Iklan Mesin Cuci Sharp
Friday, July 19, 2024

The Westin Surabaya Kenalkan Generasi Terbaru Heavenly Bed

Terdapat beberapa penawaran eksklusif yang dapat dinikmati oleh member Marriott Bonvoy, dengan cara memesan kamar langsung di website resmi The Westin.

PropertiTerkini.com, (SURABAYA)Westin Hotel & Resorts, yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, meluncurkan generasi terbaru dari Heavenly Bed, termasuk di The Westin Surabaya.

Selaras dengan tujuan dalam mengukuhkan tradisi memberikan pengalaman tidur mendalam dan menyegarkan bagi para tamu, Westin memperbarui standar yang lebih tinggi yang diterapkan di lebih dari 240 hotel dan resor Westin di penjuru dunia, termasuk di Surabaya.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2024, Pengembang Top Real Estate Arab Saudi Perluas 244 Kamar Hotel Mewah Jabal Omar, Makkah

Kini, Next Generation Heavenly Bed telah hadir dan dapat dinikmati di The Westin Surabaya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1999, kini Heavenly Bed menjadi bukti komitmen dari Marriott International untuk memberikan pengalaman tidur terbaik bagi para tamu di seluruh dunia.

Baca Juga: Usai Renovasi, Hotel Sheraton Surabaya Hadirkan Kamar Deluxe dan Family Thematic Two Bedrooms

Brian Povinelli, Senior Vice President and Global Head of Marketing and Brand, Marriott International menjelaskan, memahami bertumbuhnya penggemar setia dari kasur ini selama bertahun-tahun, maka tujuannya adalah mendengarkan dan meninjau setiap aspek pengalaman tamu dan rekan kerja dengan saksama, juga memastikan setiap pembaruan dilakukan memiliki tujuan dan berdampak besar.

“Kami yakin bahwa ini akan melebihi harapan, baik tamu-tamu setia maupun tamu Westin di masa depan di seluruh dunia dan sekali lagi menaikkan standar kenyamanan bagi tamu-tamu kami,” katanya.

The Westin Surabaya telah mengganti versi sebelumnya yang bernuansa putih, menjadi Heavenly Bed dengan desain selimut baru berwarna charcoal dari pinggiran bantal untuk memberikan nuansa hangat dan tampilan seperti awan.

Selimut tenun mewah ini menampilkan pola tone-on-tone yang terinspirasi dari prinsip desain biophilic Westin dan berfungsi sebagai lapisan hangat tambahan dan selimut indah terinspirasi dari suasana rumah.

Baca Juga: Peran Strategis BP3: Memacu Pemenuhan Hunian Layak Bagi MBR dan Mesin Penggerak Program 3 Juta Rumah Probowo-Gibran

Tak hanya itu, pembaruan desain juga termasuk kain linen satin dengan hasil akhir matte alami dan penghilangan “rok” tempat tidur serta bantal penyangga, mencerminkan pengalaman tidur yang lebih modern.

The Westin Surabaya
The Westin Surabaya terkoneksi langsung dengan Pakuwon Mall di Surabaya Barat. (PRNewsfoto/The Westin Surabaya)

Tessa Zelyana, Complex Marcomm Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan, dengan pembaruan ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman tidur yang baru untuk para tamu.

Baca Juga: Mengecat Kamar Bersama Anak: Ide Kegiatan Seru di Rumah, Saat Liburan Sekolah

“Terdapat beberapa penawaran eksklusif yang dapat dinikmati oleh member Marriott Bonvoy, dengan cara memesan kamar langsung di website resmi kami,” pungkasnya.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page