Iklan Youtube Properti Terkini
Sunday, April 14, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Royal Grande Residences Hadir di Palembang, Infrastruktur dan Lokasinya Sangat Strategis 

Perumahan Royal Grande Residences dibangun di lahan seluas 6,3 hektar sebanyak 397 unit rumah. Rumah tipe paling kecil di RGR dijual mulai dari Rp500 jutaan.

PropertiTerkini.com, (PALEMBANG)Terrakon Properti siap membangun proyek keduanya di Palembang, Sumatera Selatan, yaitu Royal Grande Residences (RGR).

Keistimewaan dari proyek RGR ini ialah keberadaan lokasinya yang sangat strategis disertai infrastruktur yang lengkap.

Baca Juga: Kota Pintar Savasa Hadirkan Rumah Contoh dengan Teknologi CAMS

Terrakon Properti dikenal sebagai pengembang yang sukses mengembangkan kawasan pemukiman berkelas di Palembang.

Proyek pertama perusahaan yang berbasis di Jakarta ini ialah Royal Resort Residences (RRR) di Jakabaring, Palembang.

Sejak resmi diluncurkan tahun 2017 lalu, perumahan ini hanya tinggal menyelesaikan beberapa unit hunian lagi.

Marketing Director Royal Resort Residences, Nata Susanto mengatakan, Terrakon Properti hadir di Kota Palembang dengan fasilitas infrastruktur yang memadai.

Juga didukung lokasi strategis, sehingga keunggulan ini membuat pihaknya optimis akan sukses dalam berbagai proyek berikutnya.

Baca Juga: Tancap Gas, ONE Global Capital Umumkan Rencana Ekspansi di 2024

“Kuncinya adalah bagaimana kami menawarkan konsep perumahan berkualitas terbaik dan berkomitmen melakukan pembangunan. Ketertarikan konsumen perumahan di kawasan Jakabaring, Palembang, semakin tinggi,” sebutnya.

Investasi Royal Grande Residences Senilai 300 Miliar

Proyek Royal Grande Residences berdiri di lahan seluas 6,3 hektar yang dekat dengan gerbang Tol Trans Sumatera, Palembang-Betung. Di sini akan dibangun sekitar 397 unit rumah.

Untuk membangun kawasan hunian elit ini, Nata mengatakan, perusahaan akan menggelontorkan dana investasi sebesar Rp300 miliar.

Kawasan RGR ini nantinya akan terdiri dari beberapa pilihan tipe rumah, diantaranya, tipe 49 Harmoni, tipe 59 Serenity, dan tipe 72 Prosperity.

“kami yakin, proyek kawasan hunian ini bakal menjadi primadona baru di Palembang,” ungkap Nata.

Baca Juga: Resmikan Rumah Contoh, Synthesis Development Beberkan Beragam Keunggulan Aksara Homes

Proyek Royal Grande Residences berlokasi di Jalan Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hunian ini dekat dengan pusat keramaian, antara lain Universitas Muhammadyah Kampus B, Jalan Tol, Rumah Sakit, Sekolah, serta kawasan komersial.

Menurut Nata, kawasan RGR berpotensi berkembang pesat seperti kawasan Serpong, Tangerang karena dukungan infrastruktur.

Mulai dari kantor pemerintahan, transportasi terintegrasi, seperti Transmusi, hingga jalan Tegal Binangun.

“Rangkaian Light Rail Transit atau LRT dengan depo stasiunnya juga berada di Tegal Binangun Jakabaring,” ungkap Nata.

Baca Juga: Dilengkapi Fasilitas Premium, Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Mewah Mulai Rp13 Miliar

“Hal ini tentu menjadi keuntungan dan keistimewaan tersendiri bagi para calon penghuni RGR serta sesuai dengan tagline Terrakon Properti yakni #sepenuhhati,” tambah Nata.

Komitmen Tinggi Untuk Konsumen

Sebagai wujud komitmen yang tinggi terhadap konsumen, Terrakon Properti langsung melakukan proses peletakan batu pertama rumah contoh proyek Royal Grande Residences.

Prosesi ini juga menandakan bahwa pembangunan kawasan hunian ini resmi dimulai.

Langkah tersebut sebagaimana disampaikan Hengky Gunawan, Promotion Manager Terrakon Properti, ditempuh untuk menunjukkan komitmen tinggi pengembang kepada calon konsumen.

“Setelah semua peraturan-peraturan yang terkait legalitas telah tuntas dengan baik, kami segera melakukan proses pembangunan rumah contoh untuk semua tipe yang ada di RGR,” terang Hengky.

Baca Juga: Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan 655 Huntap di Palu
peletakan batu pertama rumah contoh Royal Grande Residences
Belum lama ini Terrakon Properti melakukan proses peletakan batu pertama rumah contoh Royal Grande Residences yang menandakan bahwa pembangunan kawasan hunian resmi dimulai. (Foto: Dok. Terrakon Properti).

Menurut Hengky, pengembang sangat memahami bahwa tipikal konsumen Palembang adalah harus melihat contoh rumah lebih dulu, sehingga mereka yakin dalam membeli hunian.

“Di Palembang, konsumennya sangat teliti dan hati-hati sekali. Mereka tidak mau beli properti tanpa melihat produknya seperti apa, agar mendapatkan kesan dan ambience dari produk incarannya,” tambah Hengky.

Terlebih, sambung Hengky, nama besar Terrakon Properti melalui produk Royal Resort Residences sudah dikenal luas oleh pasar Palembang sebagai developer dengan produk berkualitasnya.

Baca Juga: Rumah Tahan Gempa (RITTA) Kini Hadir Bagi Masyarakat Informal di Prabumulih

Sehingga kepercayaan yang sudah didapatkan itu, tidak mungkin diabaikan begitu saja. Proyek RGR ditargetkan akan selesai pada awal semester kedua nanti.

Soal komitmen, Terrakon Properti sangat serius. Buktinya, Sambung Nata, Terrakon memberikan 10 super fasilitas untuk warga.

Antara lain swimming pool, children playground, jogging track, outdoor gym, lapangan basket, club house, cctv 24 jam, one gate system dan taman hijau.

“Bahkan, kita tambahkan fasilitas musholla yang sebelumnya tidak kita janjikan untuk dibangun,” kata Nata.

lokasi Proyek perumahan Royal Grande Residences
Proyek Royal Grande Residences berdiri di lahan seluas 6,3 hektar yang dekat dengan gerbang Tol Trans Sumatera, Palembang-Betung. Di sini akan dibangun sekitar 397 unit rumah. (Foto: Dok. Terrakon Properti).
Baca Juga: Srimaya Residence Rilis Cozmo Home, Rumah Bagi Generasi Milenial, Cicilan Rp2,6 Jutaan

Lebih jauh Hengky menuturkan, proyek RGR akan selesai sesuai rencana. Selain pembangunan rumah contoh, pengembang juga mulai membangun taman hijau seluas 4000 meter persegi di tengah-tengah kawasan RGR.

Royal Grande Residences Mulai Rp500 Jutaan

Perumahan Royal Grande Residences dijual dengan harga bervariasi. Untuk tipe paling kecil di RGR mulai dari Rp500 jutaan.

Menariknya, sebelum launching pengembang memberikan promo “Harga Perdana” dan booking hanya 10 juta All-In. Saat resmi launching akan ada kenaikan sekitar 10-25% secara bertahap.

Proyek Royal Grande Residences merupakan perumahan kedua dari Terrakon Properti yang menawarkan kawasan hunian dengan tipe lebih besar dan lebih lengkap.

Nata berharap, konsumen bisa melihat dari segala sisi dan aspek terkait keunggulan perumahan RGR, jadi tidak melulu soal harga, sehingga bisa menjadi #konsumenbijak.

Baca Juga: Hadirkan Cluster Baltic, Synthesis Huis Tawarkan Promo Lihat Ka’bah

“Kami yakin calon konsumen ke depannya pasti lebih tertarik dengan Royal Grande Residences sebagai produk terbaru Terrakon,” tutup Nata.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page