Saturday, January 29, 2022

Showcase Glazell, Muat Lebih Banyak, Untung Lebih Banyak

Tampilan borderless design yang merupakan inovasi pertama di Indonesia, membuat Showcase Glazell dari Polytron ini tampil sangat elegan.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Belum lama ini Polytron meluncurkan produk lemari pendingin showcase terbaru, yakni Showcase Glazell. Ini merupakan produk etalase untuk menampilkan barang dagangan kepada pembeli.

Dengan kapasitasnya yang besar hingga mencapai 210 botol, Glazell dapat menampilkan lebih banyak produk makanan dan minuman untuk dijual.

Baca Juga: Tambah Jajaran Kulkas Bespoke, Samsung Perkenalkan Bespoke French Door Pertama

“Dengan menggunakan Showcase Glazell yang muat lebih banyak, maka untung pun menjadi lebih banyak,” kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances melalaui keterangan tertulisnya.

Menurut Albert, Showcase Glazell akan menjadi solusi bagi masyarakat, terutama para pengusaha kecil, menengah dan mikro. Baik yang membuka toko, warung rumahan, hingga café atau tempat nongkrong yang menjual berbagai produk makanan, minuman hingga bahan olahan lainnya.

“Beragam kebutuhan makanan segar, mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, minuman segar, seperti kopi, susu, yoghurt, hingga produk pangan olahan beku dalam kemasan, dapat disimpan dalam showcase ini,” ungkap Albert.

Baca Juga: Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Terpilih Sebagai Produk Paling Populer

Tampilan borderless design yang merupakan inovasi pertama di Indonesia, membuat Showcase Glazell dari Polytron ini tampil sangat elegan.

Showcase ini juga memiliki pintu kaca yang terbuat dari tempered glass, yaitu double sided tempered glass yang memiliki kekuatan hingga lima kali lipat jika dibandingkan dengan kaca biasa. dengan demikian, dipastikan lebih kuat dari pada produk etalase biasa.

Selain itu, dengan sistem pendinginan tanpa bunga es dan suhu dingin yang merata di seluruh sudut membuat etalase ini tak hanya diperuntukkan bagi usaha makanan dan minuman segar, tapi juga cocok untuk berbagai kebutuhan rumahan.

Baca Juga: Amesta Living Surabaya Sukses Terjual, 300 Unit Rumah Tahap Pertama Segera Dibangun

Albert menjelaskan, fitur digital display membuat pengaturan suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, suhu di dalam showcase mejadi lebih presisi dan merata ke semua sudut.

“Selain untuk penyimpanan makanan dan minuman, Glazell ini juga dapat digunakan untuk penyimpanan obat. Sementara lampu LED yang terang dan hemat listrik yang berada di dalamnya membuat tampilan makanan dan minuman tertata dan tampil lebih menarik,” terang Albert.

Baca Juga: Targetkan 200 Ribu Rumah Subsidi, Berikut 38 Bank Penyalur KPR FLPP 2022

Showcase Glazell hadir dengan tiga pilihan, mulai dari yang berukuran 192 liter, 231 liter dan 285 liter. Juga dilengkapi dengan tiga sampai empat rak pembatas di dalamnya, sehingga memudahkan penataan produk yang akan ditampilkan dalam etalase.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

Sharp 300 x 250 Nov 2021

PROPERTI TV

BERITA TERBARU