Sunday, September 19, 2021

Gelar Bee Farm Tour, Madurasa Edukasi Masyarakat Soal Keaslian Madu

Kualitas madu murni haruslah sesuai dengan SNI. Madurasa sendiri sudah meraih gelar Top Brand sejak 2009 dan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO Internasional 9001 (Manajemen Mutu) dan 22000 (Keamanan Pangan), serta telah menerapkan GMP & CPPOB.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) —Di tengah merebaknya pandemi Covid-19, asupan nutrisi tambahan seperti madu perlu dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sayangnya, banyak orang masih sulit membedakan kemurnian dan keaslian madu, terlebih dengan adanya peredaran madu palsu yang dijual bebas di pasaran.

Menanggapi hal tersebut, Madurasa (Combiphar), salah satu produsen madu berstandar internasional di Indonesia, turut membantu mengedukasi masyarakat mengenai keaslian madu melalui kegiatan bertajuk “Madurasa Bee Farm Tour“.

Baca Juga: Menata Ruang Makan, Mulai dari Memilih Kursi

Kegiatan Bee Farm Tour ini dilakukan pada April di salah satu peternakan lebah binaan Madurasa yang berlokasi di Sragen, dan pabrik Madurasa di Wonogiri. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Youtuber dan Selebgram. Liputan Bee Farm Tour ini juga disebarluaskan melalui berbagai media sosial.

Pada rangkaian kegiatannya, kedua influencer berkesempatan langsung melakukan panen madu murni dan mencicipi honeycomb langsung di peternakan lebah binaan Madurasa.

Setelahnya, madu murni yang telah dipanen dibawa ke pabrik Madurasa untuk diproses dan dikemas dengan teknologi canggih berstandar internasional, tanpa mengubah kualitas dan kemurnian madunya.

Madurasa juga mengedukasi masyarakat mengenai karakteristik madu yang bagus sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) berikut cara mudah untuk membedakan antara madu asli atau palsu.

Baca Juga: Agar Ruang Terbuka di Rumah Lebih Fresh, Hadirkan Aksesori Berikut Ini!

Bambang Priyambodo, General Manager Manufacturing Madurasa mengatakan, “Kualitas madu murni haruslah sesuai dengan SNI. Madurasa sendiri sudah meraih gelar Top Brand sejak 2009 dan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO Internasional 9001 (Manajemen Mutu) dan 22000 (Keamanan Pangan), serta telah menerapkan GMP & CPPOB. Madurasa juga menerapkan low temperature processing sehingga warna, rasa, kualitas dan kemurnian madunya tetap terjaga.”

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU