Thursday, July 29, 2021
Pasang Iklan disini ....

Tower Chihana di Vasanta Innopark Mulai Dibangun

Adapun tower ketiga saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp20 juta per meter persegi, naik dari harga penjualan di 2017 lalu yang berkisar Rp13 juta per meter persegi.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Vasanta Group bersama dengan mitra kerjasamanya, PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia, menggelar acara groundbreaking Tower Chihana, menara hunian ketiga dalam kawasan Vasanta Innopark di Cibitung, Bekasi, Selasa (29/6/2021).

Tower Chihana adalah tower ketiga dalam kawasan hunian yang menjadi bagian dari rencana pengembangan yang lebih besar untuk Vasanta Innopark, yaitu proyek hunian dan komersial yang menjadi pengembangan inovatif terbaru di pusat industri MM2100 di Koridor Timur Jakarta.

Baca Juga: Vasanta Group Rilis Hunian Premium, Shila at Sawangan

Tower Chihana menawarkan berbagai tipe hunian, yaitu tipe studio, tipe 2 kamar, tipe 1 kamar dan 1 kamar corner. Para penghuni akan menikmati gaya hidup pencakar langit setinggi 38 lantai di atas permukaan tanah dengan fasilitas onsen, lapangan futsal, dan lagoon pool, serta dikelilingi oleh fasilitas lengkap dan terintegrasi, antara lain Nihon Park yaitu taman bertema Jepang, Japanese Pavilion, kawasan perbelanjaan luar ruang Vasanta Commercial Village, dan taman bermain anak-anak. Nihon Park akan dibuka secara bertahap pada akhir tahun ini, dan direncanakan akan selesai sepenuhnya pada kuartal ketiga 2023.

Chief Executive Officer PT Sirius Surya Sentosa, yang merupakan anak perusahaan Vasanta Group, Erick Wihardja, mengatakan, “Kami terus membuktikan komitmen kepada konsumen, dengan menghadirkan hunian berkualitas tepat pada waktunya. Kami yakin bahwa Tower Chihana akan mendapatkan respons positif dari para calon pemilik rumah dan investor, dan sampai hari ini kami telah menerima ratusan permintaan informasi yang menunjukkan tingginya minat konsumen.”

Sebagai kota bertema Jepang yang terintegrasi pertama di Koridor Timur Jakarta, Vasanta Innopark dirancang untuk menjadi kota terintegrasi yang akan menjadi urban utopia sekaligus ikon dalam kawasan industri MM2100 – sebuah kota mandiri berisi ide-ide cemerlang yang selaras dengan berbagai pilihan gaya hidup untuk bekerja, belajar dan bermain dalam satu kawasan.

Baca Juga: Promo Double Diskon Spektakuler di Jakarta Garden City, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Masterplan proyek ini dirancang berdasarkan interpretasi modern atas ‘ikigai’, yaitu semangat dan filosofi Jepang tentang kebahagiaan dan tujuan dalam kehidupan sehari-hari, dan hal ini didedikasikan bagi beragam penghuni serta komunitas ekspatriat yang tinggal di Koridor Timur Jakarta.

Vasanta Innopark adalah kemitraan strategis pertama antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation, yang berlangsung sejak tahun 2019, untuk pengembangan Vasanta Innopark sebagai satu-satunya superblok di Kota Industri MM2100.

“Acara groundbreaking Tower Chihana ini merupakan momen bersejarah bagi pembangunan Vasanta Innopark, sebagai bukti dari visi bersama dengan Vasanta Group untuk menghadirkan pilihan hunian terbaik di kawasan Timur Jakarta,” ungkap President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono, sebagai perwakilan resmi Mitsubishi Corporation di Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, Mitsubishi Corporation menerapkan keahlian dan kemampuan teknis serta pengalaman membangun ratusan pencakar langit di seluruh dunia untuk pengembangan Tower Chihana, dan memastikan bahwa keseluruhan kompleks Vasanta Innopark menerapkan standar kualitas yang terbaik.

Baca Juga: Rilis Program Click & Stay, Intiland Tebar Beragam Promo

Menyoroti pentingnya joint venture ini, Chief Marketing Officer Vasanta Innopark, Denny Asalim, mengatakan, “Bersama dengan Mitsubishi Corporation, kami ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Cikarang dan kawasan sekitarnya, dengan menghadirkan superblok yang mencakup kawasan hunian dan komersial serta pusat teknologi dan pendidikan.”

Berlokasi strategis dekat pintu gerbang KM 24 di jalan tol Jakarta-Cikampek, dan tepat di persimpangan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR2) atau “Semanggi Timur Jakarta,” Vasanta Innopark adalah satu-satunya pembangunan penggunaan campuran di kawasan industri MM2100, satu dari delapan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Proyek properti ini juga terletak di pusat proyek pembangunan nasional, Jalan Tol Layang Jakarta Cikampek (Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) Flyover), JORR2, dan Kereta Cepat yang dijadwalkan selesai tahun ini, dan LRT pada tahun 2022.

Vasanta Innopark telah sukses menyerahterimakan Tower Aoki kepada para pembeli di bulan Maret 2021, dan Tower Botan sejak bulan Mei 2021 dan masih berjalan hingga saat ini. Pembangunan Nihon Park dimulai pada Maret 2021, dan pengembangan ruang hijau yang akan menjadi daya tarik utama superblok ini masih terus berlangsung, sebagai bagian dari visi Vasanta Group untuk menciptakan kota bertema Jepang terintegrasi yang terbaik di Koridor Timur Jakarta.

Baca Juga: Lamudi Online Property Fair 2021 Lampaui Target Penjualan

Proyek Vasanta Innopark mulai dikembangkan sejak 2017 lalu. Adapun tower ketiga saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp20 juta per meter persegi, naik dari harga penjualan di 2017 lalu yang berkisar Rp13 juta per meter persegi.

“Tower Chihana jauh lebih premium dari dua tower sebelumnya. Selain fasilitasnya, jumlah unitnya juga lebih sedikit karena ukurannya lebih luas. Totalnya sekitar 600 unitan saja,” kata Denny.

Tower Chihana dibangun dengan total investasi sekitar 20-25 juta dollar Amerika Serikat. Menara hunian ini ditargetkan akan selesai dalam tiga tahun ke depan atau sekitar pertengahan 2024.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU