Monday, August 15, 2022

Agung Podomoro Mulai Bangun Bukit Podomoro Jakarta

Proses serah terima untuk pembelian hunian dan ruko komersial tahap pertama dilakukan pada akhir 2023 secara bertahap.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Diperkenalkan sejak akhir 2021, proyek hunian Bukit Podomoro Jakarta yang dikembangkan oleh Agung Podomoro, hari ini, Sabtu (25/6/2022), menggelar ground breaking dimulainya pembangunan rumah, premium club house, dan ruko komersial.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen tinggi Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan proyek properti di salah satu kawasan emas Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Targetkan Golfer, Podomoro Golf View Kebut Penyelesaian Tower Ekki

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya menjelaskan kegiatan ground breaking Bukit Podomoro Jakarta akan memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro sebagai pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia.

“Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta di wilayah Jakarta Timur akan menjadi ikon dan pusat bisnis baru sehingga dapat mendukung penuh akselerasi pertumbuhan ekonomi kawasan Jakarta Timur dan sangat potensial memberikan dampak luas di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya,” terang Agung melalui keterangan resminya.

Agung memastikan, serah terima Bukit Podomoro Jakarta akan dilakukan kurang lebih dua tahun sejak dilakukannya Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB). Sehingga proses serah terima untuk pembelian hunian dan ruko komersial tahap pertama bisa dilakukan pada akhir 2023 secara bertahap.

Baca Juga: Astra Property Siap Bangun Sejumlah Proyek Baru

“Kami berharap pembangunan Bukit Podomoro Jakarta dapat dilakukan secara progresif, sehingga setiap unit akan dapat diserahterimakan tepat pada waktu yang ditentukan,” tambah Agung.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja menjelaskan, Agung Podomoro telah mengantongi izin mendirikan bangunan sehingga konstruksi bisa langsung dimulai.

Sejalan dengan itu, kata dia, Agung Podomoro juga sudah mempersiapkan desain pembangunan infrastruktur yang memadai, seperti akses jalan dan bangunan dengan ketinggian 2-3 meter di atas jalan raya. Kemudian pembangunan drainase untuk pencegahan banjir, penyediaan listrik bawah tanah, hingga fiberoptik.

Pembangunan Tahap Pertama

Pembangunan tahap pertama Bukit Podomoro Jakarta akan dimulai dengan pengerjaan hunian, kurang lebih sebanyak 120 unit yang diperuntukkan bagi pembeli di tahap awal. Bersamaan dengan itu, juga dibangun area komersial Bukit Podomoro Business Park yang terdiri atas Bukit Avenue dan Bukit Boulevard.

“Disusul dengan pembangunan premium clubhouse yang hanya bisa diakses para penghuni,” kata Zaldy.

Baca Juga: The MAJ Residences Cibubur Tebar Promo di Harga Perdana

Sama seperti produk properti Agung Podomoro lainnya, Bukit Podomoro Jakarta juga mengusung konsep Living in Style, yakni gaya hidup yang elegan, modern, dan sophisticated.

“Pengembangan kawasan properti di atas lahan 9,6 hektar ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang dibutuhkan penghuni untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” terang Zaldy.

Adapun, hunian premium Bukit Podomoro Jakarta merupakan rumah modern tiga lantai dengan desain Classic & Art Deco dari Hadivincent Architect. Desain ini akan mendukung pembagian tata letak ruang yang maksimal, sehingga tidak ada ruang atau bagian rumah yang terbuang.

Baca Juga: Cluster Mahakam The Signature JGC Tawarkan Promo Funtastic 5

Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan spesifikasi dan kualitas bangunan yang premium, yang dilengkapi dengan smart home digital lock door, CCTV di tiap unit dan kawasan, central water heater, panic button & Kitchen cabinet with granite top table. Ada tersedia juga ruang khusus untuk bekerja dan belajar serta balkon yang luas untuk aktivitas keluarga.

Nantinya, kawasan hunian ini akan dilengkapi fasilitas terbaik, yakni premium club house yang memiliki swimming poll, kids pool, dan jacuzzi.

Baca Juga: Klaster Kanade, Hunian Premium Terbaru The Zora, BSD City, Segera Diluncurkan

Fasilitas hunian juga meliputi fitness & gym studio, jogging track, sunset lounge, wilshire ballroom, private cinema, bowling alley & games room, outdoor lounge, the great lawn (taman yang luas), badminton court, dan rooftop tennis court.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU