Youtube Channel PT
Thursday, February 29, 2024

31 Altitude, Sky Lounge Apartemen 31 Sudirman Suites Diresmikan, Tertinggi di Kota Makassar

Apartemen 31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya, tapi juga memiliki value investasi yang sangat menarik.

PropertiTerkini.com, (MAKASSAR) — 31 Altitude, sky lounge yang berada di lantai teratas atau rooftop Apartemen 31 Sudirman Suites di Kota Makassar akhirnya diresmikan.

Dengan ketinggian 105 meter dari lantai dasar dan luas 715 meter persegi, 31 Altitude melengkapi fasilitas mewah apartemen yang diperuntukkan kepada pemilik unit atau penghuni apartemen.

Baca Juga: Mall Living World Grand Wisata Tutup Atap, Beroperasional Awal 2024

Apartemen 31 Sudirman Suites merupakan salah satu proyek hunian prestisius yang dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak usahanya PT Rifai Maju Properti (RMP).

Hunian jangkung ini berlokasi strategis di jantung Kota Makassar, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Nomor 31. Apartemen tersebut diperkenalkan kepada masyarakat sejak Mei 2019 lalu, dan proses serah terima unit kepada pemiliknya juga telah dilakukan sejak September 2022.

Dengan peresmian 31 Altitude sky lounge ini maka pemilik unit dapat menikmati fasilitas apartemen secara maksimal sambil menikmati keindahan dan sunset Kota Makassar.

Baca Juga: Rumah di Makassar Semakin Diminati, Bogor dan Yogyakarta Pimpin Kenaikan Harga di Jawa

Acara peresmian 31 Altitude sky lounge dihadiri oleh Walikota Makassar dan para pejabat Pemerintahan Kota Makassar, jajaran Komisaris dan Direksi PT Rifai Maju Properti, jajaran Manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk (holding company dari PT Rifai Maju Properti), serta para penghuni Apartemen 31 Sudirman Suites.

Dalam acara yang sama, juga dilakukan penyerahan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bangunan 31 Sudirman Suites yang diserahkan oleh A Zulkifly, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, juga memberikan apresiasi secara langsung kepada manajemen RMP beserta PT Indonesian Paradise Property Tbk sebagai perusahaan yang memperhatikan regulasi dan aturan yang berlaku sebagai kewajiban dalam hal ini pembangunan gedung, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain sejenis dengan bisnis dan operasional dalam segmen industri properti.

Baca Juga: Anti Ribet Panggil Tukang Serba Bisa ke Rumah, Begini Cara Menggunakan Aplikasi Gravel Maintenance

“Saya juga berterima kasih kepada RMP yang telah memilih Makassar sebagai lokasi untuk mendirikan salah satu properti ikonik yang belum pernah ada di Kota Makassar ini,” kata Danny Pomanto.

Agoes Soelistyo Santoso, Co-Founder & Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk mengatakan bahwa PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah perusahaan publik yang memegang teguh terlaksananya sistem tata kelola perusahaan yang baik (GCG).

“Maka dalam pembangunan Apartemen 31 Sudirman Suite Makassar, perusahaan mengedepankan implementasi peraturan-peraturan yang berlaku sebagai perwujudan kepatuhan pemenuhan standar perizinan dan regulasi dalam segala aspek,” katanya.

Baca Juga: Apartemen Arumaya Residences Hadirkan Unit Fully Furnished

Agoes menambahkan, INPP manajemen menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pemerintah daerah setempat atas dukungan kepada perusahaan sejak dimulainya pembangunan sampai saat ini.

“Semoga kami sebagai pelaku usaha juga dapat berdampingan secara harmonis mengisi agenda pembangunan daerah, sehingga kami mampu menghadirkan hunian yang layak dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya,” ucap Agoes.

Apartemen 31 Sudirman Suites telah memenuhi persyaratan laik fungsi dengan memperoleh Sertifikat Laik Fungsi Bangungan Gedung (SLF) No. 503/004/SLF/DPMPTSP/V/2023 yang telah diterbitkan pada 11 Mei 2023.

Baca Juga: Pada Akhirnya Hunian TOD Lebih Diminati Dibanding Non-TOD, Berikut Alasannya

Dengan demikian, Apartemen 31 Sudirman Suites yang memiliki ketinggian 26 lantai ini menjadi satu di antara bangunan-bangunan hunian vertikal tertinggi di Kota Makassar yang telah memperoleh SLF.

Value Investasi Sangat Menarik

31 Sudirman Suites merupakan private residence yang memiliki 231 unit suites yang terdiri dari 3-bedroom private suites, 3-bedroom premier suites, 2-bedroom suites, dan 3-bedroom the signature collection.

Proyek hunian vertikal dengan nilai investasi berkisar Rp700 miliaran ini kini tengah dipasarkan kepada masyarakat dengan harga berkisar dari Rp2,1 miliar hingga Rp6,9 miliar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Rusun Konsep TOD Dengan Stasiun KRL Pondok Cina

“31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya, tapi juga memiliki value investasi yang sangat menarik baik dari imbal sewa (investment yield) maupun peningkatan harga (capital yield),” kata Direktur PT Rifai Maju Properti, Reagan Halim.

Lomba Fotografi di Apartemen 31 Sudirman Suites

Pada kesempatan peresmian ini, Manajemen RMP mengumumkan peluncuran Lomba Fotografi kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan para pecinta fotografi untuk membuat karya-karya visual terbaik kepada masyarakat yang bercerita tentang nuansa dan suasana yang dihadirkan Apartemen 31 Sudirman Suites beserta fasilitas-fasilitas premiumnya.

Baca Juga: Bangun Proyek TOD, MRT Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Jakarta Tourisindo

Kompetisi ini melibatkan expertise fotografi yaitu Darwis Triadi dan Erick Saragih sebagai juri.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page