(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Saturday, July 13, 2024

Area Komersial Genova di Asya, Berbelanja Sekaligus Rekreasi dan Healing

Khusus untuk bisnis F&B, tersedia unit yang sangat bagus, yaitu unit ruko dengan pemandangan langsung menghadap danau.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Proyek perumahan Asya (dikembangkan oleh dua developer yakni Astra Property dan Hongkong Land), yang terletak di Jakarta Garden City, Jakarta Timur menawarkan area komersial premium Genova.

Kawasan bisnis Esklusif Genova tersebut menawarkan unit bangunan yang luas dan sangat cocok bagi tenant skala nasional dan internasional.

Baca Juga: Golden Gemilang @Bekasi, Proyek Baru GNA Group Hadirkan Promo Khusus

Ruko Genova yang terintegrasi dengan hunian Asya dikembangkan di lahan seluas 3,5 hektar. Kawasan lifestyle commercial dan bisnis modern ini menawarkan tempat usaha yang menarik berupa Shop House dan Business Loft.

Ferry Tahir, Chief Marketing Officer Asya mengatakan, Genova merupakan area komersial yang berbeda dari yang lain. Dalam area Genova, pengunjung tidak hanya bisa berbelanja, tapi sekaligus juga dapat berekreasi dan healing dari hiruk pikuk Jakarta.

Genova memadukan kawasan komersial dengan lingkungan alam yang asri. Sehingga sambil berbelanja, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan alam. Nilai lebih lainnya, lokasi Genova sangat strategis karena berada di sisi depan area township Asya,” kata Ferry.

Baca Juga: Harga Rumah di Kota Medan Meningkat Hingga 11 Persen

Lebih lanjut Ferry mengungkapkan, area taman di tepi danau didesain sedemikian rupa dengan walking track yang berkelok-kelok membentuk lanskap unik dan cantik yang terinspirasi dari aliran air.

Ruko Genova juga menyediakan area waterfront deck yang cukup luas dengan pemandangan langsung ke area danau seluas 15 hektar. Juga terdapat beberapa area plaza dengan desain lanskap hijau, asri, teduh dan cantik.

“Area ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai atau hang-out, sambil menikmati indahnya alam,” katanya.

Baca Juga: Kejar Target Marketing Sales Rp2,4 Triliun, Begini Strategi yang Dilakukan Intiland Development

Daya pikat lain dari Genova adalah bentuk fisik bangunan unit shop house yang unik. Setiap bangunan, baik bentuk, tinggi, sudut, dan warnanya memiliki ciri khas masing-masing.

Berada di dalam kawasan kota mandiri Jakarta Garden City, Genova persis terletak di area terdepan dan di akses jalan utama menuju Asya.

“Genova sangat tepat menjadi pilihan bagi para pengusaha atau pebisnis yang tengah mencari lokasi kantor atau tempat usaha yang eksklusif di kawasan Jakarta Timur. Cocok untuk berbagai bidang, termasuk retail dan food and beverages (F&B),” jelas Ferry.

Baca Juga: Paramount Land Resmikan Pembukaan Matera Residence Community Club

Khusus untuk bisnis F&B, menurut Ferry, tersedia unit yang sangat bagus, yaitu unit dengan pemandangan langsung menghadap danau. “Ini juga tentunya menjadi nilai lebih bagi mereka yang ingin membangun bisnis F&B di Genova,” pungkasnya.

Area Komersial Genova di perumahan Asya
Area Komersial Genova di perumahan Asya, Jakarta Timur. (dok. Asya)
- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page