Tuesday, September 28, 2021
Pasang Iklan disini ....

Rumah Pernah Dibobol Maling, Joe Taslim Ngebet Tinggal di Apartemen

Akhir Agustus pengembang akan menggelar launching EleVee Penthouses & Residences secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional. Pemasaran tahap pertama dengan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)Rumah aktor laga Joe Taslim pernah dimasuki tamu tak diundang alias pencuri. Meski aksi kedua pencuri berhasil digagalkan, namun kejadian ini meninggalkan trauma bagi para penghuninya.

Rumah yang seharusnya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi segenap keluarga tak lagi bisa menawarkan hal semacam ini. Karena alasan itulah Joe Taslim dan istrinya mencari hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Baca Juga: EleVee Penthouses & Residences Siap Dipasarkan

Sebagai seorang selebriti, mencari tempat tinggal itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga.

Fungsi tempat tinggal bagi keluarga itu tidak semata merupakan tempat berteduh saja tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga, tempat dimana kasih sayang berlabuh, tempat keluarga menempa arti kehidupan dan tempat yang menjadi saksi bagi perkembangan buah hati dari bayi hingga menjadi dewasa.

Sebuah hunian menjadi ranah sakral yang menyimpan beribu memori penghuninya, sehingga tempat tinggal yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga modern seperti hal nya keluarga Joe Taslim.

Pilihan Tinggal di EleVee

Setelah beberapa waktu mencari, akhirnya Joe Taslim dan istri terpikat pada hunian apartemen yang berada di Alam Sutera, yaitu EleVee Penthouses & Residences.

Aktor nasional tersebut jatuh cinta dengan desainnya yang mengangkat konsep memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Apalagi di tengah kondisi saat ini, dimana wabah Covid-19 masih merebak, hunian dengan sirkulasi udara dan cahaya yang bebas akan sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas serta kesehatan para penghuninya.

Baca Juga: Modernland Tebar Promo Merdeka di Kota Modern dan ModernHill, Diskon Hingga 45 Persen

EleVee Penthouses & Residences itu sendiri merupakan sebuah hunian apartemen premium yang di kelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Hunian vertikal ini dirancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek ternama dari Inggris.

EleVee mengusung konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar yang terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam.

EleVee Penthouses & Residences
EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe hunian, yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. (dok. Alam Sutera)

Pemasaran Tahap Pertama

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe hunian, yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2.

EleVee Penthouses & Residences merupakan salah satu proyek hunian dari pengembang terkemuka Alam Sutera Group yang senantiasa menawarkan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Bertepatan dengan hari perayaan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020, EleVee Penthouses & Residences mengadakan acara Soft Launching yang ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera dan pembukaan show unit, yang bisa dikunjungi setiap hari, mulai pukul 08.30-20.00 WIB.

Baca Juga: Lagi, Launching Online Proyek Ciputra Residence Raup Rp115 Miliar

Kegiatan Soft Launching dimeriahkan juga dengan acara Dog’s Owner Gathering yang dihadiri oleh komunitas pecinta anjing. Hal ini sejalan dengan konsep pet friendly tower yang ditawarkan oleh EleVee Penthouses & Residence.

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai Rp1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Kristien Andriani Wibowo, Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences optimis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas.

“Kami optimis EleVee akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujarnya Kristien melalui siaran pers yang diterima, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Kota Kertabumi, Proyek Terbaru Agung Podomoro Land di Timur Jakarta

Rencananya pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang, pengembang akan melaksanakan seremoni launching EleVee Penthouses & Residences secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional. Kegiatan yang tidak biasa ini akan mencatat nama EleVee di rekor MURI.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU