi hunian berkonsep Soho ini juga sangat strategis sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi seperti 0 menit ke TransJakarta (bus stop tepat di depan lokasi Apple Adhi 7 @Pancoran), 3 menit ke Stasiun LRT Pancoran, 3 menit ke pintu Tol Pancoran, 1 menit ke TIS Square,  1 menit ke Sampoerna Academy, 12 menit ke Kota Kasablanka Mall, 15 menit ke Pacific Place dan hanya 15 menit ke CBD Sudirman.

Baca Juga: IKEA Indonesia Resmikan Toko Pertamanya di Surabaya

hunian berkonsep soho di jakarta
Salah satu contoh unit di hunian jangkung berkonsep soho./ Dok. Diamondland

Baca Juga: Proyek Mall EASTVARA di BSD City Mulai Dibangun

Chief Marketing Officer, Stephanie Nany R.G, mengatakan Apple Adhi 7 @Pancoran, menawarkan 3 tipe unit yakni Tipe Soho yang terdiri dari 1 KM, 1 KT, serta ruang kerja yang dapat menampung hingga 7 orang.

Kemudian Tipe WoHo Double yang terdiri dari 2 KM, 1 KT, 1 living room serta ruang kerja yang dapat menampung hingga 15 orang. Terakhir tipe WoHo Triple yang terdiri dari 3 KM, 2 KT, 1 living room dengan ruang kerja yang dapat menampung hingga 25 orang.

Stephanie menambahkan, tipe WoHo Double yang saat ini sedang dipasarkan, merupakan tipe yang paling banyak dicari para pelaku bisnis dan startup.

Baca Juga: Citra Buana Batam Industri Gandeng The Ascott Limited Luncurkan Somerset Harbour Bay Batam

“Melihat animo yang positif ini, kami memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki unit di Apple Adhi 7 @Pancoran melalui promo khusus dengan menawarkan harga perdana Rp888 juta dan jumlah unitnya terbatas,” ujar Stephanie.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page