Friday, December 9, 2022

Tower Ekki Podomoro Golf View Gelar Tutup Atap

Saat ini, ada tiga tipe yang kami tawarkan, yaitu tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom yang seluruh tipe didesain dengan konsep premium.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (CIMANGGIS) — Agung Podomoro melalui proyek superblok di selatan Jakarta, yakni Podomoro Golf View menggelar tutup atap (topping off) Tower Ekki di Cimanggis, Bogor, Minggu (21/8/2022).

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk., Agung Wirajaya mengatakan, kehadiran apartemen Ekki mencerminkan bahwa perusahaan terus adaptif terhadap segala perubahan zaman.

Baca Juga: Sukses Pasarkan 4.100 Rumah, Kota Podomoro Tenjo Kembali Rilis Dua Cluster Baru

“Saat pasar properti mengalami tantangan akibat situasi ekonomi global yang memberikan dampak pada ekonomi nasional, kami justru melihat hal tersebut sebagai peluang untuk terus meningkatkan kreativitas sehingga Agung Podomoro terus memimpin pasar industri properti,” kata Agung.

Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View, dimana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out.

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menambahkan, Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup.

Baca Juga: Cleon Park Apartment Tutup Atap, Serah Terima Desember 2023

“Topping off Tower Ekki Podomoro Golf View menandakan proses pembangunan sudah selesai, dan akan segera dihuni,” kata Ferdynand.

Tower Ekki Podomoro Golf hadir dengan fasilitas terbaik di kawasan strategis yang juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis.

Terletak di kawasan strategis Podomoro Golf View, Tower Ekki memiliki aksesibilitas transportasi yang prima, karena diapit dengan dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan.

Baca Juga: Cluster Kelimutu ASYA, Hunian Premium Rp3-8 Miliaran Sold Out Fase 1

Kawasan Podomoro golf View juga akan terintegrasi dengan stasiun LRT yang akan berada dalam kawasan sehingga akan makin memudahkan penghuninya untuk memiliki mobilitas menuju DKI Jakarta.

Kawasan Podomoro Golf View yang dikelilingi lingkungan hijau karena berlokasi dataran tinggi yang sejuk akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan sehat. Kawasan juga turut didukung oleh sarana pendidikan yang sangat lengkap mulai dari taman kanak hingga universitas, ditambah adanya Masjid At-Thohir yang merupakan destinasi wisata religi anyar di Indonesia akan makin mendukung kualitas hidup para penghuninya.

“Keunggulan kawasan juga masih ditambah dengan fasilitas-fasilitas premium yang ada di Tower Ekki Podomoro Golf View. Kami memastikan para konsumen mendapatkan fasilitas dan lingkungan terbaik,” tambah Ferdynand.

Baca Juga: Pembangunan Perumahan di IKN Peluang Membuka Kran Investasi di Daerah

Tower Ekki Podomoro Golf View dilengkapi fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya adalah Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio.

“Sementara ini ada tiga tipe yang kami tawarkan, yaitu tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom yang seluruh tipe didesain dengan konsep premium,” sambung Ferdynand

Selain untuk memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis, kehadiran Tower Ekki Podomoro Golf View juga memberikan peluang investasi yang tepat. Alasannya, permintaan apartemen ekslusif yang sedang tinggi, sementara pasokan dan harga relatif stagnan, sehingga memberikan kesempatan yang baik untuk memiliki apartemen sebagai instrumen investasi.

Potensi Investasi Tower Ekki Podomoro Golf View

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Dharmawangsa mengatakan bahwa kepemilikan properti sebagai investasi sektor riil juga memiliki kelebihan dibandingkan investasi pada instrumen keuangan, apalagi dalam kondisi menantang dengan inflasi yang terus melonjak dan akan menggerus nilai mata uang. Sebaliknya, investasi di sektor riil justru berpotensi memberikan imbal balik yang tinggi, apalagi di sektor properti, karena harga properti yang akan terus meningkat.

Darmadi mengatakan bahwa prospek dan tren investasi properti untuk apartemen cukup cemerlang. Apalagi, lanjutnya, jika apartemen tersebut didukung oleh kawasan properti terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap.

Baca Juga: Apartemen Southgate Residence Beri Kemudahan Cicilan Melalui Bank Syariah Indonesia

“Tower Ekki Podomoro Golf View menjadi salah satu opsi terbaik untuk berinvestasi karena menawarkan keunggulan-keunggulan yang sangat baik, berlokasi di kawasan yang strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas ekslusif dan premium. Topping off juga menjadi momen yang sangat tepat untuk masyarakat bisa memiliki apartemen Tower Ekki Podomoro Golf View,” ungkap Darmadi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU