728 x 90-Banner Grand Wisata
Wednesday, December 8, 2021

Skybridge, Ikon Baru di Summarecon Bekasi

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

Skybridge kini menjadi salah satu fasilitas terbaru dan ternyaman yang juga menjadi ikon baru di Summarecon Bekasi.

Propertiterkini.com – Summarecon Bekasi meresmikan skybridge, sebuah fasilitas penyeberangan orang berdesain arsitektur modern. Peresmian dilakukan oleh Adrianto P. Adhi, President Director PT Summarecon Agung Tbk dan Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk serta jajaran direksi Summarecon Agung lainnya di Jalan Bulevar Ahmad Yani, Summarecon Bekasi, Rabu (21/11/2018) lalu.

Baca Juga: Pesan Sekarang, Olive Residence Summarecon Bekasi Mulai Rp900 Juta

Albert Luhur menjelaskan, peresmian fasilitas ini merupakan salah satu bukti konsistensi Summarecon Bekasi dalam membangun kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitasnya yang lengkap.

“Ini juga tentunya akan menunjang perkembangan kota dan juga mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan,” ujar Albert dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Skybridge Summarecon Bekasi terbentang sepanjang 84,5 meter dengan lebar 3,6 meter (railing to railing). Hadirnya jembatan ini juga sekaligus memudahkan akses penghuni The SpringLake, yang merupakan kawasan mixed use seluas 8 hektar. Superblok ini terdiri dari 4 tower Apartemen The SpingLake dan 2 tower Apartemen The SpringLake VIEW yang merangkum 4.711 unit.

Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada bulan Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake dan The SpringLake VIEW Summarecon Bekasi terus meningkat. Terhitung hingga Oktober 2018, sudah 2.866 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada para pemilik, sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018 dengan jumlah total serah terima mencapai 295 unit.

Fasilitas skybridge ini melengkapi fasilitas underpass (penyeberangan orang via tunnel) yang sebelumnya sudah ada dan menjadi akses penghuni untuk terhubung langsung dengan Summarecon Mall Bekasi.

Baca Juga: Opus Park, Apartemen Ikonik yang Segera Sold Out

Skybridge, Ikon Baru di Summarecon Bekasi 3

Ikon baru di Summarecon Bekasi ini menggunakan konstruksi baja dengan steel truss system, interior modern minimalis serta exterior nan apik dan kokoh. Skybridge juga dilengkapi dengan warna-warni lampu yang membalut indah pada malam hari. Bahkan, fasilitas ini juga telah dilengkapi CCTV serta penjagaan security.

Baca Juga: Fasilitas Ikonik di CBD BSD, Botanical Park Mulai Dibangun

Bentuknya yang menyerupai tube, memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pejalan kaki yang melalui skybridge agar terhindar dari panas matahari maupun hujan. Skybridge yang kini menjadi ikon baru di Summarecon Bekasi ini juga memiliki bukaan di sepanjang sisi kanan dan kiri yang memungkinkan kelancaran sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU