Friday, July 30, 2021

Sasar Milenial, Modernland Cilejit Pasarkan Hunian Rp150 Jutaan

Rumah tipe Studio Landed Home hanya tersedia sebanyak 100 unit yang dijual mulai Rp150 jutaan atau dengan cicilan Rp1,4 juta per bulan.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)PT Modernland Realty Tbk meluncurkan rumah tipe Studio Landed Home dalam kawasan skala kota (township) Modernland Cilejit (1000 ha).

Hunian seharga Rp150 jutaan tersebut menyasar kalangan milenial sebagai pasar potensial yang jumlahnya juga terus meningkat. Pengembang menyediakan hanya sebanyak 100 unit.

Baca Juga: Apartemen Cleon Park Rilis Promo Terbaru

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, rumah-rumah yang ditawarkan tersebut adalah konsep rumah tumbuh.

Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari hanya 1 kamar bisa dikembangkan menjadi 2 kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk langsung memiliki rumah tipe besar dengan banyak ruangan,” kata Helen.

Adapun Rumah Studio Landed Home tipe L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan mulai dari Rp150 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR, yakni hanya Rp1,4 juta per bulan.

Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (1 kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (2 kamar).

Baca Juga: Gandeng 13 Bank, Sinar Mas Land Beri Diskon Besar di Program WFH

“Selain dapat memiliki rumah berdesain keren dengan harga terjangkau, generasi milenial juga akan mendapatkan banyak keunggulan jika tinggal di Modernland Cilejit yang tidak didapatkan di tempat lain,” ujar Helen.

Keunggulan Modernland Cilejit tersebut, yakni dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik, seperti sarana pendidikan, Theme ParkWater Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Selanjutnya adalah lokasi Modernland Cilejit yang hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Sebagaimana diketahui, KRL Commutrerline merupakan jenis transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini.

Baca Juga: BCA Expoversary Online 2021 Dimulai, Bunga KPR Spesial 3,88% dan 865 Properti Seken

“Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan,” tambah Helen.

Modernland Cilejit mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu. Pengembangannya terus berlanjut, dimana hingga kini sudah terlihat banyak hunian dan infrastruktur pendukung yang sudah dibangun.

Antara lain jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing di beberapa bagian gedung.

Baca Juga: Di BlanjaProperti’21, Metland Jual Rumah Mulai Rp300 Juta

Tidak ketinggalan tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.

“Rumah yang sudah terjual di tahap 1 dan 2 adalah sebanyak total 1.500 unit. Saat ini juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya, yakni pada kuartal 2 tahun 2021,” ungkap Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit.

pembangunan properti modernland cilejit
Progresbpembangunan hunian di Modernland Cilejit yang ditargetkan mulai serah terima di kuartal II 2020. (dok. Modernland)

Billionaire Club

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group.

Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Baca Juga: Pulihkan Pariwisata, Kementerian PUPR Selesaikan Peningkatan Jalan di DPSP Manado – Bitung – Likupang

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni agen properti dan masyarakat umum yang berminat serta mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club, selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Christine Natadipraja, selaku President Billionaire Club menuturkan, pihaknya akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualannya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Bangun Rumah Khusus di Wamena

“Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota atau member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward hingga Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” terang Christine.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU