Sunday, July 3, 2022

Sudah Lebih Dari 300 Rumah Diserahterimakan di Summarecon Mutiara Makassar

Summarecon Mutiara Makassar meluncurkan tipe hunian terbaru dalam kawasan The Topaz Residence, yakni The Sherry, dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (MAKASSAR) — Summarecon Mutiara Makassar (SMM), salah satu unit usaha Summarecon Agung tetap menjadi primadona pilihan hunian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pasalnya, kota mandiri seluas 500 hektar ini menawarkan sejumlah keunggulan yang belum tentu ada di proyek lainnya. Dari segi aksesibilitas, Summarecon Mutiara Makassar terkoneksi langsung dengan pintu Tol Insinyur Sutami di KM 8.

Baca Juga: Summarecon Mutiara Makassar Rilis Rumah Tipe The Sherry, Mulai Rp1 Miliaran

Lebih dari itu, dengan kehadiran dari Jalan Tol Layang Pettarani, kini waktu tempuh ke Summarecon Mutiara Makassar juga semakin singkat. Bahkan, ke depannya, jalur kereta Trans Sulawesi (Makassar – Parepare) juga akan melintas di dalam kawasan ini.

Richard Wijaya, Head of Marketing Region VIII, Summarecon Mutiara Makassar mengatakan, sebagai kota mandiri, Summarecon Mutiara Makassar akan dilengkapi berbagai fasilitas.

“Sebagai kota mandiri, tentunya di sini kami hadirkan berbagai fasilitas kota. Beberapa yang sudah ada dan sudah beroperasi, antara lain, area F & B dan McDonald,” terang Richard di Makassar, belum lama ini.

Baca Juga: Progres Terkini CitraLand City Losari: On Schedule Hingga Destinasi Wisata Makassar

Beberapa fasilitas lain yang juga akan segera dibangun, antaralain sekolah Islam Al-Azhar. Kemudian pusat lifestyle dan kuliner center, De Terrace, juga Chandra Karya.

“Pertengahan tahun ini sudah mulai dibuka penerimaan siswa baru untuk kelas 1 SD,” imbuhnya.

Adapun perumahan di kota mandiri ini mulai dipasarkan sejak akhir 2018. Hingga saat ini, sudah lebih dari 300 unit rumah yang diserahterimakan, dimana lebih dari 100 diantaranya sudah dihuni.

Baca Juga: Komitmen Polytron Aplikasikan Inovasi Teknologi Modern dan Kekinian

“Respon pasar sangat bagus. Kami sudah pasarkan 4 cluster rumah. Terbaru yang sangat menarik adalah Green Crystal Residence dan rumah compact The Topaz Residence. Harganya mulai dari Rp700 jutaan hingga Rp2 miliaran,” kata Richard.

Sebagai informasi, baru-baru ini Summarecon Mutiara Makassar meluncurkan tipe hunian terbaru dalam kawasan The Topaz Residence, yakni The Sherry.

Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliar (harga sudah termasuk PPN 11% dan BPHTB).

Baca Juga: Mulai Serah Unit, Triniti Land Optimis Target Tahun Ini Tercapai

Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code), mulai Kamis, 14 April 2022.

Selain tingginya antusias konsumen pada hunian, lanjut Richard, produk komersial berupa ruko juga sangat diminati. Hingga saat, kata Richard, sudah dipasarkan beberapa blok di Ruko Graha Boulevard, hingga tahap dua. Ruko dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 miliaran (5×12 m untuk 2 lantai).

“Secara keseluruhan pembeli terbesar kami berasal dari Sulawesi Selatan, dimana hampir 60%-nya dari Kota Makassar,” sebut Richard.

Baca Juga: Politeknik PU Siap Menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023

Richard melanjutkan, fasilitas dan hunian yang dibangun saat ini adalah bagian dari pengembangan tahap pertama seluas 120 ha.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU