Sunday, October 24, 2021
Pasang Iklan disini ....

BCA Expoversary Online 2021 Dimulai, Bunga KPR Spesial 3,88% dan 865 Properti Seken

BCA gandeng sebanyak 74 brand property agent, 177 kantor dan 865 listing properti seken yang siap ditawarkan dengan bunga menarik dari KPR BCA. Sebanyak 80% listing properti seken tersebut adalah hunian tapak, sekitar 15-20% adalah ruko dan apartemen.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)PT Bank Central Asia Tbk menggelar BCA Expoversary Online 2021. Pameran virtual dilaksanakan selama satu bulan penuh, sejak 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021 melalui https://expo.bca.co.id.

Pameran online yang juga bertepatan dengan HUT ke-64 tahun BCA tersebut menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik, baik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Baca Juga: Menakar Keberanian Bank Setelah DP Nol Persen

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA sudah mulai menggelar expo sejak 2016 lalu, yang dilakukan di beberapa kota, seperti pernah dilakukan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Makassar, Palembang, dan Medan.

“Namun tahun ini adalah untuk pertama kali kami selenggarakan BCA Expoversary secara virtual,” kata Jahja di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Pada expo online kali ini BCA kembali menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik, seperti bunga sepesial KPR, KKB, dan KSM yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021.

“Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” ujarnya.

Pada perayaan HUT delapan windu, BCA menawarkan Bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu 3,88% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2.99%, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 6,4% flat per tahun.

Baca Juga: DP 0% Bank Indonesia, Angin Segar Sektor Properti

“Dalam kesempatan ini, kami menawarkan sekitar 18 merek mobil, 400 dealer, juga 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya. Sementara untuk properti, kami hadirkan sebanyak 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent,” terang Jahja.

Pada penyelenggaraan kali ini, BCA menyediakan beragam solusi pembiayaan, diantaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58% serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri. Tak ketinggalan, Flazz edisi khusus “Chibi” dijual pada periode penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 & Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan, gelaran BCA Expoversary ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Berbagai penawaran yang tersedia di BCA Expoversary ini mudah-mudahan dapat disambut hangat oleh lapisan masyarakat, sehingga terjadi perputaran roda perekonomian dan memberikan nilai tambah bagi semua pihak.

Baca Juga: Bank Indonesia Turunkan Suku Bunga Acuan ke-3,5%, Beli Properti Tanpa DP

“Nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung dari booth ke booth untuk menikmati ragam one stop solution seperti tahun lalu. Namun, experience berjalan-jalan tetap kami pertahankan hanya saja saat ini dengan konsep virtual. Satu hal yang tidak pernah berubah, BCA Expoversary selalu memberikan penawaran spesial. Momen spesial ini sungguh sayang kalau dilewatkan,” terang Petrus.

Properti Seken

EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathelda Simon menambahkan, Bunga KPR BCA yang sangat spesial yaitu 3,88% eff.p.a fix 1 tahun. Sedangkan untuk fix 2 tahun 4,88% dan fix 3 tahun 5%, serta fix 5 tahun 6%.

“Bagi nasabah yang masih senang dengan bunga fix & cap juga masih tetap ada bunga promo, yakni 5% di fix 2 tahun, kemudian di cap-nya di tahun ke-3,4 dan ke-5 adalah 7%,” terang Felicia.

Tahun lalu, event KPR BCA OnlinExpo diikuti sekitar 200-an proyek. Menariknya, kata Felicia, peminat yang melakukan browsing dan pengajuan KPR, ternyata 56%-nya adalah generasi milenial, kemudian 23% malahan lebih mudah lagi atau generasi Z.

“Kami melihat adanya potensi besar pada generasi Y dan Z yang bisa kami berikan suatu penawaran yang menarik di event BCA Expoversary 2021 ini,” katanya.

Untuk pameran kali ini, Felicia melanjutkan, selain sebanyak 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian, BCA juga coba menggandeng 177 kantor property agent.

Baca Juga: Di BlanjaProperti’21, Metland Jual Rumah Mulai Rp300 Juta

“Tahun ini kami juga menggandeng para agen properti, karena kami yakin bahwa masyarakat yang ingin segera menempati rumah baru, maka properti seken akan menjadi satu opsi yang sangat tepat. Sehingga kami gandeng sebanyak 74 brand, 177 kantor dan 865 listing properti seken yang siap ditawarkan dengan bunga menarik dari KPR BCA. Sebanyak 80% listing properti seken tersebut adalah hunian tapak, sekitar 15-20% adalah ruko dan apartemen,” jelasnya.

Felicia berharap, melalui event tersebut konsumen yang masih menunda beli properti di tahun lalu bisa memanfaatkan peluang menarik melalui BCA Expoversary 2021.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU