Monday, July 22, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Sinar Mas Land Revitalisasi Kali Jagir di Klaska Residence Surabaya

Klaska Residence merupakan hunian yang mengedepankan kawasan hijau yang dibangun di lahan seluas 3,1 hektar. Terdiri dari 6 tower terintegrasi yang dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. Harga sudah naik sekitar 5% sejak ground breaking pada awal Februari 2018 lalu.

Sinar Mas Land pada tahun ini mulai membangun proyek apartemen pertama, Klaska Residence, di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya. Kali Jagir yang berada persis di seberang proyek tersebut juga masuk dalam program kepedulian pengembang.

Revitalisasi Kali Jagir dilakukan oleh Sinar Mas Land pada Selasa (8/5/2018) lalu juga dalam rangka memeriahkan ulang tahun Surabaya ke-725.

Baca Juga:

Kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang digelar di bantaran Kali Jagir tersebut telah dipenuhi taman hijau terbuka, dengan jogging track serta bangku-bangku taman untuk bersantai. Bahkan bantaran Sungai Jagir ini juga dapat digunakan sebagai wahana bermain anak-anak.

Adapun Klaska Residence merupakan kawasan hunian yang menggabungkan unsur residensial, resort, water recreation, continuous greenery dan life style. Sinar Mas Land membangun proyek tersebut di lahan seluas 3,1 hektar dengan Tower Azure dibangun pada tahap awal.

Aditya Sutantio, Surabaya Division Head Sinar Mas Land menuturkan, Pemerintah Kota Surabaya juga telah memiliki rencana pelebaran jalan dari jalan middle east ring road (MERR) hingga ke depan Jalan Jagir, serta pengembangan frontage road Ahmad Yani sebelum akses rel kereta api Wonokromo. Semua pengembangan tersebut tentu saja akan menjadi salah satu faktor pendongkrak kenaikan nilai investasi di kawasan Klaska Residence.

“Sinar Mas Land melalui revitalisasi kali Jagir berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup serta membantu mempercantik taman dan lingkungan hijau Kota Surabaya. Keberadaan Azure Residence dengan harga terjangkau membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya,” katanya.

Selain revitalisasi Kali Jagir, berbagai kegiatan lain juga digelar Sinar Mas Land dalam rangka turut memeriahkan HUT Surabaya tersebut. Ragam promo menarik juga tak luput diberikan pengembang. Bahkan diklaim belum pernah ditawarkan pengembang lain, yakni 1 cicilan untuk semua tipe favorit konsumen.

Menurut Aditya, semua tipe yang ditawarkan di Tower Azure memiliki layout yang nyaman dan lega serta memiliki ruang tamu yang terpisah dari ruang tidur. Semuanya dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp1 jutaan per bulan. Ragam hadiah langsung juga diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi.

Semua pertumbuhan fasilitas dan infrastruktur yang begitu pesat, membuat Klaska Residence menjadi salah satu pilihan hunian nyaman dengan nilai investasi tinggi. Dengan dukungan dari seluruh pelanggan dan mitra kerja, kami yakin Klaska Residence akan semakin maju dan sukses bersama, sesuai dengan semangat Sinar Mas Land: “Building for a Better Future“.

Naik 5%

Klaska Residence merupakan proyek kolaborasi Sinar Mas Land dengan PT Borland Nusantara di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya. / Foto: Padre

Klaska Residence merupakan proyek kolaborasi Sinar Mas Land dengan PT Borland Nusantara di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya. / Foto: Padre

 

Klaska Residence merupakan proyek prestisius kolaborasi Sinar Mas Land dengan PT Borland Nusantara. Ground breaking Tower Azure telah dilakukan pada Kamis (8/2/2018) lalu.

Proyek senilai Rp3,5 triliun ini akan merangkum 6 tower terintegrasi, dimana 3 tower untuk hunian apartemen, dan 3 tower lainnya akan dikembangkan sebagai commercial area, seperti soho, office dan serviced apartment.

Tower Azure sebagai tower apartemen pertama sebanyak 1.043 unit yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, dan Suite. Tower Azure mulai dipasarkan di akhir tahun 2016, dengan harga saat ini berkisar mulai Rp700an juta hingga lebih dari Rp1 miliar.

“Tower Azure sudah terjual sekitar 80%. Sejak ground breaking hingga saat ini sudah terjadi kenaikan sekitar 5% dengan pembeli terbanyak dari Surabaya yang memilih tipe Deluxe,” kata Patrisia, Marketing Communications Klaska Residence pada awal bulan ini.

Rencananya apartemen ini mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen diakhir tahun 2020.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page