Saturday, October 23, 2021

Triniti Land Siap Garap Proyek Baru Senilai Rp14 Triliun di Sentul

Triniti Land menargetkan margin laba sebesar 20% dari GDV sebesar Rp14 triliun.

PropertiTerkini.com, (SENTUL) — Strategisnya kawasan Sentul, Bogor, dengan sejumlah potensinya kembali menarik minat pengembang menggarap proyek baru. Terbaru, PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) yang rencananya akan membangun kawasan hunian baru, Sequoia Hills, proyek senilai Rp14 triliun.

Guna mewujudkan langkah tersebut, TRIN melakukan kerja sama operasional dengan PT Sentul Golf Utama untuk melakukan pengembangan lahan seluas 95 hektar. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di Sentul, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Awal 2022, Triniti Land Garap Dua Proyek Baru di Lampung

Ishak Chandra, Presiden Direktur PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, ”Kerja sama pengembangan lahan dengan PT Sentul Golf Utama merupakan langkah strategis Triniti Land untuk masuk ke properti landed house di luar high rise yang selama ini menjadi fokus Triniti Land”.

Nantinya, proyek baru Triniti Land, Sequoia Hills ini akan mulai dikembangkan pada awal 2022 mendatang. Proyek ini juga berdekatan dengan exit Tol Jagorawi dan berada persis di sebelah Sirkuit Sentul.

Baca Juga: Kamu Termasuk Fixed Mindset atau Growth Mindset?

“Proyek Sentul ini akan menjadi etalase dalam penerapan Sustainable Development pada skala kota. Senada dengan potensi ancaman perubahan iklim global yang semakin nyata, kami berkomitmen untuk membangun proyek ini tanpa menebang. Lebih dari 60% area akan diperuntukkan untuk ruang terbuka hijau, menjadikan proyek ini sebagai kota yang bernapas,” sambung Bong Chandra, Founder Triniti Land.

Lewat pengembangan proyek baru ini, Triniti Land menargetkan Gross Development Value (GDV) hingga Rp14 triliun. Ditargetkan GDV tersebut akan diperoleh Triniti Land selama 8 tahun. Triniti Land juga menargetkan margin laba sebesar 20% dari GDV.

Proyek baru Sequoia Hills direncanakan akan pre-launching pada akhir tahun ini 2021 ini. Selain hunian, kawasan ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kawasan Suci Pura Besakih

PT Sentul Golf Utama merupakan perusahaan yang menaungi Palm Hill Golf Club, lapangan golf yang berlokasi di Sentul, Bogor dengan pemandangan perbukitan dan juga Gunung Salak.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU