Youtube Channel PT
Thursday, May 23, 2024

Sinar Mas Land Borong 7 Penghargaan di Ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Beragam penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dinilai berdasarkan penilaian kinerja perusahaan karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif di tahun ini.

PropertiTerkini.com, (BANGKOK)Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Bahkan sebanyak tujuh penghargaan berhasil diborong dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023.

Ketujuh penghargaan prestisius yang diraih Sinar Mas Land di tingkat Regional Winners Asia dan Country Winners ini diserahkan dalam acara malam penganugerahan yang dihelat pada Jumat (8/12/2023) lalu, di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: BSD City Park Mulai Dibangun, Gabungkan Tiga Taman Wisata dalam Satu Kawasan

Adapun di tingkat Regional Winners Asia, Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan sebagai Best Mega Township Development untuk township BSD City.

Kemudian, Best Smart Building Development untuk Knowledge Hub at Digital Hub BSD City, Best Wellness Residential Development untuk The Zora di BSD City, dan Best Breakthrough Developer untuk PT Sinar Mitbana Mas.

Sedangkan untuk Country Winners, perusahaan berhasil dinobatkan sebagai Best Developer untuk Sinar Mas Land, Best Housing Development untuk Layton at NavaPark, dan Best Lifestyle Developer untuk BSD Diamond Development.

PropertyGuru Asia Property Awards 2023 merupakan puncak dari kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembang terkemuka se-Asia.

Bagi para pengembang, seri PropertyGuru Asia Property Awards ini sudah menjadi standar tertinggi dari industri real estate di Asia sejak pertama kali diadakan.

Baca Juga: Bisnis Kos-kosan Modal Kecil Untung Menggiurkan, Begini Caranya!

Hampir semua perusahaan pengembang di Asia menjadikan penghargaan dari PropertyGuru ini sebagai kebanggaan terbesar karena prestisius yang didapatkan.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi serta komitmen Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk properti yang tidak hanya estetis dan unggul, namun juga memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

“Penghargaan luar biasa ini tentunya juga merupakan suatu kebanggaan bagi Sinar Mas Land karena dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dan dapat diakui sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Asia,” katanya.

Daftar kandidat finalis peraih penghargaan ini dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel pakar industri independen serta pengawas terpercaya di bidang industri properti sebagai tim juri yang berasal dari berbagai negara Asia dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Baca Juga: Ketika Material Ekspos Diaplikasikan Pada Seni Arsitektur

Beragam penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dinilai berdasarkan penilaian kinerja perusahaan karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif di tahun ini.

Keunggulan Sinar Mas Land

Kawasan BSD City melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk terpilih sebagai Best Mega Township Development (Asia). Ini dinilai berdasarkan aspek pembangunan township di atas lahan seluas 6.000 hektare tersebut.

Kota mandiri ini dilengkapi dengan beragam fasilitas perumahan, komersial, ritel, bisnis, pendidikan, hingga kesehatan yang ditunjang dengan fasilitas publik serta moda transportasi yang lengkap.

Di samping itu, proyek Knowledge Hub at Digital Hub BSD City yang saat ini telah rebranding menjadi Biomedical Campus pun dengan bangga sukses meraih Best Smart Building Development (Asia).

Baca Juga: Paramount Land Mulai Bangun Hampton Square, Open Concept Lifestyle Mall di Gading Serpong

Penilaian berdasarkan aspek pengembangan gedung perkantoran yang inovatif dalam pemanfaatan teknologi terkini.

Gedung Knowledge Hub atau yang dikenal sebagai Biomedical Campus ini merupakan salah satu proyek yang menjadi agenda dalam transformasi BSD City sebagai smart integrated digital city.

Masih di kawasan township BSD City, proyek The Zora di BSD City sukses menorehkan prestasi di kancah internasional dalam kategori Best Wellness Residential Development (Asia).

Penilaiannya adalah berdasarkan aspek kelengkapan fasilitas yang dapat melayani kesehatan dan kesejahteraan para penghuninya.

Baca Juga: Rangkul Ratusan Agen Properti, Sinar Mas Land Sukses Gelar Talkshow “Unlocking Foreign Property Investment”

kawasan Digital Hub BSD City
Biomedical Campus berada di dalam kawasan Digital Hub BSD City, Tangerang. (Dok. SML)

Prestasi lainnya juga dibuktikan dengan pencapaian PT Sinar Mitbana Mas yang merupakan proyek joint venture Sinar Mas Land dengan Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong dalam kategori Best Breakthrough Developer (Asia).

Alasannya, lantaran telah meluncurkan proyek pertama pada 2022, yakni kawasan Hiera dan sukses memasarkan klaster perdananya bernama Welton.

Saat ini, perusahaan konsorsium tersebut juga memiliki satu proyek baru yang direncanakan untuk diluncurkan pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Gandeng BSDE, Astra Land Indonesia Kembangkan Proyek Baru di Kawasan Cibubur

Selanjutnya, pada kategori Developer Awards, Sinar Mas Land dengan bangga meraih penghargaan tertinggi sebagai Best Developer di Indonesia karena dinilai unggul dalam menyelesaikan beragam proyek pengembangan residensial, komersial, retail, bisnis, dan perkantoran di Indonesia.

Sebelumnya, Sinar Mas Land pernah meraih penghargaan pada kategori Best Developer di tingkat Asia dalam ajang yang sama pada 2021 lalu.

Tak hanya itu, pada kategori Best Housing Development pun berhasil diraih klaster high-end di BSD City, yakni Layton at NavaPark setelah mengalahkan berbagai proyek residensial dari seluruh negara di Asia.

NavaPark merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land yang dikenal sebagai kawasan hunian paling premium dan elite di BSD City dan sekitarnya.

Melengkapi kesuksesan Sinar Mas Land di ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2023, BSD Diamond Development yang merupakan joint venture antara Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation juga berhasil meraih penghargaan pada kategori Best Lifestyle Developer melalui proyek The Zora di BSD City.

Baca Juga: Begini Dampak Pemilu 2024 Terhadap Sektor Properti

Penghargaan tersebut berhasil diraih perusahaan karena menyelesaikan beragam pengembangan proyek properti yang mengakomodasi beragam kebutuhan gaya hidup konsumen, baik untuk tempat tinggal maupun fasilitas pendukungnya.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page