Sunday, September 25, 2022

Targetkan Golfer, Podomoro Golf View Kebut Penyelesaian Tower Ekki

Tower Ekki terdiri dari 1882 unit, dimana yang sudah terjual sebanyak 800 unit. Serah terima unit ditargetkan akan mulai dilakukan pada Desember 2024.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (CIMANGGIS)Agung Podomoro melalui proyeknya Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis, Bogor, tengah menyelesaikan Tower Ekki dalam kawasan hunian seluas 100 hektar tersebut.

Hunian vertikal ini menyasar Golfer atau masyarakat pecinta golf. Pasalnya, Tower Ekki juga dikelilingi oleh tiga lapangan golf dan berbatasan dengan aliran sungai Cikeas.

Baca Juga: Tambahan 16 Ruas Jalan Tol Baru Tuntas Hingga Akhir 2022

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View, Rubby I Widjaja menjelaskan, golfer adalah salah satu target konsumen yang ingin disasar oleh pengembang. Berdasarkan kondisi riil di lapangan, banyak pemain golf yang melakukan aktivitas secara aktif di kawasan PGV, sehingga apartemen premium Tower Ekki dapat menunjang aktivitas masyarakat produktif masa kini.

“PGV terus bergerak dan berinovasi dengan memperkuat pengembangan apartemen Tower Ekki yang dikelilingi tiga lapangan golf yakni Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf,” katanya.

Tower Ekki merupakan tower ke-4 yang dihadirkan, setelah tiga tower sebelumnya telah sold out.

Baca Juga: Jaga Kualitas Produk, BlueScope Indonesia Gandeng Cahaya Benteng Mas

Beberapa fasilitas melengkapi Tower Ekki, di antaranya co-working space, entertainment lounge, reading pod, karaoke pod, e-sport pod, dart game pod, club & training studio, adventure area, yoga studio, dan bike studio. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang baik karena dukungan jaringan fiber optik.

Dari segi akses transportasi Tower Ekki juga dilengkapi dengan stasiun LRT di dalam kawasan yang terintegrasi dengan transportasi publik ke pusat kota Jakarta. Dari wilayah Cawang Jakarta, kawasan PGV hanya 19 km atau 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Tower Ekki, menurut Rubby, sangat menguntungkan sebagai instrumen investasi, baik dari sisi capital gain dan yield-nya. Guna memenuhi kebutuhan akan investasi ini, Podomoro Golf View menyediakan paket “Juragan Kos” dimana investor dapat membeli apartemen tipe studio full furnished untuk dijadikan sebagai kos.

Baca Juga: Sinar Mas Land Akuisisi Gedung Perkantoran Senilai Rp3,6 Triliun di London

“Kawasan Tower Ekki berdekatan dengan Kampus Gunadarma yang mahasiswanya memiliki kebutuhan untuk tempat tinggal. Jadi bagi konsumen yang ingin sekaligus berinvestasi dengan bisnis kos-kosan, Tower Ekki adalah pilihan tepat,” ujarnya.

Selain investasi, lanjut Rubby, Tower Ekki juga cocok bagi masyarakat yang kini terbiasa dengan konsep hybrid working juga lebih nyaman dengan hunian apartemen karena fasilitas lengkap dan memadai untuk mendukung pekerjaan.

“Tower Ekki dengan semua fasilitas unggulannya sangat cocok untuk hybrid working karena hunian yang nyaman secara tidak langsung dapat membantu kesehatan mental, terhindar dari stres saat bekerja dan para pekerja bisa memiliki kehidupan yang lebih seimbang,” katanya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Tunjuk BTN Salurkan Dana BSPS di Kalimantan Selatan

Adapun, Tower Ekki memiliki tiga tipe unit, yakni tipe studio, 2 bedroom dan 3 bedroom, yang dijual dengan harga mulai Rp355 juta (studio), Rp580 juta (2 bedroom) dan Rp821 juta (3 bedroom).

Saat ini pengembang tengah memberikan promo berupa cicilan bertahap hingga 24 kali dengan angsuran mulai Rp2,1 juta (KPA).

Untuk diketahui, Tower Ekki terdiri dari 1882 unit, dimana yang sudah terjual sebanyak 800 unit. Sementara serah terima unit ditargetkan akan mulai dilakukan pada Desember 2024.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU