Thursday, May 23, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

HUT 43 Tahun, Damai Putra Group Gelar Donasi untuk Empat Panti Asuhan

Donasi ini merupakan wujud nyata filosofi perusahaan untuk memberi kesempatan bagi anak-anak di panti asuhan dalam mencapai masa depan yang cerah.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Memasuki usia yang ke 43 tahun, PT Damai Putra Group menggelar donasi ke empat panti asuhan yang menjadi bagian dari komunitas Damai Putra Group, yakni Panti Asuhan Vita Dulcedo, LPA Guna Nanda, Panti Asuhan Baiturrahman, dan Panti Asuhan ADDA Kasih.

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi menyebutkan, donasi ini merupakan wujud nyata filosofi perusahaan, sekaligus memberi kesempatan bagi anak-anak di panti asuhan untuk tumbuh dan berkembang dalam mencapai masa depan yang cerah.

Baca Juga: Lepas Status Ibu Kota Negara, Hunian di Barat Jakarta Tetap Jadi Incaran

“Kegiatan ini merupakan refleksi Damai Putra Group dalam berkontribusi bersama masyarakat. Dengan dukungan yang tepat, anak-anak akan tumbuh menjadi individu yang kuat,” ujar Alim di Jakarta, Senin (21/4/2024).

Sejak didirikan tahun 1981 lalu, Damai Putra Group menjadi pelopor dalam pengembangan kawasan hunian dan komersial di area koridor timur Jakarta.

Baca Juga: Paramount Petals dan Gebrakan Masif Tahun Ini, Siap-siap Harga Properti Naik Double Digit

Perusahaan telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan, seperti Kota Harapan Indah.

Selama lebih dari 4 dekade, perusahaan ini telah membangun lebih dari 30.000 rumah dan berbagai kawasan hunian yang berkualitas.

“Perayaan HUT ke 43 ini menjadi momentum bagi kami untuk menegaskan visi dan misi dari setiap proyek yang dikembangkan,” kata Alim.

Alim menambahkan, dalam waktu dekat ini Damai Putra Group akan menginformasikan  pengembangan proyek-proyek baru untuk memenuhi kebutuhan pasar properti.

Baca Juga: Socia Garden Karawang Mulai Dibangun, Penjualan Tahap Kedua Segera Dibuka

Proyek-proyek itu akan menawarkan solusi hunian yang inovatif dan ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan visi-misi perusahaan sebagai pemimpin industri properti dengan mengedepankan kualitas dan keberlanjutan.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page