Thursday, May 23, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Tangcity Superblok Gelar Festival Kuliner Ramadan, Semi Outdoor dan Live Music

Festival kuliner Ramadan ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan kuliner penghuni apartemen Skandinavia, Tangerang yang sedang menunaikan ibadah puasa.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Tangerang City (Tangcity) Superblok menggelar Festival Kuliner Ramadan 2024 dengan konsep semi outdoor dan live music di area Tivoli Garden.

Festival Kuliner Ramadan bertajuk ‘Umami Eats Unjuk Rasa’ ini, dibuka mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00 WIB dan berlangsung sejak tanggal 21 Maret sampai 21 April mendatang.

Baca Juga: Yuk Kepoin Promo Belanja Idul Fitri di Mal dan Hotel Metland!

Kemeriahan Ramadan jelang buka puasa merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu pengunjung mal Tangcity dan penghuni Apartemen Skandinavia.

Puluhan tenant sejak pukul 3 sore sudah menyajikan aneka jajanan dan makanan serta minuman untuk berbuka puasa.

Antara lain batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, dan es pisang ijo Makassar.

Makanan berat seperti nasi pecel Madiun, kwetiau goreng, empal gentong Cirebon hingga konro bakar Makassar menjadi makanan favorit pengunjung yang datang ke Tangcity Mall, Tangerang, saat berbuka puasa.

Building Manager Tangcity Superblok, Rawanto kepada awak Pers dalam acara Ramadan Media Gathering menuturkan, Festival Kuliner Ramadan ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan kuliner penghuni Apartemen Skandinavia yang berpuasa.

Baca Juga: ruparupa Hadirkan Promo Kebutuhan Rumah untuk Jalani Ramadan Penuh Makna

Selain itu, juga sekaligus suasana euphoria para pengunjung Tangcity Mall, saat buka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

“Buka puasa di Umami Eats dengan konsep semi outdoor dan live music ini tentu sangat nyaman dirasakan penghuni apartemen maupun pengunjung mal,” tutur Rawanto.

Puluhan tenant Umami Eats menyajikan aneka makanan, diantaranya batagor, gohyong, bakso goreng, dan es pisang ijo Makassar.(Foto: Wawan/PropertiTerkini.com)

Umami eats yang dikemas dengan gaya vibes estetik berkonsep dekorasi ala Jepang ini, telah hadir melengkapi fasilitas Apartemen Skandinavia dan area superblok, sejak bulan Maret 2022 lalu.

Baca Juga: 10 Keunggulan Private Office di Spazio Tower Surabaya, yang ke-7 Sangat Menguntungkan!!!

Area kuliner dan hiburan ini semakin berkembang, sebagai zona hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat seputar Kota Tangerang.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page