728 x 90-Banner Grand Wisata
Monday, November 29, 2021

Badai Pandemi, ASTRA Property Masih Mencatat Kinerja Positif

Kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences yang telah melakukan topping off dan proyek Asya yang terus membangun.Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama.

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Sebagai salah satu pengembang papan atas, ASTRA Property seperti juga pengembang lainnya ikut merasakan dampak dari pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun kedua ini. Meskipun demikian, pengembang masih mampu menunjukkan kinerja positifnya. Ini tidak lepas dari komitmen seluruh unit bisnis untuk terus berkarya dan berinovasi menciptakan nilai positif untuk industri properti.

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51 persen,” ujar Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra, dalam konferensi pers “Living First 2021, Feel the LIFE” pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Perumahan, Ekosistem Industri Properti Perlu Dibenahi

Kinerja positif ini, lanjut Djap Tet Fa, dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021. Kemudian proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City yang terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer.

Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova. Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (baca: Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya.

“Melalui LIVNG, ASTRA Property memberikan added value bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya” ujar Djap Tet Fa.

Selain itu, Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara ASTRA Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Zero Accident! Arumaya Residences Mulai Serah Terima Akhir 2022

Selama pandemi Resta ini terus berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

Sementara itu menurut Nilawati Irjani, Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra, pihaknya terus berkomitmen ASTRA Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya. Ini sesuai dengan tagline Elevating Life dari ASTRA Property.

“Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama bagi ASTRA Property sehingga penting bagi perusahaan untuk memberikan hasil sesuai janji kepada pelanggan,” ujar Nilawati.

Adapun untuk memperingati memperingati hari jadinya yang ke-5, ASTRA Property selaku lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk tahun ini kembali menyelenggarakan event “Living First.”

Mengangkat tema “Feel the LIFE,” melalui Living First 2021 ASTRA Property mengajak untuk merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama. Acara ini akan berjalan mulai tanggal 22 Oktober hingga 21 November 2021.

Baca Juga: Synthesis Development Resmi Luncurkan Synthesis Huis di Jakarta Selatan

Di acara Living First 2021 ini ASTRA Property mempersembahkan “Experience Promo” yakni  program promo Diskon 5 persen dari proyek-proyek residensial ASTRA Property yakni Anandamaya Residences, Asya dan Arumaya Residences yang berlaku selama periode Living First 2021.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

Sharp 300 x 250 Nov 2021

PROPERTI TV

BERITA TERBARU