Youtube Channel PT
Saturday, February 24, 2024
Deltamas - WA

Apartemen The Lana, yang Unik Oleh Brewin Mesa di Alam Sutera

Apartemen The Lana dibangun dengan ketinggian 38 lantai berkapasitas 498 unit. The Lana dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp1,35 miliar.

Propertiterkini.com – PT Brewin Mesa Sutera (Brewin Mesa) – Pengembang real estate yang berbasis di Singapura – memperkenalkan unit apartemen eksklusif The Lana di Alam Sutera, Tangerang, Senin, (24/10/2016).

“The Lana adalah apartemen eksklusif yang kami hadirkan dengan berbagai keunggulan. Salah satunya yang menonjol adalah dari sisi desain berbeda dengan apartemen lainnya di sekitar sini,” ujar Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng.

Baca Juga: Pengembang Asal Singapura Garap Potensi Pasar Indonesia

Apartemen dalam kawasan CBD Alam Sutera ini, sambung Bill, menawarkan keseimbangan dan ketenangan disetiap detail desainnya. Untuk mendukung ini, pengembang menggandeng arsitek internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan yang juga Global Board Director dari AEDAS, Andrew Bromberg.

Sementara konsep interior yang didesain oleh Juliana Muljawan – desainer berbagai interior bangunan ternama di Ibukota – pun didesain sejalan dengan konsep The Lana yang terinspirasi dari alam yang menghadirkan lingkungan hidup yang sehat, tenang, dan nyaman.

“Jadi bangunan ini didesain dengan sangat inovatif, serta dengan kualitas dan konstruksi superior, juga dengan tata letak unit yang efisien,” terang Bill.

apartemen the lana

The Lana dibangun di atas lahan seluas 54 ribu meter persegi dengan luas bangunan 85 ribu meter persegi. Dua menara akan dibangun dengan ketinggian 38 lantai berkapasitas 498 unit.

“Berbagai fasilitas sudah sangat lengkap, termasuk kolam renang berukuran olympic. Fasilitas parkir juga tentu memadai dengan kapasitas 570 lot car untuk penghuni, dan 20 lot car untuk tamu dan 150 lot motor,” terang Stevie Faverius Jaya, General Manager Sales dan Marketing PT Brewin Mesa Sutera.

Apartemen The Lana yang dibangun atas kerja sama Brewin Mesa dan Shenning menargetkan para pengguna langsung daripada investor.

“Itulah kenapa sehingga apartemen ini memiliki tata ruang yang fungsional dan efisien, tetapi juga dengan spesifikasi kualitas tinggi pada setiap unitnya. Dan yang terpenting, sebuah produk yang baik adalah produk yang bisa digunakan dengan maksimal,” tegas Stevie.

Apartemen The Lana ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 1,35 miliar untuk tipe 1BR (57-58 m2), Rp 2,35 miliar untuk tipe 2 BR (99-104 m2), Rp 2,9 miliar tipe 3BR (123-141 m2), dan Rp 3,5 miliar untuk tipe 3BR+ (149 m2).

apartemen the lana

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page