Thursday, October 28, 2021
Pasang Iklan disini ....

Hyde Residence Terinspirasi Dari Taman Kota Melbourne Australia

Hyde Residence tahap pertama akan dibangun sebanyak 1.000 unit dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp894 juta. Terdapat tiga tipe apartemen, yakni 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Propertiterkini.com – Triniti Land menggarap proyek mixed-use terbaru Hyde Residence. Proyek ini merupakan pengembangan tahap pertama Superblok Collins Boulevard, Serpong. Nama Hyde sendiri terinspirasi dari sebuah taman di CBD Kota Melbourne, Australia yaitu Hyde Park.

Baca Juga: Apartemen Yukata Suites Tutup Atap, Serah Terima Akhir 2019

Untuk mewujudkan Hyde Residence ini, Triniti Land bekerjasama dengan perusahaan arsitek DP Architect Singapura yang sebelumnya sudah menggarap sejumlah proyek prestisius, diantaranya Singapore National Stadium dan Dubai Mall. Dalam kompleks apartemen ini juga akan dibangun Lifestyle Plaza seluas 1.600 meter persegi.

Lokasi apartemen ini tepat berada di segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera dan BSD. Proyek Hyde Residence ini terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower dan hotel bintang empat. Hunian jangkung ini juga akan memanjakan penghuninya dengan fasilitas Fitness Center, Kids Playground, 1K Jogging Track, Sky Garden dan Collins Park.

Tahap pertama apartemen Hyde akan dibangun sebanyak 1.000 unit dan akan ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Saat ini Hyde Residence sudah terjual sebanyak 60 persen.

Founder PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) Bong Chandra mengatakan, pembangunan proyek Hyde Residence merupakan wujud komitmen pengembang untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Serpong yang terus berkembang.

Baca Juga: Apartemen The Lana, yang Unik Oleh Brewin Mesa di Alam Sutera

Inflow ke Serpong sangat tinggi dan kelompok milenial sangat meminati punya rumah di kota Serpong,” tutur Bong Chandra dalam teleconference video dihadapan wartawan, Minggu (9/12/2018). Seperti diketahui, proyek Collins Boulevard mencakup 3 apartemen, satu menara perkantoran, dan satu hotel.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU