Iklan Mesin Cuci Sharp
Saturday, July 13, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Vimala Hills Gelar Serah Terima Villa Klaster Everest Tepat Waktu

Konsumen dapat memiliki properti di Klaster Everest dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Apalagi, Klaster ini merupakan penyempurnaan dari klaster-klaster sebelumnya.

PropertiTerkini.com , (BOGOR) — Agung Podomoro Land melalui proyeknya Vimala Hills menggelar serah terima villa Klaster Everest tepat waktu. Villa dan resort yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat tersebut menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, penyelesaian proyek properti dan serah terima unit tepat waktu merupakan prinsip perusahaan yang diimplementasikan di seluruh unit bisnis.

Baca Juga: Kota Podomoro Tenjo Gelar Serah Terima Rumah Perdana

“Kami memegang komitmen teguh untuk senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proyek properti dan produk Agung Podomoro. Kredibilitas itu telah teruji lebih dari 50 tahun Agung Podomoro hadir di Indonesia, dan tetap kami jaga sampai saat ini,” kata Agung dalam keterangannya.

Agung mengungkapkan, secara investasi jangka panjang Vimala Hills menguntungkan karena villa tidak hanya dijadikan hunian, tetapi juga dapat disewakan. Apalagi di Vimala Hills rata-rata kenaikan nilai sewa villa sebesar 8-10% per tahun dengan kenaikan nilai aset properti berkisar antara 15-20% setiap tahunnya.

“Serah terima Klaster Everest di Vimala Hills dapat memberikan pengalaman terbaik kepada penghuninya terutama dalam memilih produk properti yang unggul dan berkualitas,” ungkapnya.

Baca Juga: Berlokasi di Lombok Selatan, Selong Selo Resort & Residences Kembali Beroperasi

Marketing Manager Vimala Hills, Ferdynand Sadrach menjelaskan, peminat konsumen terhadap Vimala Hills meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan fisik dan mental.

“Vimala Hills justru makin tinggi peminat saat Indonesia dilanda krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19. Klaster Everest misalnya, kini terjual 95% dari total 53 unit, yang mengindikasikan minat tinggi masyarakat terhadap produk properti dengan nuansa resort dan menyatu dengan alam,” terang Ferdynand.

Ferdynand menuturkan, sebagian besar dari pemilik properti di Vimala Hills merupakan masyarakat yang mendambakan kehidupan yang nyaman dan menyatu dengan alam.

Baca Juga: Gran Meliá Lombok Resmi Diluncurkan, Beroperasi Mulai 2024

“Vimala Hills, khususnya Klaster Everest, dikembangkan sebagai villa yang dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat dengan nyaman karena berada dekat dengan alam yakni dikelilingi pegunungan dengan udara bersih dan sehat,” ujarnya.

Konsumen dapat memiliki properti di Klaster Everest dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Apalagi, Klaster ini merupakan penyempurnaan dari pembangunan klaster-klaster sebelumnya dengan konsep yang lebih baru dari sisi desain dan fasilitas.

“Kami pasti beradaptasi dengan kebutuhan zaman sehingga melahirkan inovasi yang baru, salah satunya adalah pengembangan Klaster Everest ini,” katanya.

Baca Juga: Apartemen Siap Huni di Tangerang Rilis Promo Buyback dan Rental Guarantee

Ferdynand mengatakan bahwa Klaster Everest merupakan villa yang didesain dengan ruang yang lebih lega yakni dua lantai dan tiga kamar tidur. Villa ini juga memiliki area dapur yang luas, ruang tamu, serta garasi untuk dua mobil.

“Secara eksklusif kami juga menyiapkan premium dan private clubhouse khusus untuk Klaster Everest untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan keluarga, sehingga penghuninya mendapatkan kemudahan untuk menikmati fasilitas untuk rekreasi dan hiburan dekat dengan villa,” katanya.

Ferdynand menjelaskan bahwa pengembangan Vimala Hills akan terus dilanjutkan dengan membangun klaster lainnya. “Kami tengah mengembangkan Klaster Himalaya yakni Himalaya Peak yang terdiri dari lima villa saja, termasuk juga mempersiapkan klaster terbaru yakni Kintamani sebanyak 26 unit yang akan segera juga dipasarkan,” imbuhnya.

Baca Juga: Ide Investasi Tahun Baru: Nyicil Apartemen Seharga Kos-Kosan, Kapan Lagi!

Adapun, Vimala Hills dan Resort kini telah menjadi destinasi wisata yang ikonik di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat karena pemandangan alamnya yang indah dan lokasinya yang strategis, yakni hanya 30 menit dari Cibubur.

Aksesibilitas menuju Vimala Hills juga terbuka dan mudah dijangkau melalui Tol Jagorawi. Secara eksklusif, Pullman Hotel Ciawi hadir sebagai satu-satunya hotel bintang lima di Bogor, ditambah juga dengan Restoran Talaga Sampireun.

Kawasan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan hidup. Vimala Hills terletak pada ketinggian 600—700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki pemandangan yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Baca Juga: Miniapolis Plaza Indonesia Hadirkan Konsep Baru yang Makin Seru dan Instagramable

Vimala Hills yang dibangun di lahan seluas 100 hektar ini kini menjadi kawasan impian bagi masyarakat luas.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page