Iklan Youtube Properti Terkini
Saturday, July 13, 2024

Starbucks Harvest City Resmi Beroperasi, Ada Layanan Drive-thru

Harvest City memiliki land bank 1.350 hektare dan merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi yang dikembangkan dengan konsep kota mandiri.

PropertiTerkini.com, (CILEUNGSI) — Starbucks Harvest City dalam kawasan perumahan Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor, resmi beroperasi, mulai Kamis, 20 Oktober 2022. Beroperasinya jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat ini bahkan lebih cepat dari rencana awal, yaitu di pertengahan November 2022.

Lokasi Starbucks Harvest City sangat strategis, hanya puluhan meter dari gerbang utama yang merupakan area komersial utama perumahan skala kota itu. Dekat Starbucks juga sudah beroperasi restaurant Kentucky Fried Chicken (KFC), Rumah Makan Padang Saramande, Supermarket Narma, dan Roti Bakar 88.

Baca Juga: Hong Kong Kembangkan Apartemen Rp400 Jutaan di Alam Sutera, Dian Sastro Suka!

Menurut CEO Harvest City, Andry Sudjono, sama seperti KFC dan Sarimande, Starbuck Harvest City dibangun dengan konsep stand alone serta dilengkap fasilitas layanan tanpa turun atau drive-thru. Gerai Starbuck ini merupakan gerai pertama yang ada di wilayah Cileungsi, khususnya jalur Clieungsi–Jonggol.

“Dengan dibukanya Starbuck di sini, maka pencinta kopi kaum urban ini, terutama warga perumahan Harvest City, dan masyarakat sekitar tidak perlu lagi ke Cibubur hanya untuk nongkrong dan kongko-kongko dengan teman-teman. Selain suasananya nyaman dan parkir luas, Starbuck Harvest City bebas bising dan berudara segar,” kata Andry, melalui keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan, hadirnya Starbuck di Harvest City ini merupakan hasil kerja sama PT Sari Coffee Indonesia dengan PT Dwigunatama Rintis Prima (pengembang Harvest City) dengan sistem bagi hasil. Kerja sama seperti ini dinilai sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Baca Juga: Pentingnya Peran UV-C Air Disinfection dalam Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Penyakit Melalui Udara

“Di satu sisi, Harvest City membutuhkan brand internasional untuk meningkatkan gengsi kawasannya, di sisi lain jaringan pemasaran Starbuck makin luas. Dan yang paling penting, prospek bisnisnya menjanjikan, karena potensi marketnya sangat besar. Lokasinya strategis, mudah dijangkau, dan suasana nyaman,” jelas Andry.

Harvest City sendiri, lanjutnya, memiliki land bank 1.350 hektare dan merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi yang dikembangkan dengan konsep kota mandiri. Dengan lahan seluas itu, maka akan semakin banyak rumah dan fasilitas yang akan dikembangkan di Harvest City.

Ke depan Harvest City akan terus melakukan kerja sama strategis dengan investor-investor branded untuk meningkatkan nilai tambah kawasannya. Selain KFC, RM Sarimande, supermarket Narma, dan Roti Bakar 88 Holland Bakery, DI Harvest City juga sudah dibuka Alfamart, Indomaret, Restoran Saung Apung, dan Hobbit Hill.

Baca Juga: Bidik Pasar Premium, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills Samarinda

“Kami berharap, masuknya Starbucks akan lebih menghidupkan kawasan Harvest City dan meningkatkan daya tarik orang untuk tinggal di sini. Sebagai sebuah kota mandiri, Harvest City membangun rumah berbagai segmen yang dibutuhkan masyarakat dan mengembangkan fasilitas-fasilitas kota untuk mendukung kenyamanan warganya,” lanjut Andry.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page