Youtube Channel PT
Thursday, May 23, 2024
Youtube Channel PT

Raih Penjualan Terbanyak, LinkTown Diganjar “Best of The Best Agent 2023” dari Sinar Mas Land

Tahun ini, LinkTown menargetkan akan membuka 25 cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Makassar, Bali, Medan, dan di Kalimantan.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — LinkTown, platform properti yang menjadi penghubung customer dengan developer, berhasil meraih predikat sebagai “Best of The Best Agent 2023”.

Penghargaan yang diterima untuk kategori Diamond di ajang tahunan One Smile Club Award 2024 yang digelar pengembang properti terkemuka Tanah Air, Sinar Mas Land.

Baca Juga: Inovasi Rumah123 Perkuat Kinerja Agen Properti, GadingPro Gencar di Media Digital

Penghargaan ini diterima oleh manajemen Linktown dalam acara yang digelar di Nusantara Hall 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jumat (8/3/2024) lalu.

“Kesuksesan ini diraih lantaran Linktown dinilai mampu mencatatkan penjualan terbanyak. Total penjualan kami di Sinar Mas Land dan JV Sinar Mas Land sepanjang 2023 lalu mencapai Rp893,2 miliar,” ungkap Swandy Sutanto, Founder & Vice President Sales Marketing Linktown.

Menurut Swandy, sebenarnya Linktown berkontribusi memberikan penjualan terbanyak untuk Sinar Mas Land sejak tahun 2021 lalu. Namun karena terkendala pandemi, Sinar Mas Land baru mengadakan acara award ini di tahun 2023.

Baca Juga: CENTURY 21 Indonesia Buktikan Pencapaian Fantastis di ONE21 Awards 2024

“Selain memasarkan proyek-proyek Sinar Mas Land, kami juga berkontribusi dalam penjualan proyek-proyek joint venture Sinar Mas Land, seperti Grand Wisata, Hiera, Zora, dan lain-lain,” ungkapnya.

Linktown Punya Diferensiasi dan Keunikan

Untuk dapat mendongkrak penjualan proyek properti, Linktown mengagas sejumlah strategi dan kiat.

“Kami terus memperdalam pemasaran kami secara digital, perbaikan SDM, memberikan training kepada tim sales untuk memperkuat penjualan proyek-proyek developer yang dipercayakan kepada kami,” jelas Deryan Nataniel, Founder dan Vice President Linktown.

Selain itu, lanjut Deryan, pihaknya juga mencoba merambah offline strategy dengan inovasi terkini.

Baca Juga: Terinspirasi dari Alam yang Tenang dan Nyaman, Nippon Paint Luncurkan Tren Warna Ramadan 2024

Handryan, Chief Marketing Officer Linktown menambahkan, Linktown juga memiliki diferensiasi dan keunikan dibanding agen properti.

Menurutnya, Linktown fokus pada penjualan secara digital dengan tim kreatif yang terus dikembangkan.

Selain itu, kekuatan Sales Force Linktown yang berjumlah 300 orang, telah terlatih—dan akan terus bertambah—fokus di setiap wilayah mereka masing-masing.

“Kami juga mempunyai divisi business development, sehingga dapat menjangkau semua developer besar maupun kecil dan menjangkau developer di luar Jabodetabek,” katanya.

Handryan mengakui, dengan sales yang sebanyak itu, tentu bukan sesuatu yang mudah.

Baca Juga: 1.500 Agen Properti Hadiri Grand Product Knowledge Jababeka Residence

Untuk itu, setiap cabang Linktown mempunyai Head Region yang selalu berkomunikasi dengan pusat, agar semua masalah dapat diberikan solusi secepat mungkin.

“Pastinya kami juga memberikan training sales di setiap cabang, seperti motto kami yaitu ‘Stop Selling, Start Helping’,” katanya.

Motto ini, menurut Handryan, mampu menciptakan kedekatan antara sales dan konsumen, yang pada gilirannya menghasilkan repeat order atau referral.

“Semua itu lantaran kepercayaan konsumen kepada sales Linktown,” tegas Hans, sapaan akrab Handryan.

Baca Juga: Gelar Akad Kredit Massal Bersama BTN Kanwil 1, GCC 2 Jadi Perumahan Favorit di Cikarang

Buka 25 Cabang di Seluruh Indonesia

Sementara itu, Juniarki Davin, Founder dan Vice President Linktown menjelaskan, saat ini agen properti Linktown sudah bekerjasama dengan 108 proyek.

Belum lagi proyek yang di-handle divisi business development. Pencapaian penjualan di setiap proyek pun cukup memuaskan.

Tahun 2024, sebut Juniarki, Linktown menargetkan penjualan Rp2,9 triliun. Sementara hingga saat ini, Linktown sudah memiliki 13 cabang, yang terbaru sudah dibuka di Surabaya.

Baca Juga: Groundbreaking The Millennial City Menjawab Tingginya Minat Kos di Cikarang

“Tahun ini, kami menargetkan bisa membuka 25 cabang di seluruh Indonesia, termasuk Makassar, Bali, Medan, dan Kalimantan,” kata Juniarki Davin.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page