Saturday, February 24, 2024
Deltamas - Website

Awal 2019, Triniti Land Garap Properti di Batam

Beberapa proyek ikonik sukses dikembangkan di wilayah Tangerang. Awal tahun depan, Triniti Land garap properti di Batam.

Propertiterkini.com – PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land), pengembang properti yang berdiri sejak 2009 terus berekspansi. Beberapa proyek ikonik baru tengah disiapkan. Salah satunya di wilayah Batam, Kepulauan Riau.

President & CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, selain di Jabodetabek, Triniti Land juga akan menyasar beberapa daerah potensial, seperti Medan, Lampung, Surabaya, dan Bali. Tidak hanya itu, Triniti Land garap properti di Batam.

Baca Juga: Triniti Land Bawa Aura Melbourne ke Collins Boulevard Serpong

“Kota Batam akan segera menjadi lokasi proyek Triniti Land dalam waktu dekat. Kami menargetkan soft launching proyek Batam pada awal tahun depan,” kata Ishak dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, akhir pekan lalu.

Meski terbilang baru di industri properti, namun perusahaan yang dimotori oleh Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra dan Yohanes L. Andayaprana ini telah sukses mengembangkan sederet properti ikonik kelas atas.

Sebagai proyek perdana adalah Ubud Village. Kemudian di Alam Sutera dan Serpong ada Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard. Proyek terakhir baru mulai dibangun (groundbreaking) pada awal Agustus lalu.

Bahkan dari empat proyek yang telah dibangun, Triniti Land sudah mengantongi penjualan hingga 90%, atau dengan nilai sekitar Rp4 triliun.

4 Penghargaan

Sembilan tahun berkarya, Trinti Land membuktikan pencapaiannya sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia. Triniti Land meraih 4 penghargaan, yakni 3 Winner & 1 Highly Commended dalam ajang Indonesia Property Award 2018 dari Property Guru. Penghargaan diserahkan dalam malam apresiasi di Jakarta pada Kamis (20/9/2018) malam.

Triniti Land dinobatkan sebagai “The Best Boutique Developer” atau Pengembang Properti Eksklusif Terbaik tahun 2018.

Tak hanya itu, tiga proyek properti Triniti Land lainnya juga meraih penghargaan dalam ajang yang sama.

The Smith mendapat penghargaan sebagai Best Mid End Condo Architectural Design; Collins Boulevard sebagai Best Mid End Condo Development; dan Yukata Suites sebagai Highly Commended untuk kategori Best High End Condo Development.

Baca Juga: Bong Chandra: Dari MLM ke Properti

“Kemenangan Triniti Land dalam Indonesia Property Award 2018 adalah suatu momen dimulainya perjalanan Triniti Land untuk naik ke level selanjutnya,” kata Ishak.

Penghargaan ini, lanjut Ishak, merupakan tantangan bagi perusahaan untuk bisa mempertahankan dan terus meningkatkan performance saat ini.

“Kami akan selalu hadir dengan menawarkan proyek yang kreatif, inovatif, serta selalu unik dan berbeda dibandingkan proyek-proyek developer lainnya,” ungkap Ishak.

Dalam mengeluarkan proyek baru, lanjut Ishak, Triniti selalu berpegang pada prinsip “Berbeda atau tidak sama sekali”. Nilai idealistis ini yang menjadi kunci dari setiap proyek properti yang diluncurkan Triniti Land.

Proyek Terbaik

Sekadar informasi, The Smith merupakan sebuah proyek mixed use Tower yang menggabungkan perkantoran, Soho dan residential. Proyek ini berada di gerbang terdepan Alam Sutera, yakni hanya 300 meter dari gerbang tol Alam Sutera, persisnya di seberang IKEA.

The Smith merupakan properti dengan penjualan terbaik di Alam Sutera dengan konsep “Home of Startup Companies” yang didesain khusus oleh Arsitek Top dari Polandia, Rafal Kapusta.

The Smith memiliki fasilitas khas “Silicon Valley” pertama di Alam Sutera seluas 1.000 meter persegi, antara lain 10 meeting rooms, auditorium, Function Room, Business Lounge, Business Center, Gaming Room dan Teleconference.

Baca Juga: Kata Mereka Soal Potensi Pasar Properti di Tangerang

Proyek lainnya, Collins Boulevard merupakan satu-satunya apartemen yang diluncurkan di Gading Serpong tahun 2018.

Terinspirasi dari Collins Street di kota Melbourne, Australia, Collins Boulevard dirancang Arsitek Dubai Mall, Singapore National Stadium dan Resort World Sentosa. Letaknya persis di CBD Segitiga Emas Alam Sutera, Summarecon, dan BSD, hanya 800 meter dari Pintu tol Gading Serpong.

Sementara, Yukata Suites merupakan satu-satunya Kondominium berkonsep Japanese resort di Alam Sutera yang dilengkapi dengan zen garden, onsen, private lift dan smart home system.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page