Friday, July 19, 2024

Metland Kertajati Siap Pasarkan Rumah Tapak, Mulai Rp400 Jutaan

Metland Kertajati akan meluncurkan rumah perdana pada November 2023 dengan harga berkisar mulai Rp400-600 jutaan.

PropertiTerkini.com, (KERTAJATI) — PT Metropolitan Land Tbk (Metland) akan segera meluncurkan cluster rumah pertama dalam kawasan kota mandiri Metland Kertajati di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Dalam kawasan yang sama, pengembang telah meluncurkan Hotel Horison Ultima Kertajati. Area ini berdekatan dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, sehingga siap melayani para tamu dan pengunjung bandara.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Dibuka, Hotel Horison Ultima Kertajati Siap Sambut Pengunjung Bandara

Pasca diresmikannya Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, diyakini akan mempermudah dan memperlancar konektivitas menuju BIJB Kertajati.

Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, diresmikannya Jalan Tol Cisumdawu membawa angin segar bagi pengembangan salah satu proyek terbaru Metland tersebut.

“Angin segar buat kami karena kami akan segera mempersiapkan proyek Metland Kertajati, untuk cluster residensial pertama,” kata Wahyu kepada media di Bekasi, belum lama ini.

Baca Juga: Ammaia Ecoforest Cikupa Resmi Diluncurkan, Harga Perdana Mulai Rp2 Miliaran

Ditambahkan Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Metland Kertajati direncanakan akan meluncurkan hunian perdana pada November 2023 ini.

“Kami rencanakan di November akan kami keluarkan 1 cluster perumahan di lahan seluas 4 hektar. Harganya kira-kira berkisar mulai Rp400-600 jutaan,” terangnya.

Baca Juga: Naraya Serpong Hadirkan Beragam Promo Menarik, Cek di Sini!

Sebagai kota mandiri dengan luas hingga 300 hektar, kawasan hunian ini nantinya bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page