Saturday, February 24, 2024
Deltamas - WA

Karena Uniknya, Hyde Residence Langsung Terjual 70 Persen

Hyde Residence merupakan pengembangan tahap awal dari proyek mixed use Collins Boulevard. Saat ini apartemen tersebut dijual mulai Rp894 juta.

Propertiterkini.comTriniti Land benar-benar mewujudkan sebuah pengalaman yang berbeda bagi kaum urban. Pengembang peraih penghargaan Best Boutique Developer pada Asia Property Awards 2018 tersebut mewujudkannya melalui proyek Hyde Residence, chapter pertama dari proyek mixed use Collins Boulevard seluas 2,4 hektar.

Baca Juga: Triniti Land Bawa Aura Melbourne ke Collins Boulevard Serpong

Nama Hyde sendiri terinspirasi dari sebuah nama taman di Central Business District (CBD) Kota Melbourne bernama Hyde Park. Kota Melbourne sendiri menawarkan pengalaman yang berbeda dengan Kota lain di Australia.

“Kita bisa melihat gaya hidup dan rutinitas kaum urban di Melbourne layaknya sebuah kanvas seni. Mereka memilih menggunakan Sneakers saat bekerja, mengantri di Local Coffee Shop, mengikuti workshop photography, dan menghabiskan akhir pekan di Live Concert,” ujar Bong Chandra, Founder Triniti Land saat launching Hyde Residence di Tangerang, Banten, Minggu (9/12/2018).

Oleh karenanya, lanjut Bong, culture tersebut akan diadaptasi di Hyde Residence. Dan untuk mewujudkannya, Triniti Land melakukan kerjasama sinergis dengan arsitek nomor wahid Singapura, yakni DP Architect.

“Kami mencoba untuk menerapkan Melbourne Living Culture melalui sentuhan arsitektur di Hyde Residence. Beberapa proyek yang didesain oleh DP Architect salah satunya Singapore National Stadium dan Dubai Mall,” ungkapnya.

Salah satu aspek yang menjadikan ambience Kota Melbourne berbeda dengan kota lainnya adalah, Melbourne Coffee Culture. Pengalaman menelusuri gang kecil di downtown Kota Melbourne, menikmati pastry hangat di pagi hari, adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

Baca Juga: Kisah Anak Hutan Kalimantan Menjadi Raja Properti Australia

“Kami mencoba untuk membawa ambience Kota Melbourne ke Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16,000 meter persegi tepat di bawah hunian. Sehingga penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market,” terangnya.

Terjual 70 Persen

hyde residence - collins market

Hyde Residence berada tepat di titik nol segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD. Proyek ini hanya 800 meter dari gerbang Toll Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong, St Laurensia School, dan Omni Hospital.

Sebagaimana diketahui, Hyde Residence merupakan fase pertama dari Superblock Collins Boulevard yang terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan 4 Stars Hotel.

Apartemen ini dilengkapi dengan ragam fasilitas yang memanjakan penghuninya. Antaralain 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, 1K Jogging Track, Sky Garden & Collins Park.

Baca Juga: Awal 2019, Triniti Land Garap Properti di Batam

Saat ini Hyde Residence masih dipasarkan dengan harga perdana, yakni mulai dari Rp894 juta. Hunian jangkung ini terdiri dari 3 pilihan tipe, yakni 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Oleh karena keunikan dan keunggulan konsepnya itu, Hyde Residence pun mendapatkan respons yang amat positif dari konsumen. Pasalnya, pada saat launching yang juga dimeriahkan oleh bintang tamu Chef Marinka tersebut, penjualan tahap pertama langsung tembus 70%.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page