Youtube Channel PT
Saturday, June 15, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Citra Buana Batam Industri Gandeng The Ascott Limited Luncurkan Somerset Harbour Bay Batam

Union Tower yang merupakan gedung perkantoran seluas 12000 m2 berstandar grade A office tower yang menawarkan fasilitas terkini dengan fitur smart office system yang efisien.

PropertiTerkini.com, (BATAM) — Pengembang properti Batam, PT Citra Buana Batam Industri resmi menandatangani kerja sama dengan The Ascott Limited (Ascott) untuk menghadirkan properti serviced residence Somerset Harbour Bay Batam, di Union Square, Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kerjasama ini The Ascott Limited dengan brand Somerset akan menjadi operator properti Union Square yang berlokasi di kawasan terpadu Harbour Bay Downtown.

Baca Juga: Rilis Hotel dan Vila di Batam, Central Group dan The Ascott Limited Janjikan Pre-Operating Income Hingga Rp480 Juta

Adapun pada 1 Oktober 2022 lalu, PT Citra Buana Batam Industri meluncurkan proyek flagship terbarunya yakni Union Square, sebuah mixed-use development yang mencakup fungsi residensial dan perkantoran premium dengan fasilitas serta fitur teknologi terkini.

Salah satu kawasan residensial tersebut adalah Somerset Harbour Bay Batam yang merupakan hunian terintegrasi dengan 5 tipe pilihan kamar; Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom, Three-Bedroom dan Four-Bedroom. 

David Ricardo, Direktur PT Citra Buana Batam Industri, mengatakan, kerjasama dengan The Ascott Limited untuk menghadirkan Somerset Harbour Bay Batam yang merupakan brand Somerset pertama di Batam dengan pelayanan berkualitas hotel bintang lima.

“Dengan kerjasama ini juga secara langsung akan memberikan pilihan akomodasi yang beragam bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batam dan sangat ideal untuk tamu yang ingin merasakan hunian yang eksklusif dan nyaman,” katanya.

Baca Juga: Raih Sukses di Asia Pasifik, Regent Hotels & Resorts Rambah Eropa

Somerset hadir dengan tagline “Where Harmony is Second Nature” yang memberikan pengalaman kenyamanan tempat tinggal yang eksklusif dan nyaman dengan harmoni sebagai karakternya.

Somerset Harbour Bay Batam berlokasi di pusat jantung bisnis dan lifestyle Kota Batam yang dapat memberikan kemudahan akses untuk fasilitas Harbour Bay Ferry Terminal yang melayani rute domestik dan internasional dari Batam menuju Kepulauan Riau, Singapura, hingga Malaysia maupun sebaliknya.

Lokasi yang strategis ini menjadikan Somerset Harbour Bay Batam pilihan tepat bagi pelaku bisnis dengan mobilitas tinggi sebagai tempat menginap.

Hunian eksklusif ini akan dibangun setinggi 137 mdpl serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak.

Baca Juga: Apartemen Akasa Pure Living Tahap Pertama Mulai Diserahterimakan

Fasilitas unggulan lainnya adalah Sky Garden dengan suasana taman di atas ketinggian yang dapat menjadi oase yang menenangkan dan menyejukkan bagi para penghuni. Fasilitas ini sekaligus menjadi tempat untuk bersantai dan melepas penat sambil menikmati pemandangan laut dan Singapura terbaik di Batam.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan area parkir karena Somerset Harbour Bay Batam telah dilengkapi enam lantai podium sebagai gedung parkir kendaraan. Selain itu, terdapat ruang ritel dengan luas total 3900 m2 yang terletak di lobby berisi beragam ruang usaha.

Tidak ketinggalan Union Tower yang merupakan gedung perkantoran seluas 12000 m2 berstandar grade A office tower yang menawarkan fasilitas terkini dengan fitur smart office system yang efisien. Dimana investor dapat memiliki luasan fleksibel sesuai kebutuhan baik bagi perusahaan startup maupun multinational company.

Fitur unggulan dan tempat yang dinamis ini sangat cocok bagi pelaku bisnis dengan mobilitas tinggi sebagai ‘rumah’ maupun investasi properti jangka panjang yang menguntungkan.

Baca Juga: Serpong Selatan Next Sentra Properti, Progess Group Luncurkan Township 500 Hektar

Secara umum, Ascott Indonesia mengelola 85 properti (hotel dan serviced residence) yang telah beroperasi, dan lebih dari 70 properti dalam tahap pengembangan yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Saat ini terdapat tiga properti Somerset di Indonesia dan berlokasi di Jakarta, yaitu Somerset Grand Citra Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, dan Somerset Sudirman Jakarta.

Brand Ascott telah dikenal dengan hospitality yang prima. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan pengalaman hospitality terbaik dari Somerset yang berada di bawah naungan The Ascott Limited agar pengunjung dapat merasakan pengalaman menginap yang berkesan di Batam,” ucap David.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page