Wednesday, September 22, 2021
Pasang Iklan disini ....

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar di Cluster Lyndon, BSD City

Klaster Lyndon terdiri atas tiga tipe rumah dengan bidang tanah seluas 396 meter persegi, 495 meter persegi, dan 665 meter persegi, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp16 miliar hingga Rp30 miliar. Luar biasanya, peminat rumah Rp30 miliar melebihi kuota yang tersedia.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD City, Tangerang, Banten. Deretan rumah mewah yang dihadirkan itu, bahkan menjadi yang termahal sebagai rumah baru di kawasan BSD City.

Harga yang ditawarkan adalah Rp30 miliar per unit untuk tipe terbesar, yakni tipe 19 dengan luas tanah 665 meter persegi dan luas bangunan 601 meter persegi.

Baca Juga: Sinar Mas Land Borong Empat Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Dari harga tersebut, pembelinya sudah pasti mereka yang secara finansial sangat mencukupi. Luar biasanya, respon calon pembeli terhadap hunian paling premium di BSD City itu ternyata sangat tinggi.

“Kami semua sangat terkejut, karena responnya sangat luar biasa,” ujar Wanto Ngali, Dept Head Sales and Marketing PT Bumi Parama Wisesa kepada media di Country Club NavaPark, Selasa (24/11/2020).

Menurut Wanto, saat ini konsumen semakin kritis terhadap produk properti yang akan dibeli. Alasannya, lanjut Wanto, karena mereka melihat antara harga dan value yang ditawarkan apakah sebanding atau tidak.

Alasan lainnya, lanjut dia, tidak lepas dari nama besar, kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land.

Kemudian desain hunian yang menggunakan jasa konsultan internasional, yaitu RT+Q Architects Pte Ltd dari Singapura dan lanskap yang dirancang Adrian L Norman dari Hong Kong.

Cluster Lyndon di NavaPark
Salah satu kamar tidur di rumah tipe 19, Lyndon, NavaPark. (Foto: Pio)

Baca Juga: Bangun Rumah, Picu Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Selanjutnya adalah nama NavaPark sendiri yang dikenal sebagai area premium di BSD City, sejak diluncurkan pada 2014 lalu.

Adapun hunian dengan harga Rp30 miliar tersebut, sudah termasuk komponen di dalamnya, yakni semi furnished, termasuk lift.

Lyndon adalah klaster ketiga di NavaPark. Dua klaster sebelumnya sudah sold out, dimana saat itu dijual mulai Rp5-16 miliar.

“Butuh keberanian luar biasa saat kami kenalkan ke pasar, sekitar tiga bulan lalu. Dimana negara kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, juga akan masuk ke resesi. Tetapi kami melihat adanya sebuah peluang emas di tengah situasi ini,” lanjut Wanto.

Cluster Lyndon rencananya akan dibangun sebanyak 122 unit. Selain tipe 19 (LT/LB 665/601), klaster ini juga menawarkan dua tipe di bawahnya, yakni tipe 12 (LT/LB 396/465) yang dijual dengan harga Rp16 miliar dan tipe 15 (LT/LB 495/545) seharga Rp20 miliar.

rumah sehat Cluster Lyndon
Ramah mewah dengan pencahayaan alami. (Foto: Pio)

Baca Juga: Melesat di Tengah Pandemi, Berikut Deretan Produk Baru Grand Wisata

Surprisingly rumah termahal, Rp30 miliar, pemesannya melebihi jumlah yang kami tawarkan, yakni 17 unit,” ucap Wanto.

Ke-17 unit rumah mewah tersebut dibangun dengan view langsung ke danau dan Country Club mewah yang dibangun dengan investasi sekitar Rp200 miliar.

“Ini adalah satu-satunya hunian di Indonesia yang dibangun dengan view danau dan Country Club bintang lima dengan investasi mencapai Rp200 miliar,” tegas Wanto.

Tipe hunian yang lain, yakni tipe 12 dan 15 juga mendapat sambutan luar bisa dari calon pembeli saat perkenalan perdana tersebut.

Secara keseluruhan, Wanto bilang, sebanyak 53 unit sudah sold out untuk tahap 1, dan saat ini sedang berjalan tahap 2.

“Kebanyakan calon pembeli memilih tipe 15,” sebutnya.

Charles Herison Siahaan, Project Director PT Bumi Parama Wisesa menambahkan, saat ini banyak kalangan menengah atas yang memiliki tabungan besar akan memilih untuk investasi, guna menghindari inflasi.

Baca Juga: Serah Terima 2021, Pembangunan Properti Modernland Cilejit Dikebut

rumah mewah di Cluster Lyndon bsd city
Rumah mewah di Cluster Lyndon didesain sebagai hunian sehat. (Foto: Pio)

“Dan investasi terbaik saat ini adalah properti, bukan logam mulia. Karena harga properti tidak pernah turun, baik bangunan maupun tanahnya,” ungkap Charles.

Para calon pembeli hunian tersebut rata-rata berusia antara 40-50 tahun ke atas yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Ada juga dari Pondok Indah yang mau pindah tinggal di sini,” ucap Wanto.

Kualitas Terbaik

Terletak di kawasan strategis dalam jantung kota BSD City, hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residentiallake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle. Hal tersebut menjadikan fasilitas hunian di NavaPark tidak dimiliki oleh kawasan lain di sekitarnya.

Setiap unit rumah di Cluster Lyndon memiliki 3 lantai serta dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan fasilitas lift berkapasitas hingga 6 orang.

Hunian mewah ini dirancang dengan memperhatikan detail hingga terkecil mulai dari produk berkualitas tinggi, layout yang sangat efisien, pencahayaan alami, serta sirkulasi udara yang menyegarkan.

Cluster Lyndon berdiri di atas lahan 10 hektar, memiliki dua gerbang masuk yang dekat dengan danau Country Club.

kamar mandi di navapark
Kamar mandi di rumah tipe 19, Cluster Lyndon, NavaPark, BSD City. (Foto: Pio)

Baca Juga: Maybank Lamudi Online Property Fair: Pengunjung Meningkat di Hari Sabtu

Tidak hanya itu, klaster residensial tersebut juga dilengkapi dengan romantic promenade, jogging track, terrace plaza, waterfront Country Club di sekitar danau.

Selanjutnya, di kawasan ini juga terdapat fasilitas botanical park dengan tatanan lanskap hamparan padang hijau yang asri dan terbesar di NavaPark.

“Melihat klaster hunian sebesar NavaPark, tidak ada pengembang yang menawarkan 10 hektar untuk daerah hijau,” kata Charles.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga akan membangun kawasan hijau seluas 1 hektar dalam Cluster Lyndon.

Cluster Lyndon, sambung Charles, dalam rencana akan dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama mulai di 2021 dan ditargetkan tuntas Desember 2022.

Wanto yakin, seluruh unit hunian dengan kualitas terbaik tersebut akan terserap pasar. “Setidaknya akhir tahun depan sudah terjual 80 persen,” imbuhnya.

view danau navapark
Cluster Lyndon, tipe 19 memiliki view danau juga Country Club mewah di NavaPark, BSD City. (Foto: Pio)

Baca Juga: Promo Move In Quickly Periode Terakhir, Diskon 5-20 Persen

NavaPark dikembangkan di lahan seluas 68 hektar, dimana kawasan yang sudah terbangun mencapai sekitar 50-60 persen.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU