Banner Louis
Monday, June 24, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

GNA Group Luncurkan Proyek Baru Golden Kencana di Tangerang

Proyek-proyek GNA Group selalu tampil dengan keunikannya, terutama dari sisi desain kawasan, desain hunian, juga harganya yang tetap terjangkau. 

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)GNA Group kembali meluncurkan proyek barunya, yakni Golden Kencana yang berlokasi di Jalan Curug Wetan, Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Peluncuran perdana (launching) sekaligus peresmian rumah contoh digelar pada Senin (30/1/2023).

Proyek ke-16 GNA Group ini merupakan lanjutan dari proyek-proyek sebelumnya yang juga telah sukses dikembangkan. Bahkan, pengembang juga bersiap akan meluncurkan beberapa proyek baru dalam tahun ini.

Baca Juga: Proyek Baru Astra Land Indonesia di Cikupa Tangerang Mengusung Konsep Eco-Green

“Target saya tahun ini ada lima proyek, baik di sisi timur maupun barat Jakarta. Sebetulnya kami sudah siapkan dari tahun lalu, sehingga momentumnya tahun ini akan kami luncurkan,” ungkap Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho kepada media di sela peluncuran tersebut.

Secara luas kawasan, sebut Gun Ho, proyek Golden Kencana adalah yang terkecil. Empat proyek baru lainnya dikembangkan di lahan yang lebih luas.

“Kami sangat optimis dengan pasar properti di tahun ini. Meski ada isu resesi tapi kami tetap yakin, bahwa kebutuhan akan hunian, terutama rumah tapak masih akan terus tumbuh dan masih paling diminati tahun ini,” katanya.

Baca Juga: Di “Arrayan Amazing 2023, Gala Dinner & Awarding”, Arrayan Group Umumkan Target Rp2,5 Triliun

Apalagi, sambung Gun Ho, proyek GNA Group selalu tampil dengan keunikannya, terutama dari sisi desain kawasan, desain hunian, juga tentunya kualitas terbaik dengan harga yang tetap terjangkau.

Modern Art Deco

Golden Kencana dikembangkan di atas lahan seluas 1,6 hektar. Terdapat 139 unit rumah yang siap dibangun, baik untuk 1 lantai (high ceiling) maupun rumah dua lantai.

Sementara tipa rumah yang dipasarkan antara lain tipe Aurum (LT : 50 m2 /LB : 33 m2), Platina (LT : 60 m2 /LB : 52 m2), Prada (LT : 72 m2 /LB : 50m2). Hunian tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp599 jutaan untuk 1 lantai dan mulai Rp800 jutaan untuk 2 lantai.

Baca Juga: Andava Aparthouse @Pejaten Diluncurkan, Hunian SHM Mulai Rp1,5 Miliar

Perumahan Golden Kencana dikembangkan dengan mengusung konsep kawasan hijau dan konsep fasad rumah modern art deco. Konsep ini menjadikannya sebagai perumahan premium yang affordable untuk berbagai kalangan masyarakat.

“Rumah di Golden Kencana memiliki daya tarik utama pada fasad dengan konsep modern art deco dimana konsep ini belum banyak ditemui di pengembangan hunian lainnya. Rumah didesain dengan kombinasi bentuk-bentuk geometris lengkung dan permainan sudut segitiga,” terang Gun Ho.

Lebih lanjut Gun Ho mengatakan, untuk material yang digunakan dalam pembangunan rumah di Golden Kencana tetap mempertahankan material khas GNA yang bertema batu dan kayu untuk menciptakan ambience yang hangat.

Baca Juga: Pasarkan Apartemen Twin Pines di Kota Mandiri Tropicana Windcity, Pengembang Malaysia Janjikan ROI 8-15 Persen

Tidak hanya fasad, tata ruang dalam rumah juga tetap memperhatikan cross ventilation dan banyak memasukkan cahaya matahari ke dalam rumah sehingga rumah tidak lembab dan pengap.

Selain itu, rumah-rumah di Golden Kencana juga didesain dengan ceilling tinggi sehingga tidak panas. Semua ruangan kamar juga memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik.

“Pada perencanaan kawasan, rumah-rumah sebisa mungkin menghadap ke utara atau selatan agar cahaya matahari yang masuk ke ruangan adalah cahaya matahari tidak langsung sehingga mengurangi efek panas di dalam ruangan,” jelas Gun Ho.

Baca Juga: Bermula dari Konsultan Arsitek, GNA Group Kini Eksis Membangun Hunian Menengah Atas

Golden Kencana juga dilengkapi dengan fasilitas cluster yaitu sport club dengan kolam renang dan taman yang menambah keasrian kawasan. Untuk keamanan, penghuni tidak perlu khawatir karena menggunakan sistem kawasan one gate system yang dijaga 24 jam penuh oleh petugas security.

Lokasi proyek baru Golden Kencana juga sangat strategis, berada di kawasan Curug – Karawaci, 15 Menit dari Pintu Tol Bitung, dekat pusat hiburan dan perbelanjaan, dikelilingi pusat pendidikan ternama, dan dekat dengan beberapa fasilitas rumah sakit.

“Nikmati pengalaman tinggal di kawasan cluster eksklusif dengan fasilitas sport club dan kolam renang. Dilengkapi dengan keamanan rumah yang canggih dan sistem kawasan satu pintu, menghadirkan suasana tinggal yang nyaman dan aman untuk penghuni. Memiliki desain yang simple namun elegan yang di kembangkan oleh developer dari grup arsitek ternama, GunHo Niken Architect,” jelas Gun Ho.

Baca Juga: Rumah Tipe Caprina Metland Puri Tawarkan Promo, Full Furnished

Selama ini perumahan yang dikembangkan GNA Group memiliki kompetitif advantage di desain rumahnya yang unik dan menarik, sehingga hal tersebut yang menjadi faktor kuat konsumen dalam memilih rumah dengan begitu banyak kelebihan.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page