Grand Wisata Bekasi
Sunday, October 1, 2023
Iklan Youtube Properti Terkini

Apartemen Baru di Kota Surabaya, Cicilan Mulai Rp1 Juta

Tower Azure adalah salah satu apartemen baru di Surabaya yang dipasarkan mulai Rp500 jutaan dengan cicilan berkisar mulai Rp1 juta per bulan.

Potensi pasar properti di Jawa Timur tahun 2018 diprediksi bisa tumbuh lebih baik dibanding tahun 2017. Terutama di Surabaya sebagai ibu kota ke-2 terbesar di Indonesia dan sebagai alternatif tempat pendidikan untuk masyarakat Indonesia Timur.

Potensi pasar untuk pembelian properti hunian vertikal juga semakin meningkat dikarenakan semakin berkembangnya perekonomian Kota Surabaya serta keterbatasan lahan untuk pembangunan rumah tapak di Surabaya dengan harga sekitar Rp1-2 miliar.

Alasan ini semakin memperkuat langkah pengembang Sinar Mas Land (SML) untuk memulai proyek prestisiusnya di Kota Pahlawan itu.

Baca Juga:

Tahun Ini BSDE Target Marketing Sales Rp7,2 Triliun

BSDE Akuisisi Bakrie Tower dan MSIG Tower

Awal tahun ini, SML mulai menggarap proyek prestisius yang berkolaborasi dengan PT Borland Nusantara. Kedua perusahaan mulai membangun proyek Klaska Residence, di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya.

Tahap awal dimulai dengan membangun Tower Azure. Seremoni ground breaking telah dilakukan di lokasi proyek dan dihadiri oleh direksi maupun manajemen kedua perusahaan pada Kamis (8/2/2018) lalu.

Klaska Residence dibangun dengan mengusung konsep resort apartemen, yang memiliki beragam fasilitas resort, seperti Thematic Water Facilities, Jacuzi, Sauna, Fitness Center, Sky Jogging Track, Hanging Garden, serta Private Library dan Playroom.

“Disini kami mengutamakan kebutuhan lifestyle, didukung dengan smart unit system di tiap unitnya, water facilities, serta dilengkapi dengan seven green level. Tujuan kami adalah para customer dapat menikmati setiap waktu bersama kerabat terdekat baik di dlm unit maupun di fasilitas-fasilitas umum yang disediakan,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan.

klaska residence surabaya

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Klaska Residence, yakni:

  • Lokasi yang strategis, yaitu di pusat kota Surabaya.
    Sangat mudah menjangkau kemana saja, ke pusat perbelanjaan hanya 10 menit, ke pusat niaga hanya 15 menit, ke rumah sakit dan pusat pendidikan hanya 5 menit, ke airport hanya 20 menit.
  • Cicilan sangat ringan.
    Cicilan mulai dari Rp1 jutaan untuk semua tipe apartemen (tipe superior, deluxe, dan suite) serta memiliki apartemen dengan fasilitas bintang lima.
  • Setiap unit dilengkapi kecanggihan teknologi.
    Beberapa teknologi canggih akan ditanam dalam hunian ini, diantaranya smart unit system. Dengan teknologi ini, nantinya para pemilik dapat mematikan atau menyalakan lampu dan AC hanya melalui smartphone. Kemudian ada juga CCTV, panic button dan anti theft system. Semua sudah merupakan fasilitas di tiap unit Klaska Residence.
  • Pelebaran Jalan.
    Rencana pelebaran jalan di sekitar Klaska Residence yang akan menjadikan salah satu faktor pendongkrak kenaikan nilai investasi di Klaska Residence.

“Kami juga akan membangun main entrance dengan ukuran raksasa dan sangat megah. Tinggi gate-nya mencapai 8 meter dengan bentang mencapai 25 meter,” terang Franky.

Selain itu, lanjutnya, Kali Jagir di sepanjang proyek juga akan percantik yang diikuti dengan pelebaran Jalan Jagir Wonokromo menjadi ROW 35 meter. Belum lagi frontage road yang akan segera tembus ke Jalan Jagir Wonokromo.

“Kawasan Klaska Residence akan menjadi hunian yang sangat berkelas,” tambah Franky.

Selain itu, Klaska Residence juga akan mengambil segmen pasar yang lebih menyasar sebagian besar pasar Jawa Timur. Dengan demikian, harga jualnya pun lebih terjangkau, namun dengan fasilitas yang lebih modern.

“Dengan demikian, akan lebih banyak orang Surabaya dan sekitarnya yang bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya,” tambahnya.

Klaska Residence dibangun di lahan seluas 3,1 hektar dengan desain yang lebih mengedepankan ruang terbuka dan area hijau. Proyek senilai Rp3,5 triliun ini akan merangkum 6 tower terintegrasi, dimana 3 tower untuk hunian apartemen, dan 3 tower lainnya akan dikembangkan sebagai commercial area, seperti soho, office dan serviced apartment

Tower Azure sebagai tower apartemen pertama sebanyak 1.043 unit yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, dan Suite. Saat ini unit apartemen tersebut dipasarkan mulai Rp500 juta hingga tipe Suite 2 BR mencapai Rp1 miliar.

“Tower Azure mulai kami pasarkan di akhir tahun 2016 lalu, dan sekarang sudah terjual hampir mencapai 80%,” sambung Franky.

Pengembang menyediakan tiga cara bayar untuk memudahkan konsumen, yakni DP 20% cicil 36x, 80% sisanya pelunasan/KPA dengan bank. Kemudian bisa juga dengan cara cash bertahap/inhouse selama 40x, serta cash keras 1 bulan lunas.

Rencananya apartemen ini mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen pada akhir tahun 2020.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page