Friday, December 9, 2022

Ekonomi Membaik, Jakarta Setiabudi Internasional Gencarkan Produk Residensial

JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar yang tersebar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Seiring pemulihan ekonomi Indonesia, kebutuhan hunian pun semakin membaik. Sejalan dengan ini, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) kembali menggencarkan penjualan produk residensial-nya yang tersebar di beberapa wilayah.

Dalam kegiatan bertajuk, “2022 Kick off Residential Project JSI” di Fraser Place Setiabudi, Jakarta, Jumat (23/9/2022), Eddy Salimah, Direktur JSI mengatakan bahwa saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialisasi program baru untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Edukasi Isu Sustainibility, Menara Astra Luncurkan Kampanye #EarthLifeMAtters

“Salah satunya yang diselenggarakan hari ini dan disambut baik oleh rekan pemasar properti dengan hadirnya lebih dari 40 pemilik kantor agen,” katanya.

Andre Utama, Deputy Director Sales & Marketing Residential JSI menambahkan, salah satu proyek residensial milik JSI adalah Setiabudi SkyGarden, yang terdiri dari unit-unit siap huni pada Sky Tower dan Garden Tower.

“Unit hunian tersebut mempunyai luasan mulai 93 m² – 155m² yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 – 6,4 miliaran, dimana saat ini tingkat huniannya telah mencapai 70%,” terangnya.

Baca Juga: The Zora BSD City Hadirkan Klaster Kanade, Hunian Premium Mulai Rp6,3 Miliar

Setiabudi SkyGarden berada di lokasi strategis yang diapit kawasan bisnis Satrio – Sudirman – Gatot Subroto. Lokasi ini semakin menarik dengan telah siap beroperasinya LRT Jabodetabek, dimana akses menuju LRT Station Rasuna Said hanya berjarak 800 m saja.

“Ke depannya, public transportation tentu menjadi salah satu solusi atas kepadatan kawasan bisnis CBD Jakarta,” ungkap Andre.

Selain Setiabudi SkyGarden, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk juga memiliki portofolio proyek di beberapa wilayah, antara lain:

Puri Botanical, Jakarta Barat

Puri Botanical merupakan kawasan hunian seluas 130 ha yang berlokasi di Jakarta Barat. Perumahan ini memiliki 12 cluster hunian yang merangkum sekitar 3.000 rumah dengan populasi penghuni sebanyak 12.000 warga.

Baca Juga: Penjualan Rumah di Puri Harmoni Muktiwari Meningkat Signifikan, Bahkan di Tengah Kenaikan Harga BBM

Cluster Lavender adalah cluster terbaru yang diluncurkan sejak kuartal 4 tahun lalu yang terdiri dari 70 unit rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 50 – 60 m² dan luas bangunan 62 – 66 m². Pembukaan tahap akhir direncanakan akan dilakukan pada Selasa, 27 September 2022.

Savanna Sumatera, Medan

Ini adalah township project, kawasan hunian terpadu sekitar 600 hektar berlokasi di Deli Serdang, di Selatan Kota Medan.

Soft launching perdana Cluster Ananta seluas 5,5 ha, yang terdiri dari 433 unit rumah tapak tipe kecil dan 42 unit ruko berkualitas real estate, juga telah dilakukan di September 2021.

Hyarta EcoVillage, Yogyakarta

Hyarta EcoVillage, berada di bagian Timur Yogyakarta. Ini adalah kompleks perumahan premium menengah ke atas yang berwawasan lingkungan seluas 3,5 ha. Kawasan hunian dikembangkan dengan konsep serene living experience yang terdiri dari 86 rumah dan 9 ruko eksklusif.

Baca Juga: Apartemen Antasari Place Dibangun (Kembali), Penjualan Dibuka Mulai Rp1,1 Miliar

Selain memiliki portofolio perhotelan, perkantoran, ritel dan residensial, JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar, yang tersebar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU