Friday, December 9, 2022

Rumah Tepi Danau di Selatan Jakarta, Oasis Baru di Kota Depok

Terdapat 30 fasilitas yang dihadirkan secara eksklusif bagi penghuninya, seperti jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri creek.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (DEPOK) — Memasuki tengah semester dua 2022, sejumlah pengembang semangat meluncurkan produk properti baru di Jabodetabek dan sekitarnya. Salah satunya PT Pakuan Tbk bersama PT Diamond Development Indonesia, anak usaha Mitsubishi Corporation, yang kembali melansir kawasan hunian, Lake Series di Shila at Sawangan (26 ha), Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Kawasan hunian ini digagas untuk merespon kebutuhan pasar residensial menengah atas di selatan Jakarta yang masih tinggi. Sebelumnya, dua klaster The Grove dan Tilia yang lebih dulu dipasarkan telah tandas terjual.

Baca Juga: The Zora BSD City Hadirkan Klaster Kanade, Hunian Premium Mulai Rp6,3 Miliar

Mengusung konsep “waterfront living”, rumah-rumah di Lake Series didesain laiknya lake side villa dengan area hijau seluas 207.953 m2 dan berbagai fasilitas untuk melengkapi gaya hidup kalangan urban.

Lake Series diklaim akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di selatan Jakarta. Terbagi menjadi dua cluster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest.

Masing-masing huniannya dilengkapi pemandangan danau. Cluster Lake Vista mencakup 3 tipe, yakni Portico, Tudor, dan Pavilion, sedangkan Laguna ada 2 tipe, yakni Veranda dan Mondrian.

Baca Juga: ASYA Hadirkan Inovasi Hunian Premium Berkonsep Eco Living di Cluster Maninjau

Tipe Mondrian di klaster Laguna, Lake Series, Shila at Sawangan.

Rumah eksklusif tepi danau ini didesain estetik sehingga bikin betah untuk dihuni, termasuk adanya teras samping, serta double height ceiling untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Terdapat 30 fasilitas yang dihadirkan secara eksklusif bagi penghuninya, seperti jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri creek membuat aktivitas lari pagi semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar. Ada juga fasilitas sunken tennis court dan yoga deck promenade.

Baca Juga: Pesatnya Lonjakan Harga Rumah di Medan, Ini Faktor Penyebabnya  

Nantinya kawasan akan dilengkapi 2 area barbeque yakni Brazilian Grill dan Korean Barbeque. Akan dibangun pula Clubhouse bertajuk Lakepoint Club yang terletak di Cluster Lake Vista. Untuk melepas penat, penghuni bisa memanfaatkan perahu di tengah danau untuk memancing ikan.

“Kami optimis Lake Series akan menarik animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dan didukung oleh fasilitas lengkap. Lake Series memiliki entrance gate yang didesain mewah dan terjaga keamanannya. Hunian ini kami hadirkan dengan konsep sustainable development. Fasilitas-fasilitasnya akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun eksklusif bagi penghuni Lake Series.” Ujar Denny Asalim selaku Direktur PT Pakuan Tbk, dalam siaran pers yang diterima PropertiTerkini.com, Sabtu (24/9).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono mengatakan, menyusul kesuksesan Cluster The Grove yang akan serah terima 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini dan Cluster Tilia yang akan groundbreaking pada Oktober 2022, pihaknya fokus untuk mengerjakan pembangunan.

Baca Juga: Cluster Tanglin Parc The Sanctuary Collection Diserahterimakan Tepat Waktu

“Kontrol kualitas dilakukan sesuai standar ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen,” ucapnya.

Dua Akses Penting

Shila at Sawangan merupakan bagian dari pengembangan Vasanta Eco Town (102 ha). Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard dan shopping street sepanjang 2 km yang kini masuk tahap pembangunan dan direncanakan mulai beroperasi pada Januari 2023.

Akan hadir lebih dari 15 tenant di Senopati Boulevard, melengkapi fasilitas Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood untuk kebutuhan gaya hidup penghuninya.

Baca Juga: Harga Properti Bakal Naik, Konsumen ‘Serbu’ Perumahan Harvest City

Vasanta Eco Town menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang menjadi akses penting lantaran menghubungkan wilayah Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU