Sunday, April 14, 2024
Youtube Channel PT

4.000 Pengunjung Hadiri Westin Wedding Fair 2024, Pameran Pernikahan Terbesar di Jawa Timur

Selama tiga hari pameran, The Westin Surabaya juga mengadakan empat sesi 'Westin Talks', yakni live Instagram talkshow bersama beberapa vendor.

PropertiTerkini.com, (SURABAYA)The Westin Surabaya kembali sukses menggelar pameran pernikahan termegah dan terbesar di Jawa Timur, yakni “Westin Wedding Fair 2024”.

Pameran dengan tema, “Journey of Love” digelar selama 3 hari, di ballroom terbesar di Jawa Timur, The Westin Grand Ballroom & Convention Center, mulai sejak 22-24 Maret 2024, lalu.

Baca Juga: Hidangan Khas Timur Tengah Temani Berbuka Puasa di The Westin Surabaya

Antusiasme masyarakat terasa meningkat dari jumlah pengunjung dan juga peserta yang lebih banyak dari sebelumnya.

Tessa Zelyana, Complex Marketing and Communication Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah mengatakan, kali ini merupakan tahun ketiga digelarnya Westin Wedding Fair.

“Karena digelar satu tahun sekali, event ini bisa dibilang salah satu event terbesar yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” katanya.

Kata dia, pada tahun ini, kurang lebih sebanyak 4.000 pengunjung yang hadir dan vendor-vendor yang tergabung juga lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Senang sekali bahwa ternyata Westin Wedding Fair masih sangat dinikmati oleh begitu banyak orang,” tambah Tessa.

Westin Wedding Fair 2024 Hadirkan Konsep Dekorasi dengan Makna dan Tema Unik

Terdapat 175 vendor dari 10 kategori yang bergabung, di antaranya EO, Dekorasi, Cake, Gaun, dan Multimedia & Entertainment.

Juga, Photo & Videography, Aksesoris, Souvenir, Make-up Artist, dan juga Venue.

Baca Juga: 10 Keunggulan Private Office di Spazio Tower Surabaya, yang ke-7 Sangat Menguntungkan!!!

Yang menarik dalam pameran ini, ungkap Tessa, adalah para vendor tersebut dikelompokkan dan bagi menjadi beberapa bagian area pameran atau yang disebut island.

“Masing-masing dari island tersebut memiliki konsep tersendiri yang unik dan memiliki daya tarik berbeda dari satu dengan yang lainnya,” kata dia.

Contohnya, sebut, Tessa, tahun ini di island-nya Fairytale Organizer mengangkat tema yang sedang naik daun, yaitu ‘Lovers Era’ dari penyanyi Taylor Swift.

Kemudian Majestic Hocus Pocus mengangkat tema ‘Evolve’ yang berangkat dari semangat mereka untuk membawa banyak perubahan di industri wedding dengan konsep yang selalu segar.

“Dan juga dari Poetyque Events membawa ‘Mushroom Haven’ yang unik, dengan hiasan jamur-jamur raksasa yang cantik seperti di negeri dongeng. Itu baru segelintir dari puluhan konsep lainnya,” jelas Tessa.

Tak kalah unik, dan yang menjadi perhatian di Westin Wedding Fair 2024 adalah terowongan penuh LED yang bertajuk ‘The Tunnel’.

Ini merupakan kreativitas dari Lasika Experience, Nuansa Concept dan D’Factory.

Baca Juga: Pakaian Husador: Brand Baru yang Dilengkapi Inovasi Teknologi, Cocok untuk Pria Aktif

Ada berbagai macam visual interaktif yang ditampilkan dari segala sisi terowongan, sehingga menjadi tempat singgah para pengunjung untuk mengabadikan momen pameran di sana.

Adakan Live Talkshow untuk Pengunjung Virtual

Selama tiga hari pameran, The Westin Surabaya juga mengadakan empat sesi ‘Westin Talks’, yakni live Instagram talkshow bersama beberapa vendor.

“Salah satu ciri khas dari Westin Wedding Fair yang kami adakan ini, yakni pasti ada beberapa talkshow seputar acara pernikahan, bersama para ahlinya,” kata Tessa.

Untuk tahun ini, ada Bie Hin Tailor yang mempromosikan konsep Memoire de Marrakech dan juga koleksi jas terbaru yang dilukis dengan tangan.

Koleksi jas tersebut, yakni Personalized Whisper Painting Suit, yang menggabungkan antara fashion dan seni lukis.

Kemudian ada juga Cherry Jessica Make Up Artist, yang berbagi tentang pandangan tentang tren make-up di tahun 2024 dan 2025.

Baca Juga: Pembangunan Stasiun Jatake Dipercepat, Sinar Mas Land dan PT KAI Targetkan Rampung 2025

Ada juga tim Lasika Experience yang bercerita tentang konsep LED Visual yang unik dan harus ada di acara pernikahan.

Serta Majestic yang membawa Stradivari Orchestra untuk menghibur pengunjung Westin Wedding Fair 2024, baik yang offline maupun online dengan alunan lagu-lagu romantis.

Hadiah Puluhan Juta sebagai Grand Prize Pameran

Pengunjung pameran pernikahan ini juga berkesempatan mengikuti grand prize. Memperoleh “Stars Aligned” – Eternity Wedding Rings, atau cincin pernikahan karya Adelle Jewellery mewah senilai Rp18 juta.

Koleksi cincin yang terinspirasi dari deretan bintang di angkasa dituangkan dalam karya balutan permata yang dapat menjadi simbol perjalanan kasih pasangan suami dan istri yang indah bagai bintang di langit malam.

Tak hanya itu, terdapat juga dua set jas dan celana “Personalized Whisper Suit” Spring Summer 2023 // Rare Series karya Bie Hin Tailor masing-masing senilai Rp20 juta.

Baca Juga: Yuk Kepoin Promo Belanja Idul Fitri di Mal dan Hotel Metland!

Setelah sukses berkolaborasi dengan pelukis impresionis di tahun lalu, Bie Hin Tailor kembali mengeluarkan set jas dan celana yang memadukan antara fashion dan seni lukis.

Coretan warna dalam balutan jas Bie Hin Tailor memiliki arti personal karena prosesnya tidak dengan mesin, melainkan langsung dengan hand-painting.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page