Tuesday, October 4, 2022

Produk Rumah Tangga Baru Gweich Segera Hadir di Asia Tenggara

Gweich mengutamakan pengguna dan ingin mewujudkan pengalaman yang lebih baik bagi keluarga di Asia Tenggara ketika membersihkan rumah melalui Extreme Design.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Gweich, merek perangkat rumah tangga resmi mengumumkan rencananya untuk merambah pasar Asia Tenggara dalam waktu dekat.

Gweich mengutamakan sains dan teknologi advanced bionic, serta memberikan pengalaman seseorang pada unsur desain produk.

Baca Juga: Vacuum Cleaner Robotik, Otomatis Bersihkan Rumah

Gweich juga aktif menerapkan konsep baru yang mengusung kebebasan ketika melakukan pekerjaan rumah. Lebih lagi, Gweich berupaya menciptakan gaya hidup modern.

Sebagai merek perangkat rumah tangga yang memproduksi alat-alat kebersihan rumah, Gweich menciptakan Suction Principle (teknologi bionic cleaning) unggulan secara kreatif.

Teknologi ini sangat meningkatkan utilisasi volume udara, serta tersegel dengan baik sehingga menghasilkan berbagai filtrasi dan fitur pembersihan debu.

Baca Juga: Samsung BESPOKE Home Appliances Hadirkan Edisi Kolaborasi Spesial HUT RI ke-77

Faktor esensial yang menentukan tingkat kebersihan dari sebuah alat penyedot debu (vacuum cleaner) tidak bergantung pada daya isap, namun kondisi hampa udara secara absolut (absolute vacuum) pada kipas.

Porta isap debu yang tersegel secara profesional menghasilkan tekanan negatif pada permukaan lantai, membentuk bidang tertutup dengan memanfaatkan perbedaan tekanan udara, serta meningkatkan daya serap dan mengurangi kebocoran debu.

Seluruh bagian mesin dilengkapi tujuh sistem filtrasi dan layar filter dengan struktur jaring yang unik agar menyerap berbagai partikel secara jitu, termasuk sisa makanan, bakteri, dan telur serangga. Hasilnya, produk ini mencapai tingkat pembersihan terbaik lewat berbagai filtrasi.

Baca Juga: Signify Resmikan Pabrik Luminer Cetak 3D di Tangerang

Produk ini mengatasi sejumlah kendala dari emisi gas buang dan polusi sekunder akibat partikel debu dan alergi yang ditimbulkan alat penyedot debu biasa.

Gweich didirikan ahli teknik asal Amerika bernama Weichel Geller pada tahun 2014. Dr Geller berkolaborasi dengan desainer industri asal Asia, Yolanda, untuk melakukan riset, pengembangan, dan pengujian alat penyedot debu di rumah pada 2018.

Ketika mengembangkan produk, tim Gweich menggunakan desain ergonomis yang mengutamakan pola penggunaan masyarakat Asia. Langkah ini juga dipadukan dengan teknologi terkini yang mengintegrasikan sistem super filtrasi dan sistem pencahayaan.

Baca Juga: Niko Indonesia Rilis Kompor Terbaru, Kokona Black Series

Dengan demikian, para pengguna khususnya perempuan memperoleh pengalaman yang efisien dan merasa bebas melakukan pekerjaan rumah.

“Sebagai pihak yang banyak mengerjakan pekerjaan rumah tangga di tengah keluarga Asia Tenggara, perempuan membutuhkan alat pembersih yang lebih cerdas dan mudah digunakan untuk mewujudkan kenyamanan di rumah,” kata Yolanda, seperti dinukil dari PRNewswire.

Gweich mengutamakan pengguna dan ingin mewujudkan pengalaman yang lebih baik bagi keluarga di Asia Tenggara ketika membersihkan rumah melalui Extreme Design.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU