Grand Wisata Bekasi 2023
Monday, March 27, 2023
Banner Grand Wisata

American Standard Luncurkan Identitas Brand Terbaru

Pada peluncuran ini, American Standard juga memperkenalkan koleksi LOVEN, sebagai koleksi pertama yang diluncurkan menggunakan identitas brand terbaru.

- Advertisement -
Demo Top News

PropertiTerkini.com, (BANGKOK) — American Standard, salah satu brand sanitair paling ikonik milik LIXIL, merk global pionir produk-produk air dan perumahan mengumumkan identitas brand global terbarunya.

Saat ini American Standard telah tumbuh pesat di dunia. Identitas brand terbaru ini menyatukan nuansa brand pada empati dan kedekatan dengan pelanggan, bersama dengan brand claim terbaru yaitu LIFE.LOVE.HOME.

Baca Juga: American Standard Luncurkan Produk Touchless Sensor Toilet

- Advertisement -

Di Asia Pasifik, momen ini dirayakan lewat event yang diadakan di Bangkok, Thailand, dihadiri oleh 200 orang-orang terbaik di industri.

Dependable, Inviting and Pioneering

Selama satu abad, American Standard telah fokus pada misi untuk memudahkan orang menciptakan rumah yang dicintai oleh penghuninya. American Standard selalu memahami bahwa semua dimulai dari orang-orang yang menginginkan hidup yang lebih baik dan American Standard telah menciptakan solusi kamar mandi dan dapur yang dapat memenuhi keinginan itu.

Dari rumah hingga hotel, kamar mandi utama hingga dapur, kampus hingga stadion, pelanggan percaya dan terus memilih solusi dari American Standard untuk menciptakan ruang yang memikat, nyaman dan intuitif.

Baca Juga: Kohler Hadirkan Rangkaian Produk Pintar di CES 2023

Komitmen American Standard kepada pelanggan menciptakan solusi yang inovatif dan penuh arti untuk memudahkan pelanggan menikmati momen terbaik di rumah dengan orang-orang terkasih.

Berlandaskan warisan inovasi selama satu abad, American Standard memperbarui identitas merek globalnya dan fokus untuk meningkatkan kualitas rumah di seluruh dunia, sambil menginspirasi orang untuk menciptakan rumah terbaik yang dapat mereka cintai setiap hari.

Dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME, visual terbaru dan warna merah “American Standard Red” yang menekankan pada cinta dan antusiasme, untuk memicu kedeketan emosional dengan pelanggan.

Baca Juga: Ona Collection dari Roca, Hadirkan Gaya Hidup Mediterania di Kamar Mandi

Warna “American Standard Red” akan dengan jelas menyatukan identitas pada channel online maupun offline dan packaging produk untuk merevitalisasi pengalaman pelanggan menjadi pengalaman multi dimensi yang mulus dan menyenangkan.

American Standard Trade Event

Identitas brand terbaru American Standard telah diumumkan pada 15 Februari 2023 pada American Standard Trade Event yang diadakan di Bangkok, Thailand. Launch event tersebut merayakan identitas brand American Standard terbaru bersama lebih dari 200 tamu yang diantaranya adalah pelanggan, arsitek, desainer dan media dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Trade event yang dilaksanakan beberapa hari ini termasuk dengan American Standard Design Catalyst (ASDC) L!VE dengan tema “Design Thinking meets Urbanization” dibawakan oleh para arsitek, desainer dan para ahli di industri. Mendiskusikan tren dan isu-isu menarik mengenai health and wellbeingcircular and sustainable living, juga intelligent spaces.

Baca Juga: Jajaran Produk Dapur Terbaru Dihadirkan Samsung di CES 2023

Satoshi Konagai, Leader, Lixil Water Technolgy APAC mengatakan, LIXIL dengan bangga meluncurkan identitas brand global terbaru, dan mendapat repon antusias dari industri dan pelanggan.

“Di wilayah Asia Pasifik, American Standard telah membangun kepercayaan lewat solusi kamar mandi dan dapur yang inovatif, dapat diandalkan dan nyaman untuk digunakan. Kami akan memperkuat kedekatan dan empati brand American Standard kepada pelanggan, dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME yang sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pelanggan untuk menciptakan rumah yang bisa dicintai setiap hari,” kata Konagai, dikutip dari PRNewswire.

“Event ASDC L!VE juga akan diadakan secara hybrid baik online maupun offline. Kami membawa pembicara ahli dari seluruh dunia untuk mendiskusikan tantangan yang dihadapi komunitas arsitektur dan desain di sekitar health and wellbeing, keberlanjutan dan urbanisasi. Kami akan meningkatkan kerja sama dan solusi untuk menghadapi isu ini bersama dengan partner-partner kita di industri,” tambah Konagai.

Baca Juga: Sandimas Rilis Varian Granite Tile Terbaru “Big Slab” di IndoBuildTech 2022

Pada peluncuran ini, American Standard juga memperkenalkan koleksi LOVEN, sebagai koleksi pertama yang diluncurkan menggunakan identitas brand terbaru. Koleksi LOVEN didesain cohesive aesthetic, memastikan desain yang halus dan cocok dengan gaya kamar mandi manapun.

Koleksi dengan fitur lengkap yang kompak menjadi solusi sempurna untuk proyek-proyek residensial seperti apartemen, rumah dan kondominium.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page