Banner Louis
Saturday, July 13, 2024
Banner Louis

Properti di Cibubur Tawarkan Gebyar Diskon Spesial

Properti di Cibubur, persisnya koridor utama Cibubur hingga Jonggol tumbuh kian subur. Harvest City, salah satu kota mandiri dalam kawasan itu pun terus berinovasi meningkatkan value kawasan, baik dengan fasilitas baru maupun produk hunian terbaru, bahkan dengan sejumlah promo dan gimik memikat.

Propertiterkini.com – PT Dwikarya Langgengsukses, pengembang kota mandiri seluas 1.350 hektar, Harvest City kembali menawarkan promo properti spesial. Konsumen yang berminat tinggal atau berinvestasi properti di Cibubur, persisnya koridor utama Cibubur-Cileungsi-Jonggol berkesempatan untuk ini.

Baca Juga: CIBUBUR-JONGGOL: Kenapa Masih Tertinggal?

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna dalam keterangannya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, pada September 2018 ini pihaknya meluncurkan beberapa produk dengan tawaran promo diskon dan gimik spesial.

Menurut dia, upaya ini juga sebagai salah satu langkah strategis Dwikarya Langgengsukses dalam mendukung pertumbuhan bisnis di kawasan Harvest City.

Adapun produk-produk properti di Cibubur tersebut, antaralain seperti produk komersial unggulan, yaitu Ruko Mezanine dengan harga Rp490 jutaan.

Rencananya, produk ini akan dirilis pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX BTN) di JCC, Jakarta pada 22 – 30 September 2018 mendatang.

Baca Juga: KFC Buka Gerai di Harvest City

“Pengalaman kami, produk seperti ini sangat diminati dan gampang dijual,” katanya.

Ruko Mezanine yang diluncurkan berukuran 4 x 12 meter dan berada di lokasi prime alias paling strategis dalam kawasan Harvest City. Persisnya berada di jalan utama kawasan Orchid yang dikelilingi banyak cluster yang sudah padat dihuni dan dekat dengan dua sekolah unggulan.

“Sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai usaha,” tegas Leonard.

Tidak hanya Ruko, pada pameran nanti juga akan diluncurkan rumah harga terjangkau, yakni seharga Rp200 jutaan.

Meski demikian, rumah di Cibubur yang menyasar kalangan milenial tersebut hanya dengan jumlah yang terbatas, yakni sebanyak 50 unit saja. Perumahan tipe 22/60 ini berada di kawasan Orchid.

Dwikarya Langgengsukses menargetkan transaksi penjualan dari pameran tersebut sebesar Rp30 miliar.

Baca Juga: Tiap Bulan, Pengembang di Cibubur Raup Penjualan Rp30 Miliar

“Kami optimis target di pameran ini akan tercapai. Terutama melalui dua produk unggulan kami tersebut,” tambah Leonard.

Bahkan tidak hanya itu, promo menarik lainnya bakal dihadirkan, seperti gebyar diskon spesial untuk produk rumah ready stock.

“Untuk perumahan ready stock ada di kisaran harga mulai Rp500 jutaan hingga Rp1 miliaran,” tandas Leonard.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page