Friday, December 9, 2022

Cluster Tanglin Parc The Sanctuary Collection Diserahterimakan Tepat Waktu

Klaster kedua, The Sanctuary Collection sudah terjual 87 persen dari total 113 unit. Rumah premium dijual mulai Rp2,7 hingga 7 miliaran.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (SENTUL CITY) — The Sanctuary Collection, proyek kawasan hunian premium di Selatan Jakarta, mulai menggelar serah terima unit pada Cluster Tanglin Parc. Proses serah terima yang digelar mulai Agustus 2022 ini membuktikan komitmen pengembang kepada konsumennya.

Adapun The Sanctuary Collection dikembangkan di lahan seluas 75 hektar, dimana pengembangan tahap awal di lahan seluas 25 hektar. Kawasan hunian premium yang berada persis di jantung Sentul City, Bogor ini merupakan kolaborasi antara Perennial Estate (pengembang asal Singapura), CNQC-Qingjiang Realty (pengembang asal China yang bermarkas di Singapura), serta PT Cipta Harmoni Lestari (dari Indonesia).

Baca Juga: Main Club House The Sanctuary Collcetion Mulai Dibangun, Rampung Akhir 2022

The Sanctuary Collection memiliki desain unit hunian yang modern dan menyatu dengan alam, tentunya menarik banyak minat konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, berkelas, berstandar internasional serta menerapkan konsep hijau (go green).

“Puji Tuhan, kami bersyukur Cluster Tanglin Parc The Sanctuary Collection berhasil diserahterimakan tepat waktu di bulan Agustus 2022 ini,” ujar Andreas Audyanto, Chief Operating Officer PT Cipta Harmoni Lestari melalui keterangan tertulisnya, Jumat (2/9/2022).

Tanglin Parc merupakan cluster perdana yang dibangun di lahan seluas 5,5 hektar. Penjualan perdana rumah dua lantai ini dimulai di tengah pandemi. Meski demikian, dikarenakan memiliki berbagai keunggulan, sehingga rumah premium tersebut pun sangat diminati konsumen. Tidak heran, sebanyak 160 unit dalam klaster ini telah terjual habis sejak Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Mazenta Residence Bintaro Mulai Dibangun

Hunian yang dikembangkan dengan konsep bertajuk The Premium Resort Living by the Mountain ini, dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional yang telah memenangkan penghargaan dunia, seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect.

Selain konsep pengembangan yang menarik, dari sisi desain fasad dan layout Tanglin Parc sendiri juga sangat menarik, dengan spek yang premium, serta berada di lokasi yang sangat luar biasa strategis.

“Unit Tanglin Parc didesain oleh DP Architect singapura dengan kelengkapan fitur smart home, menjadikan Tanglin Parc unit dengan spek tertinggi di kelasnya. Kemudian dalam klaster juga kami lengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti clubhouse, rain garden, jogging track dan masih banyak lagi. Berbagai keunggulan inilah yang membuat Tanglin Parc cukup diminati konsumen,” terang Andreas Audyanto atau yang akrab disapa Audy.

Baca Juga: Melalui J Trust Bank, Kredit Rumah Citaville Pilar Cikarang dan Citaville Parung Panjang Bisa Sampai 30 Tahun

Sebagai informasi, pada awal penjualan di 2020 lalu, Cluster Tanglin Parc dipasarkan dengan harga 2 miliaran dan kini telah meningkat hingga Rp2,7 miliaran. Menurut Audy, ini menandakan bahwa potensi investasi di kawasan Sentul dan khususnya The Sanctuary Collection cukup menjanjikan.

“Aksesibilitas juga semakin lengkap dengan pengembangan transportasi massal ringan light rail transit (LRT), yang nantinya juga akan ada stasiun LRT dalam kawasan Sentul City. Sementara untuk saat ini juga sudah sangat memadai melalui jalan tol. Bahkan, banyak investor asing juga sudah masuk ke wilayah Sentul City,” kata Audy.

Cluster Newton Spring Terjual 87 Persen

Sukses melalui Tanglin Parc, The Sanctuary Collection juga telah menghadirkan klaster kedua dalam kawasan tersebut, yakni Newton Spring sebanyak 113 unit, dimana saat ini sudah terjual hingga 87 persen.

Berbeda dengan Tanglin Parc, yang merupakan klaster terdepan dari The Sanctuary Collection, Newton Springs dibangun di lokasi yang lebih dekat dengan alam. Hunian premium di klaster kedua ini dijual dengan harga mulai dari Rp2,7 hingga 7 miliaran.

Baca Juga: Tower Ekki Podomoro Golf View Gelar Tutup Atap

Klaster hunian ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain riverside green spine, olympic size swimming pool dan masih banyak lainnya. “Rencananya serah terima klaster kedua, Newton Springs akan kami lakukan secara bertahap mulai di Februari 2023 mendatang,” tutup Audy.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU